Tingkatkan Stamina Dengan Komsumsi Taurin Dan Kafein Dalam Minuman Kratingdaeng Red Bull

58 comments

Kerja lembur, olahraga dan segudang aktivitas yang setiap hari kita lakukan tentunya membuat energi kita terkuras, untuk itu selain makan teratur, minum air putih yang banyak, kita juga diharuskan untuk istirahat cukup pada malam harinya, agar tubuh bisa kembali fit memulai aktivitas baru di hari esok. 


Walau tubuh terlihat segar bugar, ada kalanya tubuh tetap membutuhkan tambahan asupan makanan dan minuman agar semakin memiliki energi dan stamina.


Kratingdaeng Red Bull


KOMSUMSI TAURIN DAN KAFEIN, BISA TINGKATKAN STAMINA?

Sebelum kita mengkonsumsi Taurine dan Kafein, ada baiknya kita ketahui dulu apa yang dimaksud dengan Taurine dan Kafein.


Taurine adalah asam amino sulfonik yang ditemukan secara alami pada tubuh. Taurine bisa ditemukan di bagian tubuh kita yakni otak, jantung dan juga di otot. 


Taurine memiliki sifat antioksidan untuk menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah peradangan berlebihan didalam tubuh, selain itu Taurine juga berperan sebagai cytoprotector yang melindungi sel leukosit dalam menjalankan tugasnya pada proses peradangan dengan efek samping yang minim 


Sedangkan Kafein lebih dikenal sebagai senyawa stimulan alami yang umumnya memberikan efek meningkatkan fokus atau kewaspadaan seseorang. 


Jadi meski Taurin dan Kafein memiliki fungsi yang berbeda dalam menjaga stamina tubuh, namun keduanya sama sama memiliki kandungan antioksidan yang salah satu fungsinya untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan stamina tubuh



Kandungan Kratingdaeng Red Bull Dan Manfaatnya 

Red Bull merupakan minuman berenergi yang membantu kita supaya tetap berenergi dan segar, karena didalam Kratingdaeng Red Bull terdapat beberapa kandungan dan manfaatnya seperti : 


Kandungan Kratingdaeng Red Bull


Taurine

Yang bermanfaat untuk memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak, membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dan tubuh, karena didalam minuman energi Kratingdaeng Red Bull terdapat kandungan utama taurine sebesar 1.000mg. 


Kafein

Bermanfaat menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan metabolisme dan meremajakan sel sel dalam tubuh, meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan . Didalam minuman energi Kratingdaeng Red Bull ( 250ml) terdapat kafein sebanyak 80mg. Dan jumlah ini masih jauh dibawah jumlah kafein yang terkandung dalam secangkir kopi yang rata rata 100 sampai 200mg.


Lisin

Bermanfaat untuk membantu proses produksi energi, menurunkan kadar kolesterol serta membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot 


Vitamin B6

Bermanfaat untuk membantu proses produksi energi, menurunkan kadar kolesterol, membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot 


Vitamin B12

Bermanfaat dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf 


Vitamin B3

Vitamin B3 merupakan komponen koenzim didalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi 


Kolin

Melindungi hati dan meningkatkan proses metabolisme lemak 


Pro Vitamin B5

Provitamin B5 adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. 




Manfaat Kratingdaeng Red Bull


Pengalaman Minum Suplemen Kesehatan Kratingdaeng Red Bull 

Awalnya kupikir Kratingdaeng Red Bull merupakan minuman suplemen kesehatan yang hanya boleh di minum oleh kaum pria dewasa saja, ternyata aku salah karena Kratingdaeng Red Bull juga bisa diminum oleh para wanita  yang menginginkan stamina lebih dalam beraktivitas agar tubuh tetap bugar, dan ketika Aku mengkomsumsinya secara teratur sesuai dengan yang dianjurkan,  memang tubuh memiliki stamina lebih untuk bergerak kesana kemari dan tak mudah lelah.  Hal ini membuatku merasa bahwa Kratingdaeng Red Bull memang aman untuk kita komsumsi.


Kratingdaeng Red Bull Aman Dikomsumsi



Keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull sebagai minuman suplemen kesehatan adalah memiliki rasa yang manis sedikit asam asam segar gimana gitu,  apalagi bila diminum dalam keadaan dingin, duuh asli enak banget. Kratingdaeng Red Bull tidak menambahkan pemanis buatan ya.


Tips Mengkomsumsi Kratingdaeng Red Bull Dengan Aman

Agar kita mendapatkan manfaat minum minuman energi, tentunya ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, yakni : Komsumsi sesuai dengan yang dianjurkan, jangan berlebihan karena pasti tidak baik untuk tubuh  dan Jangan juga  mencampurkan minuman energi dengan alkohol. Untuk mendapatkan hasil terbaik sebaiknya minum Kratingdaeng Red Bull satu jam sebelum aktivitas ya.


Waktu Yang Tepat Untuk Minum Red Bull


Kratingdaeng Red Bull Bisa Dibeli Dimana ?

Untuk mendapatkan Kratingdaeng Red Bull Botol ( Suplemen Kesehatan ) dan Kratingdaeng Red Bull Kaleng ( Suplemen Makanan ) kita bisa membelinya  di toko dan supermarket terdekat, karena produk ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain itu Kratingdaeng Red Bull juga tersedia di E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.


Memiliki stamina prima tentunya bisa membantu kita menjalani hari hari dengan produktif, untuk itu jangan lupa menerapkan gaya hidup sehat. Sebagai referensi tentang manfaat taurin dan kafein bisa dilihat dibeberapa sumber dibawah ini :

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3652620/ingin-tingkatkan-stamina-coba-kombinasi-taurin-dan-kafein dan  https://www.kratingdaeng.co.id/




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

58 komentar

  1. Waaah udah lama sekali saya tidak melihat kratingdaeng deh
    Dulu ada temen yang hobi sekali konsumsi ini, tapi sayang kami sekarang udah beda kota. Jadi jarang deh lihat minuman ini. Ternyata ada varian baru ya. Bolehlah kapan-kapan cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kratingdaeng Red Bull bisa dikomsumsi saat kakak lagi kerja lembur, atau lagi butuh stamina lebih deh, silahkan coba sendiri manfaatnya untuk tubuh :)

      Hapus
  2. minuman energi yang selalu dicari sama orang-orang rumah nih kak. terbukti bisa menambah dan memulihkan stamina

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, karena ada kandungan kafein dan taurine untuk menambah stamina tubuh

      Hapus
  3. Taurin ini bagus banget untuk stamina dan daya tahan tubuh, ya. Asal dikonsumsi secara bijak pasti bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali kak, jadi memang harus di komsumsi sesuai aturan ya kak

      Hapus
  4. Di minimarket banyak nih, aku suka rasanya seger dan ternyata taurin dan kafein banyak banget manfaatnya. Kalau yg kaleng belum coba, praktis ya kalau yg kaleng

    BalasHapus
    Balasan
    1. botol dan kaleng sama rasanya kak, bisa deh dicoba kapan kapan tubuh stamina extra ya :)

      Hapus
  5. Walaupun ada saran buat ngurangin konsumsi kafein, ternyata, kalo berlebihan, ada efek bagusnya juga, ya, kafein, tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kalo di komsumsi sesuai takaran kak, karena memang yang berlebihan itu yang tidak dianjurkan

      Hapus
  6. Beberapa kali aku pernah mengonsumsi kratindaeng sih. Memang bikin seger dan capek-capek tu kayak ilang gitu. Kalau perjalanan jauh juga, bapak dan adikku mengonsumsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang disarankan jika untuk menambah stamina kak saat berpergian atau butuh kerja extra, sesuai aturan aja kak dikomsumsinya :)

      Hapus
  7. Wahh aku mikirnya juga cuma buat pria dewasa aja sih. Dulu sering banget nyobain. Emang seger banget. Dan bikin stamina lebih, dalam beraktivitas agar tubuh tetap bugar. Apalagi abis workout.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek sampingnya ga bikin cemas ya L? Aku kayaknya bakal mau coba nih soalnya digempur deadline akhir bulan haha

      Hapus
    2. ini untuk dewasa kak buat kita2 yang butuh stamina lebih utk aktivitas lah, biar tak cepat lelah

      Hapus
  8. Selama ini juga mikirnya buat minuman pria aja nambah vitalitas kaum pria aja ternyata bisa juga kaum hawa yaa.. dan nambah stamina juga ada kandungan vitaminnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kan kak..kirain buat cowok aja, ternyata kita pun bisa mengkomsumsinya sesuai aturan nya aja ya kak

      Hapus
  9. Kalau lihat kratingdaeng jadi inget orangtuaku dulu yang suka banget minum ini untuk tambah stamina nyupir gantian pas pulang mudik.. hehe, seru deh mengingat masa2 itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. perjalanan jauh memang cocok ni minum kratingdaeng, biar gak ngantuk :)

      Hapus
  10. Kratingdaeng ini minuman andalan suami kalau nyupir untuk melakukan perjalanan jauh. Lumayan membuat kondisi fisik tetap terjaga dari kelelahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak supir memang butuh stamina extra ni kak biar gak ngantuk saat nyetir..jadi memang butuhlah minuman penambah stamina ini :)

      Hapus
  11. kalo lagi lembur bisa nih sambil ditemenin kratingdeng biar melek terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess bener sekali ka...cocok utk teman lembur biar melek mata

      Hapus
  12. Kratingdaeng ini salah satu minuman favorit akuj saat aku masih aktif bekerja loh Kak. Memang ampuh banget jaga stamina kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kak, cocok buat nambah stamina ni

      Hapus
  13. pernah beberapa kali minum kratingdaeng untuk ningkatin stamina karena ada beberapa deadline yang belum selesai dan ini beneran ngebantu banget sih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok kak..lembur gegara ngejar deadline, kratingdaeng cocok buat bikin stamina jadi lebih power

      Hapus
  14. Biasanya minum Kratingdaeng buat persiapan mudik, biar nyetirnya kuat.

