Langsung ke konten utama

New Society Backpackers Hotel Singapore Cocok Buat Backpacker

Berlibur ke Singapura dari Batam bukanlah hal yang mewah dan tak perlu juga menghabiskan uang berjuta juta, kecuali kamu memang tipe pejalan yang senang berbelanja. Namun bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk melihat keindahan, kemegahan dan kebersihan negara Singapura kamu cukup membawa uang secukupnya saja, bahkan tidak lebih dari satu juta.

Nah kebetulan pertengah juli, aku dan beberapa teman ingin merasakan suasana malam di Singapura, jadilah kami harus mencari tempat penginapan semurah mungkin, karena kami hanya ingin menumpang tidur. Setelah mencari cari diberbagai applikasi  akhirnya aku menemukan sebuah hotel yang harga nya Rp 134.000/malam, namun ditambah tax jadinya sekitaran Rp 166.000/malam  bernama New Society Backpackers Hotel, sudah include sarapan  ya.



New Society Backpackers Hotel
New Society Backpackers Hotel



Selain harga murah, aku juga membaca review dari tamu yang pernah menginap disana, serta lokasinya. Alhamdulillah reviewnya lumayan bagus dan lokasinya pun juga tak jauh dari pusat perbelanjaan, terutama Mustafa Center.


HOTEL

Newsociety terletak di jalan besar No 259A, Bangunannya tidak begitu besar namun cukup nyaman untuk para backpacker.

Dilantai dasar terdapat ruang reseptionis, lobby dengan beberapa sofa, TV, serta dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan seperti piring, sendok, garpu, pisau, gelas, air minum. Dilantai dasar juga tersedia beberapa makanan ringan dengan harga sekitar $2.00.

New Society Backpackers Hotel
Lobby New Society Backpackers



New Society Backpackers Hotel
Dapur New Society Backpackers

New Society Backpackers Hotel
Dapur New Society Backpackers

Untuk kamar, kebetulan kami mendapat kamar dilantai 3. Ada sekitar 24 tempat tidur disana yang ditata cukup rapi dan disekat oleh pembatas dinding, masing masing tempat tidur mendapatkan satu bantal dan selimut, dan mendapatkan satu lokcer untuk menyimpan barang. Untuk AC dihidupkan dari pukul 7 malam sampai 7 pagi.


New Society Backpackers Hotel
Tempat Tidur dari New Society Backpackers Hotel


New Society Backpackers Hotel
Loker di New Society Backpackers Hotel

Ada 2 kamar mandi dan 2 toilet yang disediakan dilantai 3, namun untuk sabun, shampoo, pasta gigi, handuk mesti kita bawa sendiri ya.

Sarapan pagi disediakan dari jam 8.00 sampai jam 10.30, adapun menu yang mereka sediakan :
  • Roti tawar dengan berbagai toping
  • Milo 
  • Teh
  • Coffee

Cara Menuju New Society Backpackers Hotel dari Harbour Front :
Dari pelabuhan Harbourt Front kita harus menuju stasiun MRT, kemudian pilih  MRT Line Ungu NE1 menuju stasiun Farrer  Park  NE8 kemudian turun dan lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit. Jika baru pertama kali berpergian Saya sarankan menggunakan GPS sebagai petunjuk arah menuju Hotel

Nah untuk kamu yang memiliki budget dibawah 200rb, New Society Backpackers Hotel bisa jadi pilihan untuk menginap.



New Society Backpackers Hotel
Jalan Besar No 259A
Singapure
Checkin jam 14.00
Checkout jam 12.00











Komentar

  1. annti ke spore nginep di sini ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh boleh fit... lumayan nyaman dan bersih kok hotelnya..peralatan dapur cukup lengkap kok :)

      Hapus
  2. Terjangkau ya ratenya.
    Harga segitu setara dengan homestay di sekitar Yogyakarta.

    BalasHapus
  3. Masuk dalam list kalau stay Di Singapore nih, lumayan juga dapat sarapan.

    BalasHapus
  4. Murah murah muraaaahhhh tapi yang mahal keluar dari Pulau Flores-nya hihihi. Semoga suatu hari bisa menginap di sini :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena