Apartemen Lovina Inn Hadir di Formosa Residence Nagoya

No Comments

Batam dengan segala kemajuan pembangunannya membuat Aku sedikit terkaget kaget karena semakin hari semakin banyak perubahannya


Gedung gedung tinggi mulai bermunculan baik untuk perkantoran maupun apartemen. Lovina merupakan salah satu perusahaan  properti yang memiliki beberapa unit apartemen yang ada di Batam. 


Lovina Inn Formosa Residence


Adapun unit dari Lovina Residence adalah :


Tanggal 18 June 2022, Aku dan beberapa teman lainnya mencoba menginap di Apartemen Lovina yang ada di Formosa Residence, karena kami ber 5  jadi kami mengambil 2 kamar tidur. 


Lovina Inn Formosa Residence #20-03

Apartemen yang kami tempati berada di Lantai 20, dan saat kami sampai di parkiran Formosa Residence kami disambut oleh security yang menanyakan apakah kami pemilik salah satu apartemen disana atau penyewa, setelah Aku menjelaskan semuanya, akhirnya kami diarahkan untuk memarkirkan kendaraan di lantai 2 kemudian lanjut naik kelantai 20 menggunakan lift. Saat kami datang, disini belum ada reseptionis ya, jadi kami memang langsung bisa menuju kamar.


Fasilitas Apartemen Lovina Inn Formosa Residence

Setelah didepan pintu kamar, seperti biasa kami harus memasukkan nomor pin yang telah diberikan oleh customer service Lovina Inn. Awalnya kami agak kesulitan membukanya, tapi akhirnya bisa juga. Maklum masih katrok sama pintu digital, hahahah


Ruang Tamu Yang Luas 

Saat pintu dibuka, maka kita akan langsung melihat ruang tamu dilengkapi dengan sofa, smart TV berukuran 40inch, dimana dengan dukungan WIFI yang kencang kita bisa nonton movie, youtube, atau sekedar mendengar lagu lagu favorit di youtube.


Ruang Tamu Lovina Inn Residence


Dapur  Minimalis

Ada dapur minimalis yang dilengkapi dengan meja makan, kitchen set dengan kompor listrik, pemanas air, panci, kulkas dan rak piring, sedangkan dimeja makan sudah tersedia 4 piring, 4 gelas, 4 sendok garpu, kopi, teh, gula, dan aneka snack. Cukup lengkap ya, sehingga kalo menginap disini kita cukup membawa bahan bahan makanan saja, seperti mie dan sayur sayuran. Oh iya, ada juga sabun cuci piring yang disediakan.


Ruang Makan Lovina Inn Formosa Residence


Kamar Utama

Kamar Utama di Lovina Formosa Residence terbilang bagus, ukurannya cukup besar dilengkapi tempat tidur ukuran King, meja kerja, AC, lemari besar yang didalamnya berisi hanger, setrikaan, alas setrikaan, selimut dan bantal tambahan. Ada juga kasur extra bed yang diletakkan disamping lemari. Untuk view dari kamar utama sangat bagus, sehingga saat bangun tidur kita udah bisa melihatnya luasnya kota Batam.


Kamar Utama Lovina Inn Residence


Kamar Kedua

Kamar kedua memang lebih kecil, namun tak kalah nyaman kasur dan bantalnya empuk banget, ada juga lemari dan pastinya Ac. Hanya saja dikamar kedua tidak memiliki jendela, sehingga tak ada view apapun selain dinding dinding yang dingin, hehehe


Kamar Utama Lovina Inn Residence


Kamar Mandi

Kamar mandi terletak di samping dapur, didalam sudah tersedia peralatan mandi, sabun, shampoo, hair dryer, dan pasta gigi. Untuk handuk diletakkan di kamar masing masing. Oh iya untuk air panas Aku tak mencobanya, karena saat mandi airnya juga tidak terlalu dingin, jadi masih okelah ditubuku


Kamar Mandi Lovina Inn Residence


Balkon

Namanya juga lantai 20, sudah pasti view yang bisa kita liat dari balkon adalah pemandangan kota Batam. Namun ternyata bangunan dari Singapura juga keliatan loh. Siang aja bagus view dari balkon ini apalagi malam hari, shaydu banget dah.


View dari Balkon Lovina Formosa Residence


Kolam Renang, Gym Dan Sauna

Fasilitas kolam renang, gym dan juga sauna terletak dilantai 9, sehingga kami harus kebawah dengan membawa handuk yang sudah disediakan dari kamar.  Akses menuju kolam renang bebas, sehingga kita bisa keluar masuk, namun kalo untuk berenang, diwajibkan  untuk menggunakan pakaian khusus renang baik untuk anak2 dan dewasa.


Area Kolam Renang Lovina Formosa Residence


Ruangan gym cukup besar, namun saat kami kesana, AC belum terpasang sehingga kami membuka beberapa pintu disana, agar angin bisa masuk. Kalo soal view tetap cakep deh. 


Gym Formosa Residence


Untuk Sauna juga disediakan ruangan tersendiri, dan cukup besar, sayang kami tidak memanfaatkannya, karena tidak tau cara menghidupkannya, padahal aromanya sudah wangi banget.


Sauna Lovina Inn Formosa Residence


Karena Aku gak memakai baju renang, Akhirnya Aku hanya duduk ditepi kolam, dan sesekali melihat keindahan view disana, sungguh nyaman berada di lantai 9 ini, hembusan angin dan hawa dingin air kolam membuat Aku enggan mau beranjak.


Diskon 10 % Jika Reservasi Menggunakan Kode sarahjalan

Nah kabar gembira ni buat kalian yang pengen juga berlibur di semua unit Apartemen Lovina Inn baik yang ada di Formosa Residence, Harbourbay, One Residence, Aston Pelita, Pollux Maisterstadt  kalian bisa gunakan promo code sarahjalan saat reservasi dan bakalan langsung dapat diskon 10%. Untuk harganya memang bisa berubah ya setiap hari, namun rata rata dikisaran 400-600ribuan aja kok/ permalamnya. Promo berlaku hingga 31 Juli 2022

Untuk pemesanannya bisa melalui Link dibawah ini ya.


https://beds24.com/booking2.php?ownerid=85582


Tentang Lovina Inn Group

Lovina Inn merupakan perusahaan properti yang memiliki dan mengelola apartemen serta rumah. Lovina Inn menyediakan penyewaan secara harian, bulanan bahkan tahunan lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh tamu.


Lovina Residence Apartmen 

Komp. Anugrah A1 No. 1 Batam

Phone : +62 778 7485678 , 08116941818

Fax : +62 778 7485677





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)