Sunday Brunch Dimsum Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

No Comments

Setelah ditutup karena PPKM beberapa waktu lalu, akhirnya tanggal 10 Oktober 2021 kemaren, Swiss-Belhotel Harbourbay Batam kembali membuka paket sunday brunch Dimsum all you can eat yang dibuka setiap hari minggu mulai pukul 11.00- 14.00wib dengan harga Rp 178.000 nett/orang dewasa, anak anak usia 5-12 tahun Rp 89.000 nett/orang dan dibawah usia 5 tahun free.


Dimsum Swiss-Belhotel


Tidak hanya menyediakan aneka Dimsum yang sangat enak, seperti :  Pau kacang merah, Hatkaw, Nori Roll Vegetable Dumpling, Crabstick Dumpling, Siomay, Ceker Ayam, dan masih banyak lagi yang Aku sendiri gak hapal nama namanya,  namun  Swiss-Belhotel tetap menghadirkan aneka makanan pendamping yang sangat banyak, seperti aneka salad, nasi beserta lauk pauknya, mi ayam, ayam daun pandan, nasi ayam, aneka buah buahan segar, kue basah, roti dan juga aneka minuman.


Pelanggan yang datang semalam cukup ramai, namun jangan khawatir karena Swiss-Belhotel telah mengatur semua tempat duduk dengan jarak  yang telah ditentukan sesuai dengan protokol kesehatan.  Sebelum tamu masuk juga tetap diharuskan untuk menscan suhu tubuh serta mencuci tangan menggunakan sabun dan air atau handsanitizer yang telah disediakan didepan pintu masuk.


Play Ground Anak

Nah yang terbaru dari paket Sunday Brunch Dimsum all you can eat adalah, adanya area bermain anak anak, sehingga orang tua yang membawa anak bisa lebih santai menikmati makanannya, karena anak anak akan diajak bermain oleh staff yang berpengalaman diarea bermain. Selain itu anak anak disini juga diajak menggambar, sehingga anak anak bakalan merasa senang disini.


Ruangan bermain anak tentunya juga sudah disteril sehingga orang tua tidak perlu khawatir saat anaknya bermain bersama anak anak yang lainnya, karena Staff  Swiss-Belhotel selalu mengawasi kegiatan mereka juga.



Play Ground Anak



Semua Makanan Dan Minuman Bisa Tambah Sepuasnya

Bukan saja aneka Dimsum yang bisa nambah sepuasnya, namun makanan tambahan lainnyapun bisa dinikmati tamu sepuasnya, mau sekali, dua kali atau berkali kali bebas nambah sesuai dengan kemampuan perut ya heheh.


Seperti aku yang senang banget dengan tempura goreng sehingga aku beberapa kali nambah, heheh habisnya enak sih. Kalo soal dimsum jangan ditanya lagi, ntah beberapa kali Aku nambah, pokoknya banyak deh sampai perut benar2 full.


aneka dimsum swiss-belhotel


Wafle Swiss-belhotel


Untuk es buah dan kacang merah juga jadi favorit ni, enak banget, Pokoknya semua makanan di Swiss-Bell Aku kasi jempol, enaknya benar benar bikin mulut gak mau berhenti ngunyah.


Yuk rencanakan menikmati Sunday Brunch Dimsum di Swiss-Belhotel Harbourbay Aku yakin kenyang dan puas deh makan siang bersama keluarga, kolega dan teman2 disini.


Baca juga Steambot all you can eat


Foto bersama teman


Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Jalan Duyung, Sei Jodoh

Batu Ampar - Batam

Telepon : 0778-7415888

IG : @swissbelhotelharbourbaybatam



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)