Langsung ke konten utama

Sunday Brunch Dimsum Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Setelah ditutup karena PPKM beberapa waktu lalu, akhirnya tanggal 10 Oktober 2021 kemaren, Swiss-Belhotel Harbourbay Batam kembali membuka paket sunday brunch Dimsum all you can eat yang dibuka setiap hari minggu mulai pukul 11.00- 14.00wib dengan harga Rp 178.000 nett/orang dewasa, anak anak usia 5-12 tahun Rp 89.000 nett/orang dan dibawah usia 5 tahun free.


Dimsum Swiss-Belhotel


Tidak hanya menyediakan aneka Dimsum yang sangat enak, seperti :  Pau kacang merah, Hatkaw, Nori Roll Vegetable Dumpling, Crabstick Dumpling, Siomay, Ceker Ayam, dan masih banyak lagi yang Aku sendiri gak hapal nama namanya,  namun  Swiss-Belhotel tetap menghadirkan aneka makanan pendamping yang sangat banyak, seperti aneka salad, nasi beserta lauk pauknya, mi ayam, ayam daun pandan, nasi ayam, aneka buah buahan segar, kue basah, roti dan juga aneka minuman.


Pelanggan yang datang semalam cukup ramai, namun jangan khawatir karena Swiss-Belhotel telah mengatur semua tempat duduk dengan jarak  yang telah ditentukan sesuai dengan protokol kesehatan.  Sebelum tamu masuk juga tetap diharuskan untuk menscan suhu tubuh serta mencuci tangan menggunakan sabun dan air atau handsanitizer yang telah disediakan didepan pintu masuk.


Play Ground Anak

Nah yang terbaru dari paket Sunday Brunch Dimsum all you can eat adalah, adanya area bermain anak anak, sehingga orang tua yang membawa anak bisa lebih santai menikmati makanannya, karena anak anak akan diajak bermain oleh staff yang berpengalaman diarea bermain. Selain itu anak anak disini juga diajak menggambar, sehingga anak anak bakalan merasa senang disini.


Ruangan bermain anak tentunya juga sudah disteril sehingga orang tua tidak perlu khawatir saat anaknya bermain bersama anak anak yang lainnya, karena Staff  Swiss-Belhotel selalu mengawasi kegiatan mereka juga.



Play Ground Anak



Semua Makanan Dan Minuman Bisa Tambah Sepuasnya

Bukan saja aneka Dimsum yang bisa nambah sepuasnya, namun makanan tambahan lainnyapun bisa dinikmati tamu sepuasnya, mau sekali, dua kali atau berkali kali bebas nambah sesuai dengan kemampuan perut ya heheh.


Seperti aku yang senang banget dengan tempura goreng sehingga aku beberapa kali nambah, heheh habisnya enak sih. Kalo soal dimsum jangan ditanya lagi, ntah beberapa kali Aku nambah, pokoknya banyak deh sampai perut benar2 full.


aneka dimsum swiss-belhotel


Wafle Swiss-belhotel


Untuk es buah dan kacang merah juga jadi favorit ni, enak banget, Pokoknya semua makanan di Swiss-Bell Aku kasi jempol, enaknya benar benar bikin mulut gak mau berhenti ngunyah.


Yuk rencanakan menikmati Sunday Brunch Dimsum di Swiss-Belhotel Harbourbay Aku yakin kenyang dan puas deh makan siang bersama keluarga, kolega dan teman2 disini.


Baca juga Steambot all you can eat


Foto bersama teman


Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Jalan Duyung, Sei Jodoh

Batu Ampar - Batam

Telepon : 0778-7415888

IG : @swissbelhotelharbourbaybatam



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid