Langsung ke konten utama

Lovinai inn Apartment Harbour Bay Residence Batam

Dari beberapa bulan yang lalu keinginan untuk menginap di Apartmen yang ada di Harbourbay Residence belum juga terwujud karena memang kerjaan lagi banyak banyaknya, apalagi bertepatan dengan puasa dan hari raya maka rencana menginap disana hanyalah tinggal rencana.


Namun setelah hari raya berlalu, ternyata ada waktu yang cocok untuk mewujudkan rencana yang tertunda, jadilah Aku dan beberapa teman memutuskan untuk menginap disana. 


Sesuai namanya Lovina Inn Harbourbay Residence, maka Apartment ini terletak dikawasan pelabuhan Harbourbay Batu Ampar, Bangunannya persih bersebelahan dengan Menara Aria atau Hotel Marriott.


Untuk checkin diberlakukan jam 3 sore, namun saat Aku tiba jam 2.30 Aku sudah diizinkan masuk, karena ruangannya sudah siap ditempati. 


Lovina Inn Residence

Lovina Inn Residence Unit 6#10

Kamarku terletak dilantai 6, namun sebelum naik keatas Aku dibantu oleh securitynya untuk men Tap kartu di lift agar bisa naik kelantai 6, ingat ya tanpa kartu kita tidak bisa leluasa naik turun  di Apartemen Harbourbay Residence.


Setelah sampai didepan pintu, kita tinggal menyentuh layar yang ada diatas gagang pintu, kemudian kita masukkan pin number yang dikasi saat kita melakukan reservasi, jika pinnya sesuai maka otomatis pintu ruangan langsung terbuka.


Fasilitas Apartment Lovina Inn Harbourbay Residence

Dapur Minimalis

Pertama kamar terbuka, maka kita akan melihat dapur minimalis lengkap dengan kompor listrik, dan kitchen set yang mana didalamnya terdapat piring, gelas, sendok, panci, sabun cuci piring. Dapur ini juga terhubung dengan meja bar dimana tersedia, teh, kopi, gula, aneka snack, pemanas air listrik, dan mineral water. Disamping meja bar terdapat sebuah kursi kayu.


Ruang Tamu Minimalis

Meski berada disamping dapur dan di sekat oleh meja bar, ruang tamu di apartemen ini cukup nyaman karena dilengkapi dengan sofa bed, diatas dinding tergantung beberapa interior yang memperindah ruang tamu, kemudian ada juga satu buah Smart TV berukuran 40 inch, dimana dengan dukungan WIFI yang kencang maka kita bisa menonton movie atau sekedar menikmati lagu lagu dari youtube.


Lovina Inn Residence


Balkon

Ruang apartement yang Aku tempati memiliki balkon sehingga dari sini Aku bisa melihat orang yang sedang jogging, bersantai, bahkan Aku bisa melihat laut dengan kapal kapal  yang sedang parkir berlatarkan gedung gedung tinggi dari Singapura.


Kamar Utama

Kamar utama di lovina inn cukup simpel, hanya ada sebuah tempat tidur ukuran queen, kemudian sebuah lemari besar yang didalamnya berisi hanger, setrikaan, alas setrikaan, selimut tambahan dan juga kasur extra bed yang diletakkan dibawah tempat tidur.


Kamar Lovina Inn Residence


Kamar Mandi

Didepan kamar utama ada kamar mandi yang lengkap dengan peralatan mandi, handuk yang berjumlah 4, serta sebuah Hairdryer. Untuk kaca hias memang Aku temukan hanya di kamar mandi saja. diruangan lain tidak tersedia.


Kamar Mandi Lovina Inn


Kolam Renang, Gym, Sauna

Untuk fasilitas kolam renang, gym dan sauna terletak di lantai 5 sehingga Aku dan teman teman harus kebawah dengan membawa handuk yang disediakan dari kamar jika ingin berenang. Untuk akses kefasilitas outdoor inipun harus menggunakan kartu baru kita bisa masuk. 


Walau tidak besar, ruangan gym cukup nyaman, karena dilengkapi AC. Ada beberapa Barbel berbagai ukuran dan beratnya, Treadmill dan beberapa alat gymn lainnya. Akupun sempat mencobanya walau beberapa menit.


Ruang Gym Lovina Inn


Setelah ngegym, Aku dan teman teman memilih kekolam renang, sepertinya ini spot paling ditunggu tunggu, karena kolamnya besar dan viewnya gedung apartement Harbourbay Residence yang menjulang tinggi, ada pula gedung Menara Aria yang tinggi nya pun sama dengan Harbourbay Residence. 


Kolam Renang Lovina Inn



Kolam Renang Lovina Inn


Berada diarea kolam renang serasa berada di Ibukota atau negara Singapure, karena dibanyak sisi terlihat gedung gedung tinggi dan bagus ditambah dengan cuaca cerah membuat langit diatas sana membiru.


Liburan di Lovinna iin begitu menyenangkan, sehingga tak terasa waktu cepat sekali berlalu, malam berganti kamipun segera kembali kekamar dan memilih memasak mie dan makan cemilan yang ada.


Oh iya, selama bulan juni - juli 2021, Lovina inn memberikan harga promo potongan 15% jika menggunakan kode " sarahholiday " saat melakukan reservasi dan pembayaran. Jadi jangan sampai kehabisan ya, karena kuotanya hanya 30 pemesan pertama saja. Segera reservasi melalui websitenya langsung www.lovinainn.com


Tentang Lovina Inn Group

Lovina inn adalah perusahaan properti yang memiliki dan mengelola apartmen serta rumah. Lovina inn menyediakan penyewaan secara harian, bulanan bahkan tahunan lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh tamu.

Selain di Harbourbay Residence, Lovina inn juga memiliki beberapa unit apartment di beberapa tempat seperti :


One Residence Batam Center Dengan 2 kamar

One Residence Batam Center


One Residence Batam Center


Pollux  Meisterstadt Batam Center Dengan 2 Kamar


Pollux  Meisterstadt Batam Center


Pollux  Meisterstadt Batam Center


Astonn Studio Apartmen Pelita 


Aston Studio Pelita Nagoya

Note : Untuk harga unit Lovina Inn rata rata 500K permalam untuk 4 orang dewasa.


Lovina Residence Apartmen 

Komp. Anugrah A1 No. 1 Batam

Phone : +62 778 7485678

Fax : +62 778 7485677





 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid