4 Tips Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Bathtub

No Comments


Siapa yang tidak ingin berendam di bathtub? Saat seluruh tubuh berendam di dalam bathtub, suasana jadi terasa tenang dan relaksasi diri pun berjalan dengan baik. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak orang yang mempertimbangkan untuk membeli bathtub dengan keran air dan meletakkannya di dalam kamar mandi. Keberadaan bathtub membuat orang-orang jadi bisa menikmati suasana yang nyaman dan tentram saat mandi. 


Tips membeli bathtub


Saat ini, kamu bisa menemukan variasi bathtub sesuai dengan keinginanmu. Jika dalam waktu dekat ini kamu berniat untuk membelinya, sebaiknya jangan sembarangan beli. 


Perhatikan beberapa tips di bawah ini saat memilih bathtub supaya tidak menyesal di kemudian hari:


1. Pilih ukurannya yang sesuai dengan luas kamar mandi

Sebelum membeli bathtub, kamu harus mengetahui terlebih dahulu berapa luas kamar mandimu. Dengan mengetahui luas kamar mandi, maka kamu bisa memilih ukuran bathtub yang sesuai sehingga tidak kekecilan ataupun kebesaran.

Sebagai bahan rekomendasi kamu, ukuran bathtub sekitar 1x2 atau corner bathtub cocok untuk ditempatkan di sudut kamar mandi.


2. Cermati harga dan biaya pemasangannya

Setiap bathtub mempunyai harga yang berbeda. Pada dasarnya, harga dari bathtub bermacam-macam, tergantung dari ukuran, material, hingga fitur-fitur di dalamnya. Biasanya, bathtub juga sudah dilengkapi dengan kran air bak mandi sehingga memudahkanmu dalam mengisi air.

Untuk mendapatkan produk bathtub yang bagus dengan harga terjangkau, kamu bisa mengunjungi Kohler Indonesia. Ada banyak sekali model bathtub, mulai dari kontemporer, transisi, hingga klasik.


3. Pilih spesifikasi bathtub

Saat memilih bathtub, pastikan pahami terlebih dahulu spesifikasi yang ditampilkan. Seperti yang kita tahu, tiap bathtub punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kedalaman bathtubnya. Biasanya, ada bathtub yang kedalamannya sampai 45 cm, ada juga yang 50 cm. Jadi, pastikan sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya.


4. Selaraskan dengan interior kamar mandi

Saat memilih model bathtub, pastikan pilih yang desainnya sesuai dengan interior yang telah kamu atur dalam kamar mandi. Warna bathtub memang rata-rata putih, tetapi kamu bisa menyesuaikan dari segi modelnya. Kira-kira, kamu ingin ambil tema kontemporer atau klasik.


Nah, itu dia empat tips yang harus diperhatikan saat memilih bathtub. Pastikan, kamu tidak salah pilih, ya. Karena jika salah membeli bisa saja jadi mubajir karena tidak bisa digunakan sesuai dengan keinginan.


Untuk mendapatkan bathtub dengan kualitas terbaik, kamu bisa langsung mengunjungi Kohler Indonesia. Di situ, ada beragam produk bathtub yang bisa kamu temui, mulai dari model kontemporer sampai klasik.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)