    Mudah banget dibeli di minimarket dan rasanya seger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, utk perjalanan jauh ni cocok,...biar gak cepat ngantuk dan lelah

      Hapus
  15. wah keingetan untuk beli dan minum Kratingdaeng

    dulu sering minum karena tubuh jadi gak cepet capek

    sekarang, baru jalan dikit udah loyo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesekali perlu memang kak minum kratingdaeng ini, biar tenaganya tetap strong

      Hapus
  16. Wahbkok kita sepemikiran akupun berpikur ini minuman buat orang dewasa khususnha pria. Dan olahragwan wah baru tahu kalo bisa dikonsumsi buat perrempuan juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak untuk wanita, kalo kita mau kerja lembur, atau mau travelling, minum deh kratingdaeng biar stamina lebih kuat

      Hapus
  17. Kandungannya yang baik untuk tubuh, sehingga dapat menghadapi rutinitas harian tanpa khawatir tentang daya tahan tubuh maupun staminanya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget kak, ada stamina lebih saat mengkomsumsinya

      Hapus
  18. Yes pernah konsumsi ini dan sepertinya tenaga gak da matinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. komsumsi saat dibutuhkan biar tubuh tetap fit dan punya stamina lebih

      Hapus
  19. Minunan seperti ini sangat membantu kalau pas belajar utk menghadapi UAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak,,setidaknya tak cepat ngantuk

      Hapus
  20. Hwaaa ini minuman jagoan kalo aku bilang dulu wkwkw. Wah baru tahu aku kalo kratingdaeng ternyata mengandung kafein juga yah kayak kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak, ada kafeinnya buat kita gak gampang ngantuk juga,

      Hapus
  21. Belum pernah nih coba Kratingdaeng Red Bull, ternyata banyak manfaatnya buat tubuh ya. Apalagi Makemak nih ya, walau di rumahaja tapi aktivitas juga padat non stop apalagi kalau punya bocils :D
    Kapan-kapan mau cobain juga nih

    BalasHapus
  22. kalo liat kratingdaeng aku iget sama temenku yang dulu rutin minum.. kayak terlihat fit terus katanya itu sih salah satu rahasiia dia

    BalasHapus
  23. Wah kalau sedang di perjalanan atau lagi road trip boleh dicoba nih, lumayan juga menambah energi dan ternyata banyak juga ya manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess kak,.sebelum melalak minum kratingdaeng dulu biar tak cepat lelah jalan jalannya :)

      Hapus
  24. Jujur, aku belum pernah minum loh hehehe. Tapi ini bisa jadi salah satu minuman andalan bagi orang yang aktif dan butuh tenaga ekstra!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yang lembur, travelling bagus ni minum kratingdaeng karena gak bikin cepat lelah

      Hapus
  25. Dulu bapakku suka banget nih Kratingdaeng kalau ada pertandingan badminton hahaha. Sempet ragu mau coba, tapi ternyata aman banget sih ya. Coba deh kalau deadline numpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman kok kak asal dikomsumsi sesuai anjuran ya... jangan khawatir gak bikin ketergantungan juga kok bahan bahannya :)

      Hapus
  26. Aku bru ngeh lhoo kalau kratingdaeng ada kafeinnya macam kopi
    Dlu pernah sih minum ini pas lagi diklat karena capek bangett dan ini beneran ngefek yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngefek kak, untuk kerja extra, kita gak cepat lelah gitu jadinya

      Hapus
  27. Wah, ternyaata si Kratingdeang Red Bull ini tuh ada yg varian kupi, aduh bisa buat teman begadang sih ini, hihi

    BalasHapus
  28. Wah ini minumanku dulu mbak zaman masih baru-barunya jadi buruh pabrik. Sudah lama bangeeeeeeeeeeeeet nggak minum ini. Ternyata masih tenar seperti dulu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih terkenal dikalangan masyarakat dong kak.. karena kratingdaeng terbukti manfaatnya bisa buat stamina lebih

      Hapus
  29. aku suka minum kratingdaeng juga klo bepergian jauh biar ga ngantuk dan ga cepet cape, apalagi klo nyetir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya ni, buat travelling juga cocok supaya gak gampang lelah

      Hapus
  30. Wah, pantesan pak sopir truk sama tukang angkat berat suka banget minum Kratindaeng ini karena memang terbukti tingkatkan stamina ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak..bantu mereka untuk tetap fit meski kerja extra

      Hapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)