Langsung ke konten utama

KTM Resort Batam View Laut dan Bangunan Singapura

Udah lama banget pengen Staycation di sebuah resort di Batam yang viewnya negara Singapura. Namun Maju mundur hati untuk memesan tetap aja gak jadi, karena berbagai alasan.


Tapi rejeki tak kemana ya, tiba tiba ada saudaranya temanku gak jadi nginap disana, katanya takut dengan suasananya. Padahal kamar sudah di book jauh jauh hari. Dan jadilah Aku yang menggantikannya.


Teras KTM Resort



Lokasi KTM Resort Batam Jauh Dari Keramaian

Lokasi  KTM Resort berada di Jalan Kolonel Soegiono Tanjung Pinggir Sekupang, Telepon 0778-323700. Memang lokasi KTM Resort ini agak jauh dari kota, dan pastinya memang tidak ada kendaraan umum yang menuju kesini, Apalagi kalo malam, terbilang sepi pengguna jalan melalui area ini.  Namun ketika sudah sampai di lokasi, rasanya wow banget. Cukup menghabiskan waktu disini sudah puaslah, apalagi viewnya pulau pulau kecil dan gedung gedung Singapura yang tinggi menjulang, dekat banget. Dan paling disukai adalah Sunsetnya, bagus banget kalo cuacanya cerah.


View KTM Resort


View KTM Resort



Kamar KTM Resort Batam

Tipe kamar di KTM Resort ada yang Deluxs dan juga Superior, nah kebetulan Aku dapatnya di tipe Deluxs paling belakang dan ujung, sehingga saat buka pintu bisa melihat laut disampingnya. Didepan kamarku juga dekat dengan lapangan bulu tangkis, dan taman sehingga bisa membuat acara BBQ bersama teman teman.



Area KTM Resort



Kamar KTM resort


Saat Aku menginap kebetulan kamar di KTM sepertinya Full tamu, sehingga kawasan ini terlihat ramai, ada yang membuat acara juga didepan kamar, mereka dangdutan dan bermain games, serta anak anak ada yang bermain sepeda.  Yang menyenangkan disini, kendaraan bisa parkir langsung di depan kamar, jadi bisa bebas dong bawa makanan, tanpa ribet2 jalan dari parkiran.



Kamar Deluxs KTM Resort


Didalam kamar Deluxs yang Aku tempati bernuansa kayu, mulai dari dinding, plavon hingga lantainya kayu yang sudah di furnish. Ada TV, AC,Pemanas Air, WIFI, peralatan mandi yang lengkap. Tempat tidur yang kudapat berukuran Queen, sehingga memang cukup untuk 2 orang saja. So far okelah kamarnya, walau aku gak menemukan arah qiblatnya, dan gak dapat sarapan juga ya gaes.


Fasilitas Kolam Renang

KTM Resort memiliki kolam renang yang memang diperuntukkan untuk tamu yang menginap saja, sehingga kenyamanan tamu tetap terjaga. 


Kolam Renang KTM Resort


Ombak Bar dan Layang Cafe 

Walau KTM Resort jauh dari keramaian, Namun diarea resort terdapat 2 cafe yang lumayan mantap buat nongki di sore hari. Ada Ombak Bar yang menyediakan menu western, atau ada Layang Cafe yang menyediakan menu nusantara. Untuk harga minuman mulai dari 49K dan makanan 50K, sehingga budget 1 orang 100K untuk makan disini ya, dan itu belum termasuk pajak.


Layang Cafe KTM Resort


Sore hari memang paling menyenangkan duduk di Ombak Bar, dan Layang Cafe karena viewnya benar benar memanjakan mata, laut yang sesekali memercikkan deburan ombak, ketika kapal lewat, gedung gedung singapura yang berdiri kokoh dan megah terasa begitu jelas dipandang mata, serta view sunset yang membuat warna langit menjadi sangat indah.



Ombak Bar KTM Resort


Ombak Bar dan Layang Cafe dibuka untuk umum ya gaes, sehingga siapa saja boleh untuk nongki disini, apalagi kalo sabtu dan minggu, dari sore biasanya full tamu, jadi ada baiknya reservasi dulu deh, biar dapat tempat duduknya.


Baca juga Nongki Asik di Ombak Bar KTM Resort




KTM Resort juga  bisa dipesan melalui agent travel 

@traveilov

Wa : 0812 7500 6080 atau di www.traveilov.com






Komentar

  1. Cakeeeep kamarnya. Aku suka kalo udah berbau kayu2an interiornya mba. Kesannya itu warm.

    Belum lagi view menghadap pulau singapur Yaa. Udah lamaaa bgt aku ga ke Batam. Trakhir pas SD 🤣🤣. Udh lupa pun kayak apa kota nya.

    Ada sih niat mau kesana, sekalian nyebrang singapur. Apalagi pesawat ke sana ya ampun mahalnya. Jadi mending lewat batam. Trus sekalian aja liburan di Batam juga beberapa hari. Tapi nungu libur anak2 deh. Masuk bucketlistku penginapan ini kalo ntr ksana mba 👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid