Langsung ke konten utama

4 Tips Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Bathtub


Siapa yang tidak ingin berendam di bathtub? Saat seluruh tubuh berendam di dalam bathtub, suasana jadi terasa tenang dan relaksasi diri pun berjalan dengan baik. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak orang yang mempertimbangkan untuk membeli bathtub dengan keran air dan meletakkannya di dalam kamar mandi. Keberadaan bathtub membuat orang-orang jadi bisa menikmati suasana yang nyaman dan tentram saat mandi. 


Tips membeli bathtub


Saat ini, kamu bisa menemukan variasi bathtub sesuai dengan keinginanmu. Jika dalam waktu dekat ini kamu berniat untuk membelinya, sebaiknya jangan sembarangan beli. 


Perhatikan beberapa tips di bawah ini saat memilih bathtub supaya tidak menyesal di kemudian hari:


1. Pilih ukurannya yang sesuai dengan luas kamar mandi

Sebelum membeli bathtub, kamu harus mengetahui terlebih dahulu berapa luas kamar mandimu. Dengan mengetahui luas kamar mandi, maka kamu bisa memilih ukuran bathtub yang sesuai sehingga tidak kekecilan ataupun kebesaran.

Sebagai bahan rekomendasi kamu, ukuran bathtub sekitar 1x2 atau corner bathtub cocok untuk ditempatkan di sudut kamar mandi.


2. Cermati harga dan biaya pemasangannya

Setiap bathtub mempunyai harga yang berbeda. Pada dasarnya, harga dari bathtub bermacam-macam, tergantung dari ukuran, material, hingga fitur-fitur di dalamnya. Biasanya, bathtub juga sudah dilengkapi dengan kran air bak mandi sehingga memudahkanmu dalam mengisi air.

Untuk mendapatkan produk bathtub yang bagus dengan harga terjangkau, kamu bisa mengunjungi Kohler Indonesia. Ada banyak sekali model bathtub, mulai dari kontemporer, transisi, hingga klasik.


3. Pilih spesifikasi bathtub

Saat memilih bathtub, pastikan pahami terlebih dahulu spesifikasi yang ditampilkan. Seperti yang kita tahu, tiap bathtub punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kedalaman bathtubnya. Biasanya, ada bathtub yang kedalamannya sampai 45 cm, ada juga yang 50 cm. Jadi, pastikan sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya.


4. Selaraskan dengan interior kamar mandi

Saat memilih model bathtub, pastikan pilih yang desainnya sesuai dengan interior yang telah kamu atur dalam kamar mandi. Warna bathtub memang rata-rata putih, tetapi kamu bisa menyesuaikan dari segi modelnya. Kira-kira, kamu ingin ambil tema kontemporer atau klasik.


Nah, itu dia empat tips yang harus diperhatikan saat memilih bathtub. Pastikan, kamu tidak salah pilih, ya. Karena jika salah membeli bisa saja jadi mubajir karena tidak bisa digunakan sesuai dengan keinginan.


Untuk mendapatkan bathtub dengan kualitas terbaik, kamu bisa langsung mengunjungi Kohler Indonesia. Di situ, ada beragam produk bathtub yang bisa kamu temui, mulai dari model kontemporer sampai klasik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid