Langsung ke konten utama

Morelo Water Villa Barelang Batam Viewnya Emang Sebagus Itu

Kalo udah dengar ada penginapan di atas laut, antena di otakku sepertinya langsung mengirim signal signal penasaran seperti apa kah penginapannya ? apa saja fasilitasnya dan berapa pula harganya ?  Namun rasa penasaran itu akhirnya terjawab ketika ada teman yang ngajak menghabiskan akhir pekan disana.


Morelo Water Villa namanya, Bangunan yang berada diatas laut Pulau Galang ini, sungguh memiliki view yang wow disaat cuaca cerah dan air pasang, Gradasi warna laut biru dan hijau membuat tak henti mulut untuk menggibah keindahannya. 


Morelo Water Villa Barelang Batam


Morelo Water Villa

Morelo Water Villa dulunya sebuah penginapan yang terbuat dari kayu, namun direnovasi menjadi sebuah bangunan yang lebih kokoh. Ada sekitar 8 kamar yang disediakan dengan fasilitas yang menyenangkan.


Saat masuk kekamarnya, Aku sudah langsung takjub dengan interior yang ada didalam, suasananya juga langsung bikin betah, Ada Sofa putih, ada meja dengan berbagai aneka cemilan dan minuman, ada juga kulkas mini yang berisi beberapa minuman soda, dan ada pemanas air.


kamar Morelo Water Villa Barelang Batam


Ada TV android yang bisa kita manfaatkan untuk nonton youtube, karaoke atau nonton drama. Apalagi kasurnya, duuh bikin tak sabaran hati untuk merebahkan badan disana.


Ruang Tamu Morelo Water Villa

 

Menuju kamar mandinya sangat aestethic, dibuat sebagus mungkin meski dengan ruangan yang minimalis. Atapnya dibuat transparan sehingga kita bisa melihat langit cerah disiang hari, ada pula dinding kaca yang dibuat untuk melihat keindahan laut diluar sana. Aaah desain kamar mandinya memang bagus menurutku.


Kamar Mandi Morelo Water Villa


Yang ditunggu tunggu setiap tamu adalah teras kamarnya dong, ketika pintu dibuka Masyaallah keindahan laut pun menyambut mata untuk melihatnya. Hembusan angin dan deburan kecil ombak yang datang membuat pikiran benar benar jadi fresh seketika itu.  Diteras juga tersedia 2 kursi dan 1 meja yang bisa kita manfaatkan untuk ngeteh manjah bersama orang orang tersayang.


Teras Morelo Water Villa


Teras dan Restaurant Yang Luas

Meski betah didalam kamar, ternyata sayang juga kalo kita tidak memanfaatkan teras pelantar yang ada di depan pintu kamar, bersantai sore dan malam disinipun menyenangkan, karena lagi lagi view laut yang indah sangat memanjakan mata. Jika kamu berlibur dengan satu group cocok banget bikin games diarea pelantar karena areanya cukup luas.


Untuk sarapan juga bervariasi dari nasi goreng, roti dan buah buahan. Dan pastinya ditemani suasana laut yang indah juga. Ah pokoknya menginap disini kanan kiri depan belakang isinya laut semua dah, dan bagiku yang memang senang dengan air cocok banget menghabiskan waktu disini, enggan rasanya mau pulang, hehehe.


Restaurant Morelo Water Villa


Lokasi Morelo Water Villa

Mungkin masih banyak masyarakat Batam yang belum tau dimana lokasi Morelo Water Villa. Nah disini aku infoin kalo Morelo berada satu lokasi dengan pantai VioVio Pulau Galang setelah jembatan 5 Barelang. Jadi saat kita menginap di Morelo kita juga memiliki akses untuk bermain di pantai Vio Vio sepuasnya. Apalagi jika malam minggu di Pantai Vio Vio selalu mengadakan pesta pantai yang pastinya seru banget.


Morelo Water Villa
Foto by : Morelowatervilla





Morelo Water Villa

Pulau Galang ( Dalam Pantai Vio Vio )

Jembatan 5 Barelang

Wa: +62 811 7771 920

Web: https://www.morelowatervilla.com









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid