Langsung ke konten utama

Liburan Bersama Keluarga di Harris Resort Waterfront Marina Batam

Libur Tahun baru Islam yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 20 kumanfaatkan dengan mengajak dua keponakanku untuk berlibur disebuah resort yang letaknya tak jauh dari rumah kami. Sengaja kami memilih liburan yang dekat dengan rumah karena keadaan sekarang juga belum dinyatakan pulih dari virus. Dan ketika aku berlibur membawa anak anak tentulah aku harus memilihkan tempat yang nyaman dan tentunya kebersihan nya terjaga.


Cuaca hari itu sangat cerah, secerah wajah anak anak yang sudah dari pagi tak sabar untuk segera menikmati liburan.  Jam 2 siang  kamipun segera turun dari rumah menuju Harris Resort Waterfront Marina. Tak perlu memerlukan waktu lama karena dalam waktu 15 menit saja kami sudah sampai di resort. Sesuai aturan checkin disetiap resort adalah jam 3 sore, namun karena kamar yang kami pesan sudah tersedia, makanya jam 2.15 kami sudah bisa menerima kunci dan masuk kamar, duuh senangnya. Oh iya, saat di reseptionis semua tamu akan dicek suhu, dan harus memakai masker ya. Hand sanitizer juga sudah tersedia dibeberapa area.



Harris Resort Waterfront


Kamar Luas Dan View Laut

Kamar view laut yang aku pesan berada di lantai 4 nomor 415, ketika pintu kamar dibuka, anak anak langsung kegirangan karena kamarnya besar, luas dan bersih. Apalagi sikecil Chiko, dia yang paling kegirangan berada disini.


Didalam kamar semua fasilitas berfungsi dengan baik, seperti AC, TV, Air dingin dan panas dikamar mandi, Hair Dryer. Dikamar juga tersedia 2 pasang sandal jepit,  2 Piyama, 2 mineral water, teh, kopi , gula , creamer serta pemanas air, kulkas mini untuk menyimpan berbagai kue dan minuman buat anak anak. Untuk tempat tidur sangat empuk apalagi bantalnya, kemudian ada kursi santai dan juga sofa, pokoknya untuk kamar sangat sangat memuaskan. 


Kamar Harris Resort Waterfront

Kamar Harris Resort Waterfront


Yang namanya anak anak karena dari awal sudah dikasi tau bahwa Harris Waterfront memiliki kolam renang,  bawaannya mau berenang melulu, jadi yaaaa hayuklah pada nyebur kekolam saja, mari kita liburan dengan hati yang bahagia.



Kolam Renang Yang Luas

Untuk ukuran kolam renang di Harris memang sangat luas sehingga anak anak bisa memilih area dimana mereka mau berenang. Dan untuk aku sendiri bertugas memantau mereka berenang, serta lebih memilih untuk leyeh leyeh dikursi yang telah disediakan di area kolam. 2 Jam berenang ternyata belum cukup bagi anak anak, namun mereka harus naik karena sudah pukul 6 sore, tapi mereka meminta kembali untuk berenang keesokan harinya, hedewww anak anak ya begitulah :) 


Kolam renang Harris Resort Waterfront

Kolam renang Harris Resort Waterfront


Baca juga Gak nginap di Harris Waterfront Tetap Bisa Berenang Dengan Paket Harris Ceria

Langit Indah Menyambut Malam

Mengapa aku senang dengan Harris Waterfront ? selain jaraknya yang tak jauh dari rumah, Harris memiliki view laut yang bisa membuat fikiran menjadi tenang. Lautnya memang tidak seluas samudra karena di apit beberapa selat namun ketenangan dan keindahannya tak kalah dengan laut lepas. Dan sore itu suasanan benar benar membuatku takjub, ketika langit mulai menampakkan keindahannya. Pantulan warna merah dilangit membuat air ikut menjadi merah, wow aku sampai merinding melihat keindahan sang Pencipta sore itu.  


Sunset Harris Resort Waterfront


Sunset Harris Resort Waterfront


Melihat Wedding di Harris Waterfront Marina

Selain aku melihat keindahan langit sore itu, aku juga melihat kebahagiaan beberapa tamu yang sedang mengadakan pesta pernikahan di Harris Waterfront dengan tema alam. Melihat tema pernikahan dialam terbuka gini  jadi pengen pesta lagi, hahahah. 


Wedding di Harris Resort Waterfront


Malam mulai menyapa, kamipun segera berkumpul dikamar, tak ada kata lelah buat anak anak karena mereka masih saja bercanda, bermain tiktok dan kejaran kejaran di kamar, beginilah kalo kamarnya luas ya. Saking senangnya dikamar mereka enggan untuk diajak makan malam direstorant, mereka maunya diantar kekamar saja, setelah melihat menu menu yang direkomendasikan dari Harris, akhirnya kamipun memesan makanan dan minumannya.


Best Menu Harris Resort Waterfront


Perut kenyang hati senang, satu persatu akhirnya mereka tidur juga karena waktu juga sudah menunujukkan pukul 11 malam. Tidur yang nyenyak ya anak anak, masih ada hari esok untuk menikmati liburan ini : )


Pagi menyapa, kulihat dari balik gorden langit sudah terang akupun keluar kamar dan menikmati begitu banyak udara segar disini, karena Harris Resort masih dikelilingi pepohonan dan hutan pinus. Perlahan aku bangunkan anak anak agar bersiap siap sarapan, karena keinginan hari ini mereka masih mau berenang.


Sarapan Dengan Berbagai Menu

Alhamdulillha sarapan di Harris Waterfront banyak pilihan, mulai dari nasi dan lauk pauk, ada juga bubur ayam, soto, roti, aneka kue tradisional,salad, dan masih banyak lagi. Begitupula dengan minumannya berbagai macam pilihan, tinggal ambil sesuai selera kita ajah. 


Breakfast Harris Resort Waterfront


Satu jam duduk direstaurant sarapan dan ngobrol, anak anak pergi  menuju kolam renang lagi untuk menyalurkan kesenangan mereka berbasah basahan hingga jam 10.00. Cuaca mulai panas mereka pun dengan sendirinya menyudahi renang dan lebih memilih dikamar untuk mengademkan diri.


Keceriaan mereka sedikit berubah ketika aku bilang, hayuk anak anak sudah waktunya kita pulang ya. Si Chiko kecil berkata, " Chiko masih pengen disini  Umi, Disini aja kita ya " akupun tertawa lepas mendengar pintanya, tenang ya anak anak jika ada libur panjang,   semoga kita bisa staycation di Harris Waterfront Marina lagi ya.


Mager di Harris Resort Waterfront

Mager di Harris Resort Waterfront



Oh iya, untuk kalian yang mau stay di Harris Waterfront juga, kamu bisa gunakan kode promo SARAHJALAN  saat book melalui   https://bit.ly/32OKpeF  biar dapat harga promonya.


Untuk info lebih bisa langsung ke :
HARRIS Resort Waterfront Batam
Jalan KH. Ahmad Dahlan, Waterfront Marina
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29422
Telp: +62 778 381 888 Fax: +62 778 381 142
Website: www.HARRIShotels.com
Kode Promo : SARAHJALAN 
https://bit.ly/32OKpeF




Komentar

  1. Ini kaya berasa kita punya rumah tepi laut ya mbak, viewnya bagus dan harganya affordable.. jadi pengen kesana juga

    BalasHapus
  2. Woooo fasilitas kolam renang dan view lautnya sangat menggoda Kaaaakkk!!! Jadi pengen cus packing juga hihihi....

    BalasHapus
  3. Kamarnya luas banget yaa mbak. Warna kamarnya juga bagus, nyaman dan terasa lapang. Besokbesok kalau ke Batam, nginapnya di sini aja ah~

    BalasHapus
  4. Asyik banget ya bisa staycation di hotel kece kayak gini, semenjak pandemi kayaknya aku jarang banget bisa staycation. Kayaknya harus staycation nih bentar lagi...

    BalasHapus
  5. Memang kereeen yang mbaaa tempAtnya dan kau jadi pengeen ke sanaa deh. Batam bikin kangeen

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid