Lovinai inn Apartment Harbour Bay Residence Batam

No Comments

Dari beberapa bulan yang lalu keinginan untuk menginap di Apartmen yang ada di Harbourbay Residence belum juga terwujud karena memang kerjaan lagi banyak banyaknya, apalagi bertepatan dengan puasa dan hari raya maka rencana menginap disana hanyalah tinggal rencana.


Namun setelah hari raya berlalu, ternyata ada waktu yang cocok untuk mewujudkan rencana yang tertunda, jadilah Aku dan beberapa teman memutuskan untuk menginap disana. 


Sesuai namanya Lovina Inn Harbourbay Residence, maka Apartment ini terletak dikawasan pelabuhan Harbourbay Batu Ampar, Bangunannya persih bersebelahan dengan Menara Aria atau Hotel Marriott.


Untuk checkin diberlakukan jam 3 sore, namun saat Aku tiba jam 2.30 Aku sudah diizinkan masuk, karena ruangannya sudah siap ditempati. 


Lovina Inn Residence

Lovina Inn Residence Unit 6#10

Kamarku terletak dilantai 6, namun sebelum naik keatas Aku dibantu oleh securitynya untuk men Tap kartu di lift agar bisa naik kelantai 6, ingat ya tanpa kartu kita tidak bisa leluasa naik turun  di Apartemen Harbourbay Residence.


Setelah sampai didepan pintu, kita tinggal menyentuh layar yang ada diatas gagang pintu, kemudian kita masukkan pin number yang dikasi saat kita melakukan reservasi, jika pinnya sesuai maka otomatis pintu ruangan langsung terbuka.


Fasilitas Apartment Lovina Inn Harbourbay Residence

Dapur Minimalis

Pertama kamar terbuka, maka kita akan melihat dapur minimalis lengkap dengan kompor listrik, dan kitchen set yang mana didalamnya terdapat piring, gelas, sendok, panci, sabun cuci piring. Dapur ini juga terhubung dengan meja bar dimana tersedia, teh, kopi, gula, aneka snack, pemanas air listrik, dan mineral water. Disamping meja bar terdapat sebuah kursi kayu.


Ruang Tamu Minimalis

Meski berada disamping dapur dan di sekat oleh meja bar, ruang tamu di apartemen ini cukup nyaman karena dilengkapi dengan sofa bed, diatas dinding tergantung beberapa interior yang memperindah ruang tamu, kemudian ada juga satu buah Smart TV berukuran 40 inch, dimana dengan dukungan WIFI yang kencang maka kita bisa menonton movie atau sekedar menikmati lagu lagu dari youtube.


Lovina Inn Residence


Balkon

Ruang apartement yang Aku tempati memiliki balkon sehingga dari sini Aku bisa melihat orang yang sedang jogging, bersantai, bahkan Aku bisa melihat laut dengan kapal kapal  yang sedang parkir berlatarkan gedung gedung tinggi dari Singapura.


Kamar Utama

Kamar utama di lovina inn cukup simpel, hanya ada sebuah tempat tidur ukuran queen, kemudian sebuah lemari besar yang didalamnya berisi hanger, setrikaan, alas setrikaan, selimut tambahan dan juga kasur extra bed yang diletakkan dibawah tempat tidur.


Kamar Lovina Inn Residence


Kamar Mandi

Didepan kamar utama ada kamar mandi yang lengkap dengan peralatan mandi, handuk yang berjumlah 4, serta sebuah Hairdryer. Untuk kaca hias memang Aku temukan hanya di kamar mandi saja. diruangan lain tidak tersedia.


Kamar Mandi Lovina Inn


Kolam Renang, Gym, Sauna

Untuk fasilitas kolam renang, gym dan sauna terletak di lantai 5 sehingga Aku dan teman teman harus kebawah dengan membawa handuk yang disediakan dari kamar jika ingin berenang. Untuk akses kefasilitas outdoor inipun harus menggunakan kartu baru kita bisa masuk. 


Walau tidak besar, ruangan gym cukup nyaman, karena dilengkapi AC. Ada beberapa Barbel berbagai ukuran dan beratnya, Treadmill dan beberapa alat gymn lainnya. Akupun sempat mencobanya walau beberapa menit.


Ruang Gym Lovina Inn


Setelah ngegym, Aku dan teman teman memilih kekolam renang, sepertinya ini spot paling ditunggu tunggu, karena kolamnya besar dan viewnya gedung apartement Harbourbay Residence yang menjulang tinggi, ada pula gedung Menara Aria yang tinggi nya pun sama dengan Harbourbay Residence. 


Kolam Renang Lovina Inn



Kolam Renang Lovina Inn


Berada diarea kolam renang serasa berada di Ibukota atau negara Singapure, karena dibanyak sisi terlihat gedung gedung tinggi dan bagus ditambah dengan cuaca cerah membuat langit diatas sana membiru.


Liburan di Lovinna iin begitu menyenangkan, sehingga tak terasa waktu cepat sekali berlalu, malam berganti kamipun segera kembali kekamar dan memilih memasak mie dan makan cemilan yang ada.


Oh iya, selama bulan juni - juli 2021, Lovina inn memberikan harga promo potongan 15% jika menggunakan kode " sarahholiday " saat melakukan reservasi dan pembayaran. Jadi jangan sampai kehabisan ya, karena kuotanya hanya 30 pemesan pertama saja. Segera reservasi melalui websitenya langsung www.lovinainn.com


Tentang Lovina Inn Group

Lovina inn adalah perusahaan properti yang memiliki dan mengelola apartmen serta rumah. Lovina inn menyediakan penyewaan secara harian, bulanan bahkan tahunan lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh tamu.

Selain di Harbourbay Residence, Lovina inn juga memiliki beberapa unit apartment di beberapa tempat seperti :


One Residence Batam Center Dengan 2 kamar

One Residence Batam Center


One Residence Batam Center


Pollux  Meisterstadt Batam Center Dengan 2 Kamar


Pollux  Meisterstadt Batam Center


Pollux  Meisterstadt Batam Center


Astonn Studio Apartmen Pelita 


Aston Studio Pelita Nagoya

Note : Untuk harga unit Lovina Inn rata rata 500K permalam untuk 4 orang dewasa.


Lovina Residence Apartmen 

Komp. Anugrah A1 No. 1 Batam

Phone : +62 778 7485678

Fax : +62 778 7485677





 







Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)