Langsung ke konten utama

Mengenal Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan Dengan Premi Terjangkau Dari Astra Life

Sehat sehat dan sehat, selalu kata itu yang pasti kita ucapkan baik untuk diri kita maupun orang orang yang kita sayangi, namun yang namanya penyakit datang juga tak bisa kita hindari, sudah berusaha menjaga kesehatanpun kadang tetap aja penyakit menghampiri baik penyakit yang ringan maupun berat.


Kesehatan merupakan investasi tak ternilai bagi tubuh kita, sehingga tak heran juga banyak orang yang ketika keuangannya sudah mapan tak segan segan  mengikuti berbagai macam asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya, baik untuk dirinya sendiri bahkan keluarganya. Karena asuransi merupakan jaminan pembiayaan kesehatan untuk jangka panjang maka dibutuhkan kesiapan diri untuk terus dan tekun membayar premi yang sudah ditentukan setiap bulannya, agar hasil yang didapat kedepannya juga sesuai yang tertera di polis.


Flexi Hospital & Surgical Dari Astra


Astra Life Luncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection

Tak kenal maka tak sayang, nah sebelum kita memutuskan untuk mengikuti asuransi, ada baiknya kita kenalan dulu dengan asuransi yang akan kita ikuti. Kita mesti faham dulu apa manfaat kedepannya, dan berapa premi yang harus kita keluarkan setiap bulannya, agar apa yang telah kita putuskan tidak berhenti ditengah jalan. 


Salah satu wujud dukungan #AstraLife dalam memperluas jangkauan produk asuransinya, maka Astra Life meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection.  Flexi Hospital & Surgical Protection adalah asuransi kesehatan online yang memberikan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit  Indonesia. Mulai dari pendaftaran, pembayaran semua bisa dilakukan secara online, tentunya lebih mudah dan cepat. 


Dan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah, Flexi Hospital & Surgical juga telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ).


Manfaat Flexi Hospital & Surgical Protection Bagi Nasabah

Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan dirumah sakit seperti :

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
  • Penggantian biaya rawat jalan untuk penyakit Kanker ( radioterapi dan kemoterapi ) serta Cuci Darah
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara
  • Penggantian biaya rawat jalan darurat
  • Fasilitas Cahsless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia


Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical

Setelah menerima e-Card dari Astra , maka nasabah tinggal menunjukkan e-Card tersebut kepada petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit, dan setelah menjalani Rawat Indap dan dinyatakan sudah boleh keluar dari Rumah Sakit, maka nasabah akan mendapatkan layanan Cashless. 


Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical
sumber : astralife

Cara Klaim Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical
sumber : astralife


Premi Terjangkau Mulai Rp 100.00/bulan

Yang tak kalah penting bagi calon nasabah asuransi dalam mengambil keputusan untuk membeli asuransi adalah premi, supaya pembayaran setiap bulannya benar benar lancar sampai waktu yang ditentukan. Premi yang dibayarkan secara lancar tentu akan memudahkan pemegang polis untuk melakukan klaim.


Astra Life sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia memiliki Flexi Hospital & Surgical Protection sebagai asuransi kesehatan murah bagi kamu dan keluarga, karena preminya mulai 100ribuan saja perbulan dengan masa pertanggungan mulai dari 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. 


Premi Flexi Hospital & Surgical  Astra Life


Premi Flexi Hospital & Surgical Astra Life


Selain premi yang bisa diatur sesuai kemampuan, nasabah juga bisa menikmati fasilitas medical check-up di akhir tahun polis ke 2, berlaku kelipatannya, yakni masuk tahun ke 4, ke 6 dan seterusnya.  

Adapun cara mendapatkan fasilitas  medical Check-Up di Flexi Hospital & Surgical adalah :

  • Astra Life akan menginformasikan jenis medical check-up kepada Pemegang Polis melalui email yang terdaftar pada saat pembelian Polis atau metode lainnya yang ditentukan Astra Life dan Pemegang Polis wajib memberikan konfirmasi tertulis kepada Astra Life sebelum melakukan medical check-up. 
  • Waktu dan jenis fasilitas medical check-up bergantung kepada ketersediaan masing-masing Rumah Sakit atau klinik rekanan Astra Life.


Syarat dan ketentuan fasilitas Medical Check-Up:

  • Polis masih berlaku dan Premi sudah dibayar penuh pada akhir tahun Polis ke-2 (dua) dan kelipatannya.
  • Jenis pemeriksaan medis yang diberikan meliputi pemeriksaan darah lengkap serta pemeriksaan dokter umum. 
  • Fasilitas ini tidak dapat dipindah tangankan. 
  • Astra Life setiap saat berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan terkait fasilitas medical check-up ini dan memberikan informasi kepada Pemegang Polis


Astra Life berharap berbagai manfaat yang ditawarkan Flexi Hospital & Surgical Protection bisa membantu masyarakat untuk memiliki perlindungan kesehatan dalam jangka panjang yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat #TagihanRSjadiRingan. 


Tak lupa dengan fasilitas cashless asuransi kesehatan ilovelife.co.id akan membantu menyederhanakan dan mempersingkat proses administrasi di rumah sakit, terutama pada situasi darurat. 


Nah buat kamu yang sudah punya bayangan tentang manfaat, premi dan masa premi yang bisa diambil dari asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life, namun masih pengen tau lebih banyak tentang cara menghitung kalkulator premi yang cocok untukmu,  kamu bisa langsung ke websitenya ilovelife.co.id, atau bisa menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282 serta dinomor whatsapp 08952 1500282 . Dan untuk selalu mengikuti info info terbarunya kalian juga bisa follow IGnya @ilovelife.co.id @astralifeid 


#Lovelife cintai tubuh dan kehidupan kita beserta keluarga dengan menjaga kesehatan, berolahraga, tidur cukup, dan memberikan asupan makanan bergizi, serta memberikan perlindungan kesehatan jangka panjang sesuai tagihan dengan premi yang terjangkau dari Astra Life.













Komentar

  1. Kukira kalau kanker sama cuci darah gitu jarang asuransi non-pemerintah yang tanggung, ternyata ada ya. Tapi mungkin ada syarat khususnya, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya memang harus bayar premi dengan lancar kak,

      Hapus
  2. Brand Astra Life ini kalau di bidang asuransi kesehatan emang udah terpercaya banget sih ya kak. Kebetulan nih lagi cari asuransi yang no ribet-ribet club hahaha, cuss mau pengajuan onlen deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar online pastinya cepat, dan sebelum daftar juga kita bisa cek ricek sesuai kebutuhan dan kemampuan premi terlebih dahulu,

      Hapus
  3. Preminya cukup ringan ya, bisa dipertimbangkan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, karena preminya bisa disesuaikan dengan kemampuan kita membayar kak,

      Hapus
  4. Kalau begini, jadi memudahkan nasabah juga untuk memantau akun asuransi yang dimilikinya ya. Wah, tagihan tiap bulannya hanya 100 ribu sih, terasa ringan.

    BalasHapus
  5. Sistem cashless lebih nyaman daripada sistem reimburse. Kelebihan lainnya adalah kemoterapi, radioterapi, cuci darah bisa ditanggung ya. Ini biayanya kan mahal banget kalo di Rs.

    BalasHapus
  6. beberapa kali diundang acara astra life dan melihat bahwa astra life bukan asuransi kaleng-kalengan. bisa dipercaya dan prestasinya baik

    BalasHapus
  7. Semakin kecil premi kan jadi mempermudah masyarakat yg ingin punya asuransi kesehatan ya kak, sip banget ini mah

    BalasHapus
  8. Kebutuhan asuransi semakin hari semakin banyak saja ya. Kalau ga pakai asuransi siap2 ngerogoh kocek dalam-dalam. Ini dengan tagihan mulai dari 100 ribu per bulan ya. Murah banget inie.

    BalasHapus
  9. kebutuhan asuransi makin hari makin banyak saja, kalau tidak menggunakan asuransi siap-siap deh merogoh kocek dalam-dalam. Aku pikir ketika di rumah sakit penting banget buat punya asuransi. Astra life boleh dipertimbangkan untuk pilihan asuransi.

    BalasHapus
  10. Dengan premi terjangkau begini, membuat semua orang bisa memiliki asuransi ya, Mba, pembayarannya juga mudah

    BalasHapus
  11. Nah, asuransi seperti ini lah yang dicari, fleksibel dan affordable. Boleh jadi pilihan nih

    BalasHapus
  12. Menarik juga ya, preminya bisa disesuaikan dengan kemampuan. Keuntungannya juga banyak, ga cuma biaya RS aja, tapi juga bisa MCU

    BalasHapus
  13. 100rban per bulan kita sudah dapat perlindungan kesehatan secara cashless ya, dapat MCU pula setelah 2 tahun.
    penting banget ini mah punya asuransi kesehatan.

    BalasHapus
  14. yang saya cari nih
    anak saya mau mengambil polis asuransi tapi dia di luar kota sehingga kesulitan bertemu agen asuransi
    Beruntung Astra Life tau banget kesulitan para pekerja
    sehingga menghadirkan ilovelife.co.id, sebagai solusi

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid