Langsung ke konten utama

Menikmati Wahana Outdoor dari Nirwana Gardens

Nirwana gardens merupakan sebuah resort yang menawarkan keindahan alam dan kenyaman untuk berlibur. Lokasi resorts yang dekat dengan pantai membuat nirwana gardens memanfaatkan area ini dengan menyediakan bermacam macam wahana baik untuk outdoor, indoor maupun water sports yang bisa dicoba oleh tamu.

Nah saat liburan bersama teman teman, kami pun mencoba beberapa wahana yang di sediakan oleh Nirwana Gardens antara lain :

1. Ninebot Tour

Sebelum mencoba wahana Ninebot, kami wajib memakai perlengkapan safety seperti helmet, alas tangan dan alas lutut, kemudian sebelum bermain kami pun diberi pengarahan oleh guide Ninebot cara mengoperasikannya, dan setelah diberikan pengarahan kami pun latihan menggunakannya secara perlahan. waah ternyata seru juga loh mengelilingi nirwana gardens dengan nineboat, benar benar pengalaman yang menyenangkan bagi ku dan teman teman yang lain.

Menggunakan Safety Lengkap sebelum bermain Ninebot

Team Guide sedang memberikan pengarahan cara bermain ninebot


Bermain Ninebot mengelilingi area nirwana gardens

2. Melihat Atraksi Gajah

Nah melihat pintarnya hewan bertubuh besar ini juga merupakan hiburan yang sangat menyenangkan, dimana hewan hewan ini sangat menurut dengan perintah sang pawang. Disuruh duduk ya mereka duduk, disuruh berdiri mereka pun berdiri, dan sebagai pengunjung kita pun bisa diajak berkeliling dengan menunggangi sang gajah tadi.

Tamu sedang menunggangi gajah

Berfoto bersama 

3. Parasailing

Duhh wahana yang satu ini benar benar membuat saya deg degan, secara saya kan takut ketinggian, namun rasa penasaran saya jauh lebih besar untuk mencobanya, Dengan menaiki boat yang sudah disediakan, saya dan teman teman dibawa ketengah laut, kemudian setelah safety semua terpakai dengan lengkap di badan,  kami pun di terbangkan keatas, dahn aaaaaaaaa saya pun tak sanggup untuk menahan teriakan ini, saya takut, saya senang, saya bahagia, semua bercampur menjadi satu. Kamu mesti coba wahana ini ya saat berlibur di Nirwana Gardens, karena wahana sea sport ini ada di lokasi The Beach Club.

Bermain Parasailing

4. Jet Ski

Siapa sih yang menolak jika ada kesempatan bermain wahana yang cukup menantang ini, memacu adrenalin dengan mengendarai jetski merupakan hal yang sangat menyenangkan, hempasan ombak membuat nyali semakin besar untuk terus mengendarainya. Aaaah rasanya seru banget.

Bersiap Bermain Jet ski 

Sebenarnya masih ada beberapa wahana yang ingin kami coba, namun hari mulai gelap jadi kami memilih untuk bersantai sembari menikmati sunset di calypso floating bar.

Calypso Floating Bar merupakan sebuah cafe outdoor yang bisa menampung sekitar 40 tamu dengan view laut lepas, dimana sunset terbaik akan kita temukan saat berada disini. Ditemani mocktail seperti Aqua Fresca, Lover Lemonade, Passion Fever, suasana santaipun lebih terasa romantisnya.

Jetty menuju Calypso floating Bar

Aqua Fresca, Lover Lemonade, Passion Fever

Menunggu Sunset di Calypso floating Bar

Melihat sunset sudah, minum mocktail yang segar segar juga udah, sekarang waktunya kami kembali ke Pool side restaurant Nirwana Gardens, untuk menikmati makan malam.

The Pool Side Restaurant
Restaurant ini bisa menampung kapasitas 300 tamu, namun khusus hari jum'at dan sabtu, the pool side restaurant menyediakan tema khusus barberque seafood dan barberque beef dengan harga Rp 550.000/ pax untuk dewasa dan Rp 300.000 / pax untuk anak anak. Selama dinner berlangsung, para tamu akan di hibur dengan tarian tradisional dan modern sehingga suasana malam menjadi semakin meriah.

Selama dinner berlangsung,  para tamu bisa langsung menikmati hidangan yang tersedia sepuasnya, ada aneka kue basah, kue tradisional, ada salad, bakso, kari daging, iga bakar, burger, pizza dan masih banyak lagi menu makanan yang bisa dipilih sesuai selera.

Menikmati Makan malam dibawah sinar bulan yang indah 


Ditemani Live music selama dinner di Pool side 

Dihibur dengan tarian tradisional selama dinner di Poolside

Suasana malam di area poolside begitu cerah, apalagi bulan bersinar begitu terang semakin menambah keindahan suasana saat itu, dan tanpa sadar waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, itu artinya kami pun harus segera kembali ke kamar untuk mengistirahkan badan, karena besok pagi kami harus melakukan beberapa kegiatan kembali.


For reservation :
Nirwana Gardens
Jalan Panglima Pantar
Sebong Lagoi Kabupaten Bintan
Telpo: +62 770692505 Fax : +62 770692550
Email : reservation@nirwanagardens.com





Komentar

  1. kece abis wahananya, puas ya liburannya kak super bahagia.

    www.rometraveloften.com

    BalasHapus
  2. Seruuu main Ninebot nya, keliling area hijau dan pantai yang menawan milik Nirwana Gardens, rasanya betah berlama lama disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. nirwana gardens benar2 resort yang recomended ya utk liburan , banyak fasilitasnya

      Hapus
  3. Waw, seru bgt ini satu paket segalanya..komplitt

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain semua'y. Pasti seru banget tuuuuuhhh

    BalasHapus
  5. akh kereen nih. pengen balik sana lagi. asik banget soalnya

    BalasHapus
  6. keren kak sarah. mau ikuuut..

    www.annisakusumastuti.com

    BalasHapus
  7. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan ya kak, liburannya seru banget.

    BalasHapus
  8. Keren benar ya Nirwana Resort. Melihat teman-teman mencoba aneka permainan jadi pengen :)

    BalasHapus
  9. Present day backpacks, tents, and other outdoor equipment look to some extent like their old antecedents.camping apparatus

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid