TRANSFORMASI KARIER CITRA KIRANA

No Comments

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang sudah banyak membintangi sinetron dilayar kaca dan perfilman Indonesia, Dia adalah si cantic  Citra kirana brand ambassador royale soklin. Selain kesibukannya membintangi iklan royale by soklin kini juga sering membagikan keseruannya bersama sang suami Rezky Aditya dan calon buah hatinya saat bersama di sosial media mereka.


Ciki sapaan akrab dari Citra Kirana ini dikenal sebagai perempuan pekerja keras, ia mengawali karier dengan menjadi Gadis Sampul pada 2007. Ia pun lolos menjadi finalis Gadis Sampul 2007 bersama Sahila Hisyam dan 18 finalis lainnya. Berikut transformasi perjalanan karir dari Citra Kirana.


Karier Citra Kriana



1. Citra Kirana merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dimana semua saudara kandungnya adalah perempuan. 


2. Ia selalu kompak dengan sang kakak, Erica Putri, bahkan keduanya terlihat sangat mirip, ketika sedang berfoto bersama.


3. Wanita 25 tahun ini mengungkapkan mantap mengenakan hijab setelah menjalankan ibadah umrah pada April 2019.


4. Citra Kirana menikah dengan Rezky Adhitya di Bandung pada 1 Desember 2019.


Wanita yang memiliki paras manis ini memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 2007. Awalnya ia hanya iseng-iseng mengikuti ajang atas saran kakak-kakaknya. Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam sinetron.


Ia akhirnya membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Janji Cinta. Dalam sinetron tersebut, Citra yang baru berumur 15 tahun beradu peran dengan aktor ternama Raffi Ahmad dan ia berperan sebagai Cinta.


Bakat aktingnya yang bagus membuatnya mendapat tawaran untuk bermain sinetron pertamanya yang berjudul Nikita tahun 2009. Dalam sinetron yang diadaptasi dari salah satu televisi serial terkenal di Jepang itu, ia berperan sebagai Fatima.


Sejak itu, wanita yang biasa disapa Citra ini mulai membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Putri yang Ditukar, Dewa dan masih banyak lagi sinetron yang di perankannya.


Seperti perannya dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' kini citra kirana dalam kehidupan sehari harinyapun telah menggunakan hijab. Karena begitu banyak fansnya yang meminta Ciki untuk berhijab. Meskipun saat ini telah berhijab tetapi eksistensinya di dunia pertelevisian tetap cemerlang, karena menurut Ciki hijab bukan halangan untuk tetap berkarya, dan ini dibuktikan bahwa saat ini Citra kirana brand ambassador royale soklin .Membintangi produk dari royale by soklin yaitu pewangi pakaian dan hijab yang memiliki wangi segar sepanjang hari.


Dan saat ini Ciki sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dari buah cintanya bersama Rezky Adhitya , kita doakan kelahirannya lancar dan karirnya tetap cemerlang didunia entertainment.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)