Langsung ke konten utama

Menikmati Paket Berenang Harris Ceria di Harris Waterfront Marina Batam

Cuaca saat hari raya idul adha beberapa waktu lalu begitu cerahnya, rasanya sayang banget kalo aku gunakan hanya untuk berdiam diri dirumah. Meski masa pandemik belum berakhir namun beberapa tempat wisata dan resort juga sudah buka kembali seperti biasa tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
 
Rencana hari ini pengen bawa keponakan untuk berenang, biasalah anak anak ya kalo soal main air paling jago deh.  Jadilah pilihanku membawa mereka hari ini ke Harris Resort Waterfront .
 

 Apa gak mahal berenang di Resort ?
Apa bisa berenang di Resort tanpa menginap disana ?

 
Nah pertanyaan diatas sering tuh aku dapat dari beberapa teman ketika mereka melihat postinganku di media sosial. Jawabannya tentu bisa dong berenang di Resort walau tanpa mengingap. Dan harganya pun masih standar banget.

Paket Berenang Harris Waterfront Batam


Berikut aku kasi tau harga Paket Renang Harris Ceria di Harris Waterfront Marina Batam

Paket Simple 85K
  • Renang sepuasnya
  • Nasi / Mi Goreng
  • Ice Water
  • Handuk 
Paket Unique 125K
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Ice Water
  • Handuk
Paket Friendly 150K
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Juice Melon atau Nanas

Kami masuk ke lobby untuk mendaftar paket renang sore ini, seperti biasa kami disambut dengan sapaan ramah dari para staff Harris,  dan  protokol kesehatan pun di jalankan mulai dari pengecekan suhu tubuh, pemakaian  masker yang benar dan memakai hand sanitizer. Setelah proses pendaftaran selesai kamipun diarahkan disebuah konter untuk memilih paket Harris Ceria.

Paket Berenang  Harris Waterfront

Setelah  mempertimbangkan perut bakalan lapar seusai  berenang, makanya kami memilih Paket Unique dimana kami akan mendapat Pizza ukuran medium. Dan setelah itu kamipun beranjak menuju kolam renang. Waaah ternyata udah ramai aja  yang berlibur di Harris, cukup ramai yang berenang sore itu, namun kami gak takut sebab kolam renang di Harris sangat luas dan besar jadi tetap bisa saling jaga jarak.

Dua jam berenang tak terasa malam mulai menyapa, meski ponakanku belum puas namun harus naik, mungkin next time aku harus datang lebih awal lagi agar dia bisa lebih lama bermain di area kolam. Setelah berganti pakaian, pizza yang kami tunggu tunggupun akhirnya datang, wow memang pas banget momentnya perut lapar makananpun tersedia.

Menu Paket Berenang  Harris Waterfront


Ukuran medium pizza ini memang cukup untuk berdua loh, jadi perutpun terisi maksimal setelah berakfitas berjam jam di area Harris. Oh iya selama berada di Harris kita juga bisa loh menggunakan fasilitas lain, seperti bersepeda, main basket, main trampolin, bulu tangkis atau sekedar santai dikursi kursi yang telah disediakan disekitaran kolam renang.

Selama masa new normal, Harris Resort Waterfront juga memiliki promo kamar mulai dari Rp 500.000/ kamar baik untuk weekday maupun weekend, so buat kamu yang pengen ngerasain betapa menyenangkan berlibur di Harris kamu bisa pesan langsung diwebsitenya dengan menggunakan kode promo SARAHJALAN ya.

Paket Renang Harris Waterfront Batam




Tentang Harris Waterfront Marina Batam

Harris Waterfront Marina Batam merupakan resort pertama yang dibangun pada tahun 2002 dibawah manajemen Tauziah, Dalam perjalanan dari tahun ke tahun Harris mengalami peningkatan demi peningkatan dalam segi meningkatnya jumlah tamu, dan penambahan fasilitas.

Harris Waterfront Marina memiliki beberapa type kamar antara lain :

Harris Suite Room berukuran 54 M2 dengan  2 double bed 
Harris Family Room Pool Access berukuran 40 M2 dengan 8 double bed
Harris Family Room berukuran 40 M2 dengan 16 double bed
Harris Room Beach Access berukuran 32 M2 dengan 7 double bed
Harris Room berukuran 32M2 dengan 16 double bed dan 33 twin bed

More info :
HARRIS Resort Waterfront Batam
Jalan KH. Ahmad Dahlan, Waterfront Marina
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29422
Telp: +62 778 381 888 Fax: +62 778 381 142
Website: www.HARRIShotels.com
Kode Promo : SARAHJALAN 
https://bit.ly/32OKpeF









Komentar

  1. Hai Mbak Sarah, harga Rp 85k sampai 150k di atas itu untuk perorangan atau untuk berdua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga per orangan /namun tetap diizinkan masuk walau datang berdua, namun yang renang tetap satu orang, karena handuknya nanti bakalan dikasi satu, begitu juga dengan ice waternya

      Hapus
  2. Karena tempatnya bagus dan tanpa menginap pun bisa berenang di sana, lumayan banget nih ya untuk destinasi libutan singkat bersama anak-anak. Olah raga sambil rekreasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, karena selain renang bisa menggunakan fasilitas yang lainnya juga

      Hapus
  3. Kalau ada paket berenang begini seruuu ya mba.. aku juga suka banget berenang sama anak - anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss kita kak indah, dunia anak kalo dah liat kolam renang bahagia banget mereka

      Hapus
  4. Asyiknya beli paket ya kalau berenang di Harris Waterfront Marina Batam. Puas renang dan kenyaang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak...karena harganya masih terjangkau, sebab meal yang didapat bikin perut kenyang maximal, heheh

      Hapus
  5. Wah asyik ya habis berenang langsung disuguhi pizza hehe... berenang di hotel memang jauh lebih nyaman dari tempat umum lainnya ya lebih privacy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih privacy iya, lebih aman juga, dan asiknya bisa pakai fasilitas olahrga yang lain pula...

      Hapus
  6. Wah enak banget ini, berenang di hotel gini mengingatkanku pas zaman kuliah. Kalau mau berenang di kolam renang hotel ntar biasanya sepaket dapat orange juice sama cemilan. Enak lagi kolam renangnya sepi.

    BalasHapus
  7. Hi mba, untuk pakainnya ada ketentuan kah? Apakah ada penyewaan baju renang juga? Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak, untuk pakaian bebas aja, namun kalo ada pakaian renang itu lebih baik, sebab tidak ada penyewaan baju renang disana, terimakasih :)

      Hapus
  8. Bebas main ke pantainya mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena