Langsung ke konten utama

Situs Sgm Kunci Energic dan Sehat Selama Masa Kehamilan


Aku menikah diusia 20tahun. Saat hari pernikahan kebetulan aku baru siap menstruasi, jadilah aku disebut bunting pelaminan oleh orang tua dulu dulu, karena pasca pernikahan sebulan kemudian aku langsung dinyatakan positif hamil. Senang ? Sudah pasti namun ada juga kerisauan hati karena saat itu aku masih kuliah semester 5, aku berfikir gimana aku bisa aktif kuliah ya jika perut ku makin lama makin membesar, ini pasti akan menganggu aktivitas ku. 

 
Kehamilan Sehat bersama situs sgm



Kerisauan hatiku aku sampaikan kepada si Abang, kok aku cepat kali hamil, padahal aku kan masih kuliah dan masih pengen menikmati masa berduaan keluh ku pada Abang, saat dia pulang kerja. Namun Abang menjawab, syukurlah kamu cepat hamil, artinya Abang kan tokcer..hrrrgg kerisauan hatiku malah ditanggapi dengan candaan. Dek..jaga saja kandungannya, semoga anak ini tak rewel jadi dia tak menganggu kuliahmu, dan semoga dengan lahirnya anak kita nanti, Ibu jadi senang, karena ini kan cucu pertamanya, jawab abang menghibur hatiku.

Nah saat diawal kehamilan, setiap wanita pasti merasakan keanehan pada tubuhnya, dari mual dipagi hari, pusing, lebih rewel dan bawaannya pengen tidur saja. Namun aku termasuk gak neko2 juga sih saat awal kehamilan.

Yang Disukai Saat Ngidam

Sambal Kerang / Kepah
Seperti wanita wanita lainnya, saat memasuki bulan pertama dan kedua kehamilan aku merasa mual di pagi hari, dan pengen ini itu. Namun gak aneh aneh juga permintaan aku, paling aku suka di belikan sambal kerang. Duuh kalo udah ada sambal kerang ini aku makannya buanyaakk..mau nya nambah dan nambah lagi..

Yang Tidak Disukai Saat Ngidam

Bakso
Bakso adalah kuliner yang disukai sejuta umat, termasuk diriku, itu saat sebelum aku hamil, Namun ketika aku dalam masa ngidam, bakso merupakan kuliner yang paling tidak kusukai.. duuh bener bener langsung mau muntah jika ada yg menyebut bakso didepan ku..heheh aneh banget ya..  Bayangkan satu bulatan bakso itu aku gak bisa habis..udah eneq duluan, pernah dipaksa sama Abang karena dia mikir aku mengada ada..akhirnya aku muntah.. sejak itu dia tak mau lagi mengajakku makan bakso.

Aku bersyukur kehamilan pertama ini, dedek bayi nya tak rewel, aku bisa makan apa saja kecuali bakso. Aku bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa ada yg berubah dari fisikku selain perut yang mulai buncit. Dedek bayi nya aktif saat memasuki usia 4 bulan, dimana saat itu aku sedang sholat, disaat aku fokus membaca ayat sholat kemudian dug dug dug aku merasakan ada detak jantung lain selain jantungku, sesaat hilang fokus sholatku, namun aku kembali fokus utk membaca ayat Alquran lagi lagi suara detak jantung berbunyi kembali. Aahh kali ini benar2 hilang fokus sholatku, aku membaca ayat Alquran begitu cepat sehingga sholatku seperti orang yg dikejar dukun beranak.. begitu cepat selesainya hehehehe.

Aku kembali mencoba diam dan ingin merasakan kembali detak jantung tersebut, namun suara itu tak lagi terdengar sampai capek aku menunggu nya dalam diam tak juga suara itu terasa...hhrrg masih kecil udah pandai main2 kamu ya nak..awas ya kalo lahir nanti umi cubit kamu..itulah candaan ku yg kusampaikan pada bayi yg ada didalam perutku.

Hari hari berlalu, tak terasa aku sudah semester akhir untuk pembuatan skripsi, dan kandungan ku pun mau masuk 9 bulan. Setiap hari aku dan dedek bayi berlomba dengan waktu utk menyelesaikan skripsiku. Tiap pagi aku tetap mengendarai motor utk pergi ke perusahaan tempat aku mengambil data data utk skripsiku, pulang sudah sore dan kembali menjadi istri yang harus menyediakan keperluan suami. Aku begitu bersemangat menyelesaikan skripsiku sampai akhirnya skripsi ku siap dan diterima oleh sang dosen pembimbing. Tinggal menunggu sidang. Aku pun senang dan lega..karena tak sia sia usahaku selama hamil ini. 

Untuk tetap energic dan sehat selama masa kehamilan dari bulan pertama sampai ke sembilan, selain kedokter untuk check up, kami juga membaca beberapa artiketl di situs sgm, untuk mencari tau susu formula yang cocok untuk masa kehamilanku dan menyusui pasca melahirkan nanti.
Terimakasih ya nak, selama didalam perut umi kamu tak rewel, sehingga umi bisa tetap beraktifitas seperti biasanya J



Komentar

  1. Selamat atas kehamilannya yaaa :* semoga baby dan ibunya senantiasa sehat meskipun errr ... baksonya harus dijauhakn sementara dari jangkauan padangan mata dan cakupan hirupan hidung :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid