Sabtu, 04 Januari 2020

Menikmati Keindahan Bunga Bunga di Agro Piknik Sei Temiang Batam

Melihat adanya tempat wisata baru di dekat rumah itu rasanya wow banget dah, apalagi kalo tempat wisatanya itu berupa taman bunga nan cantik, duuh gatal kaki benar benar gak bisa ditahan lagi. Mulai deh merencanakan melalak sebentar untuk melihat langsung taman bunganya.


Taman Bunga Agro Piknik Batam
Pulang kerja waktu yang tepat untuk mewujudkan  niat karena lokasi yang dituju juga sangat dekat, walau harus melihat diarea sekelilingnya namun tak sulit menemukannya karena ada arah / plang kecil yang bertuliskan AGRO PIKNIK , gerbang batu bata berwarna merah merupakan pintu utama untuk masuk kawasan wisata Agro Piknik. Lurus dan ikuti saja jalan yang merupakan sebuah perumahan dan peternakan hewan baik kambing maupun sapi.

Hingga hampir diujung jalan, akan bertemu lagi plang kecil yang bertuliskan AGRO PIKNIK kemudian berbeloklah kekiri dan parkirkan cantik kendaraan kalian. Harap maklum kalo lokasi parkiran masih seadanya karena tempat wisata ini juga baru dibuka sekitar tanggal 22 Desember 2019.

Lokasi Agro Piknik Masuknya dari Gerbang Bata Warna Merah ini

Pintu Masuk Agro Piknik Batam
Pergilah ke meja tiket yang dijaga oleh seorang ibu ibu muda. Disana kita akan membayar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak anak dan akan mendapatkan sebotol kecil mineral water. Setelah mendapatkan tiket tanda masuk, Sah kita bisa  menikmati keindahan taman bunga Agro Piknik juga bisa bersantai cantik , mau foto foto ? itu mah wajib sebab lokasinya mendukung banget.

Taman Bunga
Ada beberapa jenis tanaman bunga seperti Colesia, matahari yang ditanam disini, ditata sedemikian rapinya sehingga membuat mata takjub memandangnya. Merah, kuning, ungu, pink, putih semua terlihat segar dan tumbuh subur. Aaah begitu segar mata ini melihatnya namun tetap jangan dipetik atau diinjak ya, berjalanlah ditempat sesuai yang telah disediakan oleh pengelolanya. 


Masuklah dari Area yang Telah disediakan pengelola 


Tangannya Jangan Nakal Ya Kak,Kena Cubit Nanti

Taman Kelinci
Hewan yang satu ini tentunya merupakan hewan kesukaan anak anak, namun tetap saja orang tua harus mendampingi anak anaknya saat ingin memberi makan hewan nan lucu ini, jangan sampai saking senangnya bermain dengan kelinci anak anak malah menyakiti atau menakutinya. Untuk kelinci pengunjung bisa membeli makanan seharga Rp 2.500/cup atau boleh juga membawa sendiri dari rumah.

Makanan Kelinci bisa di beli di Agro Piknik ya

Bermain Kuda
Senang menunggang kuda ? Nah disini kamu bisa menyalurkan hobbymu itu dengan berkeliling area taman agro piknik. Cukup membayar Rp 40.000 untuk sekali putaran atau Rp 60.000 untuk dua kali putaran kamu udah bisa naik kuda. Gak pengen keluar terlalu banyak ? ya udah foto foto aja sama kuda cukup bayar Rp 5.000 aja kok, murah meriahkan ?


Foto Bersama Kuda di Agro Piknik
Selain ketiga aktifitas diatas, kita juga bisa bersantai di beberapa tempat duduk  yang telah disediakan, atau mencari spot spot foto lainnya. Tentunya sebagai pengunjung yang baik, kita harus menjaga kebersihan areanya. Tidak merusak fasilitas yang ada dan tidak memetik bunga bunga disana.

Tempat Bersantai Yang Enak di Agro Piknik

Area Piknik Keluarga

Salah Satu Spot Foto
Cara menuju wisata Agro Piknik harus menggunakan kendaraan pribadi, karena tidak ada angkutan umum yang melewati jalan Sei Temiang. Dan mengingat daerah ini masih terbilang sepi jadi datanglah pagi-sore hari saja. 




Wisata Agro Piknik
Jalan Sei Temiang Batam
Open : 08.00wib -18.00wib
Tiket Masuk Dewasa : Rp 15.000
Tiket Masuk Anak2 : Rp 10.000





3 komentar:

  1. Makasih ulasan nya...
    Bisa menambah motivasi kami...

    BalasHapus
  2. Makasih sudah diupload....
    Bisa menambah motivasi kami untuk meningkatkan keindahan tamannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama min...semoga taman tetap terjaga dan pengunjung makin ramai ya

      Hapus