Mengenal Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan Dengan Premi Terjangkau Dari Astra Life

12 comments

Sehat sehat dan sehat, selalu kata itu yang pasti kita ucapkan baik untuk diri kita maupun orang orang yang kita sayangi, namun yang namanya penyakit datang juga tak bisa kita hindari, sudah berusaha menjaga kesehatanpun kadang tetap aja penyakit menghampiri baik penyakit yang ringan maupun berat.


Kesehatan merupakan investasi tak ternilai bagi tubuh kita, sehingga tak heran juga banyak orang yang ketika keuangannya sudah mapan tak segan segan  mengikuti berbagai macam asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya, baik untuk dirinya sendiri bahkan keluarganya. Karena asuransi merupakan jaminan pembiayaan kesehatan untuk jangka panjang maka dibutuhkan kesiapan diri untuk terus dan tekun membayar premi yang sudah ditentukan setiap bulannya, agar hasil yang didapat kedepannya juga sesuai yang tertera di polis.


Flexi Hospital & Surgical Dari Astra


Astra Life Luncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection

Tak kenal maka tak sayang, nah sebelum kita memutuskan untuk mengikuti asuransi, ada baiknya kita kenalan dulu dengan asuransi yang akan kita ikuti. Kita mesti faham dulu apa manfaat kedepannya, dan berapa premi yang harus kita keluarkan setiap bulannya, agar apa yang telah kita putuskan tidak berhenti ditengah jalan. 


Salah satu wujud dukungan #AstraLife dalam memperluas jangkauan produk asuransinya, maka Astra Life meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection.  Flexi Hospital & Surgical Protection adalah asuransi kesehatan online yang memberikan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit  Indonesia. Mulai dari pendaftaran, pembayaran semua bisa dilakukan secara online, tentunya lebih mudah dan cepat. 


Dan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah, Flexi Hospital & Surgical juga telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ).


Manfaat Flexi Hospital & Surgical Protection Bagi Nasabah

Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan dirumah sakit seperti :

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
  • Penggantian biaya rawat jalan untuk penyakit Kanker ( radioterapi dan kemoterapi ) serta Cuci Darah
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara
  • Penggantian biaya rawat jalan darurat
  • Fasilitas Cahsless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia


Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical

Setelah menerima e-Card dari Astra , maka nasabah tinggal menunjukkan e-Card tersebut kepada petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit, dan setelah menjalani Rawat Indap dan dinyatakan sudah boleh keluar dari Rumah Sakit, maka nasabah akan mendapatkan layanan Cashless. 


Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical
sumber : astralife

Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical
sumber : astralife


Premi Terjangkau Mulai Rp 100.00/bulan

Yang tak kalah penting bagi calon nasabah asuransi dalam mengambil keputusan untuk membeli asuransi adalah premi, supaya pembayaran setiap bulannya benar benar lancar sampai waktu yang ditentukan. Premi yang dibayarkan secara lancar tentu akan memudahkan pemegang polis untuk melakukan klaim.


Astra Life sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia memiliki Flexi Hospital & Surgical Protection sebagai asuransi kesehatan murah bagi kamu dan keluarga, karena preminya mulai 100ribuan saja perbulan dengan masa pertanggungan mulai dari 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. 


Premi Flexi Hospital & Surgical  Astra Life


Premi Flexi Hospital & Surgical Astra Life


Selain premi yang bisa diatur sesuai kemampuan, nasabah juga bisa menikmati fasilitas medical check-up di akhir tahun polis ke 2, berlaku kelipatannya, yakni masuk tahun ke 4, ke 6 dan seterusnya.  

Adapun cara mendapatkan fasilitas  medical Check-Up di Flexi Hospital & Surgical adalah :

  • Astra Life akan menginformasikan jenis medical check-up kepada Pemegang Polis melalui email yang terdaftar pada saat pembelian Polis atau metode lainnya yang ditentukan Astra Life dan Pemegang Polis wajib memberikan konfirmasi tertulis kepada Astra Life sebelum melakukan medical check-up. 
  • Waktu dan jenis fasilitas medical check-up bergantung kepada ketersediaan masing-masing Rumah Sakit atau klinik rekanan Astra Life.


Syarat dan ketentuan fasilitas Medical Check-Up:

  • Polis masih berlaku dan Premi sudah dibayar penuh pada akhir tahun Polis ke-2 (dua) dan kelipatannya.
  • Jenis pemeriksaan medis yang diberikan meliputi pemeriksaan darah lengkap serta pemeriksaan dokter umum. 
  • Fasilitas ini tidak dapat dipindah tangankan. 
  • Astra Life setiap saat berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan terkait fasilitas medical check-up ini dan memberikan informasi kepada Pemegang Polis


Astra Life berharap berbagai manfaat yang ditawarkan Flexi Hospital & Surgical Protection bisa membantu masyarakat untuk memiliki perlindungan kesehatan dalam jangka panjang yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat #TagihanRSjadiRingan. 


Tak lupa dengan fasilitas cashless asuransi kesehatan ilovelife.co.id akan membantu menyederhanakan dan mempersingkat proses administrasi di rumah sakit, terutama pada situasi darurat. 


Nah buat kamu yang sudah punya bayangan tentang manfaat, premi dan masa premi yang bisa diambil dari asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life, namun masih pengen tau lebih banyak tentang cara menghitung kalkulator premi yang cocok untukmu,  kamu bisa langsung ke websitenya ilovelife.co.id, atau bisa menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282 serta dinomor whatsapp 08952 1500282 . Dan untuk selalu mengikuti info info terbarunya kalian juga bisa follow IGnya @ilovelife.co.id @astralifeid 


#Lovelife cintai tubuh dan kehidupan kita beserta keluarga dengan menjaga kesehatan, berolahraga, tidur cukup, dan memberikan asupan makanan bergizi, serta memberikan perlindungan kesehatan jangka panjang sesuai tagihan dengan premi yang terjangkau dari Astra Life.













Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

12 komentar

  1. Kukira kalau kanker sama cuci darah gitu jarang asuransi non-pemerintah yang tanggung, ternyata ada ya. Tapi mungkin ada syarat khususnya, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya memang harus bayar premi dengan lancar kak,

      Hapus
  2. Brand Astra Life ini kalau di bidang asuransi kesehatan emang udah terpercaya banget sih ya kak. Kebetulan nih lagi cari asuransi yang no ribet-ribet club hahaha, cuss mau pengajuan onlen deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar online pastinya cepat, dan sebelum daftar juga kita bisa cek ricek sesuai kebutuhan dan kemampuan premi terlebih dahulu,

      Hapus
  3. Preminya cukup ringan ya, bisa dipertimbangkan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, karena preminya bisa disesuaikan dengan kemampuan kita membayar kak,

      Hapus
  4. Kalau begini, jadi memudahkan nasabah juga untuk memantau akun asuransi yang dimilikinya ya. Wah, tagihan tiap bulannya hanya 100 ribu sih, terasa ringan.

    BalasHapus
  5. Sistem cashless lebih nyaman daripada sistem reimburse. Kelebihan lainnya adalah kemoterapi, radioterapi, cuci darah bisa ditanggung ya. Ini biayanya kan mahal banget kalo di Rs.

    BalasHapus
  6. beberapa kali diundang acara astra life dan melihat bahwa astra life bukan asuransi kaleng-kalengan. bisa dipercaya dan prestasinya baik

    BalasHapus
  7. Semakin kecil premi kan jadi mempermudah masyarakat yg ingin punya asuransi kesehatan ya kak, sip banget ini mah

    BalasHapus
  8. Kebutuhan asuransi semakin hari semakin banyak saja ya. Kalau ga pakai asuransi siap2 ngerogoh kocek dalam-dalam. Ini dengan tagihan mulai dari 100 ribu per bulan ya. Murah banget inie.

    BalasHapus
  9. kebutuhan asuransi makin hari makin banyak saja, kalau tidak menggunakan asuransi siap-siap deh merogoh kocek dalam-dalam. Aku pikir ketika di rumah sakit penting banget buat punya asuransi. Astra life boleh dipertimbangkan untuk pilihan asuransi.

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)