Jumat, 10 Januari 2020

Review Minyak Telon Doodle Plus

Bagi Ibu ibu yang memiliki bayi mungil, pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis minyak yang berupa minyak telon kan? Ya, terang saja demikian, sebab minyak telon ini merupakan salah satu senjata andalan bagi para ibu. Pasalnya, minyak telon tersebut sangat berguna untuk menghangatkan tubuh si kecil setelah selesai dimandikan. Bukan hanya itu saja, minyak telon ini juga dapat membuat tubuh si kecil menjadi harum sepanjang hari. 
Pada intinya, mengoleskan minyak telon ke tubuh dan perut bayi itu dapat mengatasi masuk angin agar tidak kedinginan. Mengingat minyak telon  bayi ini sering digunakan, maka tak heran jika bunda harus mempersiapkannya dalam jumlah cukup banyak. Tak hanya untuk bayi yang baru lahir, pada umumnya juga minyak tersebut kerap digunakan untuk balita yang sudah berusia diatas 3 tahun. Kadar panasnya memang diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak, sehingga nyaman digunakan serta tidak akan menimbulkan iritasi. 


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk minyak telon yang beredar dipasaran. Ya, Minyak Doodle pun hadir sebagai salah satu yang terbaiknya. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar review minyak telon Doodle. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.
Tentang Minyak Telon Doodle
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa minyak telon Doodle ini kerap dinamai dengan minyak telon ningrat. Pasalnya, minyak telon yang satu ini memiliki aroma sedap yang tahan lama lho. Ia juga dikemas dalam bentuk botol yang lucu dengan packaging rapi, serta bagian tutup botol fliptop yang membuatnya tidak mudah tumpah. Bukan hanya itu, terdapat juga informasi seputar komposisi, cara penggunaan, tanggal kedaluarsa, nomor BPOM, sertifikasi halal, dan lain sebagainya. 
Seperti minyak telon pada umumnya, minyak telon Doodle ini memiliki tekstur cair bening yang formulanya mudah menyerap dan tidak lengket dikulit. Kadar kehangatannya juga sangat pas, sehingga nyaman digunakan untuk bayi. Untuk urusan aromanya, minyak telon Doodle ini menghadirkan aroma green tea yang menyegarkan dan dapat memberikan nuansa relaksasi. Lantas, seperti apa sajakah manfaatnya?
Manfaat Minyak Telon Doodle
1. Dapat Menghangatkan Tubuh Bayi
Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa minyak telon itu memang digunakan untuk menghangatkan tubuh si kecil agar tidak kedinginan dan mencegah masuk angin. Itu sebabnya, mengapa minyak telon sering digunakan setelah si kecil selesai di mandikan. Kadar kehangatannya pun sangat pas, sehingga membuat si kecil merasa nyaman. 
2. Melindungi Tubuh Bayi Dari Gigitan Nyamuk 
Selain dapat menghangatkan tubuh, minyak telon Doodle ini juga dapat melindungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk maupun jenis serangga lainnya lho. Dengan mengoleskan minyak telon Doodle ke tubuhnya, tentu saja akan membuat tidur si kecil lebih lelap karena bebas dari serangan nyamuk. 
3. Bisa Digunakan Sebagai Minyak Pijat
Mengingat memiliki tekstur cair dan tidak lengket, maka tak heran juga jika minyak telon Doodle ini juga bisa kita gunakan sebagai minyak pijat. Belum lagi dengan aroma green tea-nya, sehingga dapat memberikan sensasi relaks pada si kecil. 
Demikianlah ulasan singkat seputar manfaat dan keunggulan dari minyak telon Doodle, sehingga bisa ibu ibu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Pilihan Ibu bijak membuat anak lebih sehat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Yang bijak itu membaca sampai selesai baru memberi komentar, Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat
Terimakasih :)