Langsung ke konten utama

Tips Pilih Popok Berkualitas Agar Sikecil Tetap Tersenyum

Memiliki Si Kecil merupakan harapan semua orang tua. Si Kecil yang sehat dan aktif tentunya membuat Moms dan Dads semakin bahagia. Di masa sekarang, kebutuhan Si Kecil menjadi lebih beragam, dari mulai baju, ranjang/box bayi, mainan, susu formula ketika Si Kecil sudah lebih dari usia 1 tahun nanti, sampai popok bayi. 


Semua harus disiapkan semaksimal mungkin, untuk menyambut datangnya Si Kecil. Salah satu komponen yang paling penting untuk diperhatikan adalah popok bayi. Pemilihan popok sangat perlu diperhatikan mengingat ragam jenisnya di pasaran. Selektif dalam memilih popok adalah hal yang patut dilakukan oleh Moms dan Dads. Tanpa mengesampingkan budget, pilihlah popok yang sesuai dengan ukuran tubuh Si Kecil dan tentunya berbahan lembut agar Si Kecil merasa nyaman.


Tips Pilih Popok Berkualitas


Popok Berkualitas

Sesuaikan ukuran popok dengan berat badan bayi, biasanya rentang berat badan bayi dan ukuran popok sudah tertera pada kemasan. Hindari membeli popok berdasarkan usia Si Kecil karena bentuk tubuh masing-masing anak berbeda meskipun di usia yang sama. Selain ukuran, kualitas dari popok pasti menjadi hal yang sangat dipertimbangkan. Popok sebagai bagian dari pakaian yang langsung bersentuhan dengan area sensitif Si Kecil harus diperhatikan secara khusus. Jadi, pemilihan jenis popok selalu menjadi topik hangat di kalangan para Moms dan Dads. Lalu apa indikator dari popok berkualitas?


Berbicara tentang indikator popok berkualitas, mungkin akan berbeda antara Moms dan Dads yang satu dengan yang lainnya. Namun sebagian besar, selalu mempertimbangkan daya serap popok. Makin cepat daya penyerapan pipis biasanya diartikan dengan semakin mudah kering sehingga popok tidak terasa lembap dan kulit Si Kecil terhindar dari ruam popok. Si Kecil biasanya akan lebih rewel jika popoknya basah dan terasa tidak nyaman. Jika popok cepat kering, maka Si Kecil pun lebih nyaman dan akan terus tersenyum. 


Popok dengan bahan lembut dan daya serap tinggi dapat menghindarkan Si Kecil dari ruam popok. Ruam popok ditandai dengan warna merah di sekitar kulit bayi di mana popok sering bergesekan dengan bagian kulit yang sensitif. Ruam merah tersebut akan membuat Si Kecil tidak nyaman karena sensasi rasa gatal dan perih. Selain karena bahan, ruam popok ini bisa juga disebabkan karena salah memilih ukuran, karenanya, hati-hati dan ingat-ingat berat Si Kecil ketika memilih ukuran popok ya Moms dan Dads.


Harga Popok Bayi

Selain perbedaan fitur popok, Moms dan Dads bisa bandingkan harga popok bayi yang akan jadi pilihan kalian ya. Harga popok bayi murah selalu menjadi incaran para Moms dan Dads apa lagi jika promo popok bayi di Marketplace, karena popok sebagai kebutuhan rutin Si Kecil tentu akan menguras budget. Khusus untuk popok bayi, Merries dapat dijadikan pilihan terbaik untuk Si Kecil. Ragam jenis dan ukurannya memiliki harga variatif yang dapat disesuaikan dengan budget bulanan. 


Harga popok bayi murah pastinya selalu menjadi incaran, flash sale untuk kategori popok bayi pasti selalu menjadi incaran para Moms dan Dads. Rela deh begadang semalaman demi mendapatkan harga promo dari Merries sebagai persembahan terbaik untuk Si Kecil. Jadi Moms dan Dads tidak usah ragu untuk memilih Merries selain harga yang bersahabat, kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi. 


Anak anak sehat orang tua bahagia :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid