Tips Pilih Popok Berkualitas Agar Sikecil Tetap Tersenyum

No Comments

Memiliki Si Kecil merupakan harapan semua orang tua. Si Kecil yang sehat dan aktif tentunya membuat Moms dan Dads semakin bahagia. Di masa sekarang, kebutuhan Si Kecil menjadi lebih beragam, dari mulai baju, ranjang/box bayi, mainan, susu formula ketika Si Kecil sudah lebih dari usia 1 tahun nanti, sampai popok bayi. 


Semua harus disiapkan semaksimal mungkin, untuk menyambut datangnya Si Kecil. Salah satu komponen yang paling penting untuk diperhatikan adalah popok bayi. Pemilihan popok sangat perlu diperhatikan mengingat ragam jenisnya di pasaran. Selektif dalam memilih popok adalah hal yang patut dilakukan oleh Moms dan Dads. Tanpa mengesampingkan budget, pilihlah popok yang sesuai dengan ukuran tubuh Si Kecil dan tentunya berbahan lembut agar Si Kecil merasa nyaman.


Tips Pilih Popok Berkualitas


Popok Berkualitas

Sesuaikan ukuran popok dengan berat badan bayi, biasanya rentang berat badan bayi dan ukuran popok sudah tertera pada kemasan. Hindari membeli popok berdasarkan usia Si Kecil karena bentuk tubuh masing-masing anak berbeda meskipun di usia yang sama. Selain ukuran, kualitas dari popok pasti menjadi hal yang sangat dipertimbangkan. Popok sebagai bagian dari pakaian yang langsung bersentuhan dengan area sensitif Si Kecil harus diperhatikan secara khusus. Jadi, pemilihan jenis popok selalu menjadi topik hangat di kalangan para Moms dan Dads. Lalu apa indikator dari popok berkualitas?


Berbicara tentang indikator popok berkualitas, mungkin akan berbeda antara Moms dan Dads yang satu dengan yang lainnya. Namun sebagian besar, selalu mempertimbangkan daya serap popok. Makin cepat daya penyerapan pipis biasanya diartikan dengan semakin mudah kering sehingga popok tidak terasa lembap dan kulit Si Kecil terhindar dari ruam popok. Si Kecil biasanya akan lebih rewel jika popoknya basah dan terasa tidak nyaman. Jika popok cepat kering, maka Si Kecil pun lebih nyaman dan akan terus tersenyum. 


Popok dengan bahan lembut dan daya serap tinggi dapat menghindarkan Si Kecil dari ruam popok. Ruam popok ditandai dengan warna merah di sekitar kulit bayi di mana popok sering bergesekan dengan bagian kulit yang sensitif. Ruam merah tersebut akan membuat Si Kecil tidak nyaman karena sensasi rasa gatal dan perih. Selain karena bahan, ruam popok ini bisa juga disebabkan karena salah memilih ukuran, karenanya, hati-hati dan ingat-ingat berat Si Kecil ketika memilih ukuran popok ya Moms dan Dads.


Harga Popok Bayi

Selain perbedaan fitur popok, Moms dan Dads bisa bandingkan harga popok bayi yang akan jadi pilihan kalian ya. Harga popok bayi murah selalu menjadi incaran para Moms dan Dads apa lagi jika promo popok bayi di Marketplace, karena popok sebagai kebutuhan rutin Si Kecil tentu akan menguras budget. Khusus untuk popok bayi, Merries dapat dijadikan pilihan terbaik untuk Si Kecil. Ragam jenis dan ukurannya memiliki harga variatif yang dapat disesuaikan dengan budget bulanan. 


Harga popok bayi murah pastinya selalu menjadi incaran, flash sale untuk kategori popok bayi pasti selalu menjadi incaran para Moms dan Dads. Rela deh begadang semalaman demi mendapatkan harga promo dari Merries sebagai persembahan terbaik untuk Si Kecil. Jadi Moms dan Dads tidak usah ragu untuk memilih Merries selain harga yang bersahabat, kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi. 


Anak anak sehat orang tua bahagia :)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)