Langsung ke konten utama

New Society Backpackers Hotel Singapore Cocok Buat Backpacker

Berlibur ke Singapura dari Batam bukanlah hal yang mewah dan tak perlu juga menghabiskan uang berjuta juta, kecuali kamu memang tipe pejalan yang senang berbelanja. Namun bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk melihat keindahan, kemegahan dan kebersihan negara Singapura kamu cukup membawa uang secukupnya saja, bahkan tidak lebih dari satu juta.

Nah kebetulan pertengah juli, aku dan beberapa teman ingin merasakan suasana malam di Singapura, jadilah kami harus mencari tempat penginapan semurah mungkin, karena kami hanya ingin menumpang tidur. Setelah mencari cari diberbagai applikasi  akhirnya aku menemukan sebuah hotel yang harga nya Rp 134.000/malam, namun ditambah tax jadinya sekitaran Rp 166.000/malam  bernama New Society Backpackers Hotel, sudah include sarapan  ya.

New Society Backpackers Hotel

Selain harga murah, aku juga membaca review dari tamu yang pernah menginap disana, serta lokasinya. Alhamdulillah reviewnya lumayan bagus dan lokasinya pun juga tak jauh dari pusat perbelanjaan, terutama Mustafa Center.

HOTEL

Newsociety terletak di jalan besar No 259A, Bangunannya tidak begitu besar namun cukup nyaman untuk para backpacker.

Dilantai dasar terdapat ruang reseptionis, lobby dengan beberapa sofa, TV, serta dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan seperti piring, sendok, garpu, pisau, gelas, air minum. Dilantai dasar juga tersedia beberapa makanan ringan dengan harga sekitar $2.00.

Lobby New Society Backpackers

Dapur New Society Backpackers

Untuk kamar, kebetulan kami mendapat kamar dilantai 3. Ada sekitar 24 tempat tidur disana yang ditata cukup rapi dan disekat oleh pembatas dinding, masing masing tempat tidur mendapatkan satu bantal dan selimut, dan mendapatkan satu lokcer untuk menyimpan barang. Untuk AC dihidupkan dari pukul 7 malam sampai 7 pagi.

Tempat Tidur dari New Society Backpackers Hotel

Loker di New Society Backpackers Hotel

Ada 2 kamar mandi dan 2 toilet yang disediakan dilantai 3, namun untuk sabun, shampoo, pasta gigi, handuk mesti kita bawa sendiri ya.

Sarapan pagi disediakan dari jam 8.00 sampai jam 10.30, adapun menu yang mereka sediakan :
  • Roti tawar dengan berbagai toping
  • Milo
  • Teh
  • Coffee

Cara Menuju New Society Backpackers Hotel dari Harbour Front :
Dari pelabuhan Harbourt Front kita harus menuju stasiun MRT, kemudian pilih  MRT Line Ungu NE1 menuju stasiun Farrer  Park  NE8 kemudian turun dan lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit. Jika baru pertama kali berpergian Saya sarankan menggunakan GPS sebagai petunjuk arah menuju Hotel

Nah untuk kamu yang memiliki budget dibawah 200rb, New Society Backpackers Hotel bisa jadi pilihan untuk menginap.

Jalan Besar No 259A
Singapure
Checkin jam 14.00
Checkout jam 12.00

Komentar

1. annti ke spore nginep di sini ah..

BalasHapus
    Balasan
    1. boleh boleh fit... lumayan nyaman dan bersih kok hotelnya..peralatan dapur cukup lengkap kok :)

Hapus
  2. Terjangkau ya ratenya.
    Harga segitu setara dengan homestay di sekitar Yogyakarta.

BalasHapus
  3. Masuk dalam list kalau stay Di Singapore nih, lumayan juga dapat sarapan.

4. Murah murah muraaaahhhh tapi yang mahal keluar dari Pulau Flores-nya hihihi. Semoga suatu hari bisa menginap di sini :D

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid