Langsung ke konten utama

Menikmati Keindahan Bunga Bunga Agro Piknik Sei Temiang Batam

Melihat adanya tempat wisata baru di dekat rumah itu rasanya wow banget dah, apalagi kalo tempat wisatanya itu berupa taman bunga nan cantik, duuh gatal kaki benar benar gak bisa ditahan lagi. Mulai deh merencanakan melalak sebentar untuk melihat langsung taman bunganya.


Taman Bunga Agro Piknik Sei Temiang Batam
Taman Bunga Agro Piknik Batam


Pulang kerja waktu yang tepat untuk mewujudkan  niat karena lokasi yang dituju juga sangat dekat, walau harus melihat diarea sekelilingnya namun tak sulit menemukannya karena ada arah / plang kecil yang bertuliskan AGRO PIKNIK , gerbang batu bata berwarna merah merupakan pintu utama untuk masuk kawasan wisata Agro Piknik. Lurus dan ikuti saja jalan yang merupakan sebuah perumahan dan peternakan hewan baik kambing maupun sapi.


Hingga hampir diujung jalan, akan bertemu lagi plang kecil yang bertuliskan AGRO PIKNIK kemudian berbeloklah kekiri dan parkirkan cantik kendaraan kalian. Harap maklum kalo lokasi parkiran masih seadanya karena tempat wisata ini juga baru dibuka sekitar tanggal 22 Desember 2019.


Jalan Menuju Agro Piknik Sei Temiang Batam
Lokasi Agro Piknik Masuknya dari Gerbang Bata Warna Merah ini

Gerbang masuk Agro Piknik Sei Temiang Batam
Pintu Masuk Agro Piknik Batam

Pergilah ke meja tiket yang dijaga oleh seorang ibu ibu muda. Disana kita akan membayar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak anak dan akan mendapatkan sebotol kecil mineral water. Setelah mendapatkan tiket tanda masuk, Sah kita bisa  menikmati keindahan taman bunga Agro Piknik juga bisa bersantai cantik , mau foto foto ? itu mah wajib sebab lokasinya mendukung banget.


Taman Bunga
Ada beberapa jenis tanaman bunga seperti Colesia, matahari yang ditanam disini, ditata sedemikian rapinya sehingga membuat mata takjub memandangnya. Merah, kuning, ungu, pink, putih semua terlihat segar dan tumbuh subur. Aaah begitu segar mata ini melihatnya namun tetap jangan dipetik atau diinjak ya, berjalanlah ditempat sesuai yang telah disediakan oleh pengelolanya. 


Bunga bunga Agro Piknik Sei Temiang Batam
Masuklah dari Area yang Telah disediakan pengelola 


Agro Piknik Sei Temiang Batam
Tangannya Jangan Nakal Ya Kak,Kena Cubit Nanti


Taman Kelinci
Hewan yang satu ini tentunya merupakan hewan kesukaan anak anak, namun tetap saja orang tua harus mendampingi anak anaknya saat ingin memberi makan hewan nan lucu ini, jangan sampai saking senangnya bermain dengan kelinci anak anak malah menyakiti atau menakutinya. Untuk kelinci pengunjung bisa membeli makanan seharga Rp 2.500/cup atau boleh juga membawa sendiri dari rumah.


Taman Kelinci yang ada di Agro Piknik Sei Temiang Batam
Makanan Kelinci bisa di beli di Agro Piknik ya


Bermain Kuda
Senang menunggang kuda ? Nah disini kamu bisa menyalurkan hobbymu itu dengan berkeliling area taman agro piknik. Cukup membayar Rp 40.000 untuk sekali putaran atau Rp 60.000 untuk dua kali putaran kamu udah bisa naik kuda. Gak pengen keluar terlalu banyak ? ya udah foto foto aja sama kuda cukup bayar Rp 5.000 aja kok, murah meriahkan ?


Berkuda di Agro Piknik Sei Temiang Batam
Foto Bersama Kuda di Agro Piknik

Selain ketiga aktifitas diatas, kita juga bisa bersantai di beberapa tempat duduk  yang telah disediakan, atau mencari spot spot foto lainnya. Tentunya sebagai pengunjung yang baik, kita harus menjaga kebersihan areanya. Tidak merusak fasilitas yang ada dan tidak memetik bunga bunga disana.

Agro Piknik Sei Temiang Batam
Tempat Bersantai Yang Enak di Agro Piknik

Tempat bersantai Agro Piknik Sei Temiang Batam
Area Piknik Keluarga

Spot foto Agro Piknik Sei Temiang Batam
Salah Satu Spot Foto

Cara menuju wisata Agro Piknik harus menggunakan kendaraan pribadi, karena tidak ada angkutan umum yang melewati jalan Sei Temiang. Dan mengingat daerah ini masih terbilang sepi jadi datanglah pagi-sore hari saja. 




Wisata Agro Piknik
Jalan Sei Temiang Batam
Open : 08.00wib -18.00wib
Tiket Masuk Dewasa : Rp 15.000
Tiket Masuk Anak2 : Rp 10.000





Komentar

  1. Makasih ulasan nya...
    Bisa menambah motivasi kami...

    BalasHapus
  2. Makasih sudah diupload....
    Bisa menambah motivasi kami untuk meningkatkan keindahan tamannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama min...semoga taman tetap terjaga dan pengunjung makin ramai ya

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid