Satu Teman Bisa Jadi Satu Untuk Semua Buatku

No Comments

Hidup memang perlu memiliki kawan sebanyak banyaknya, biar kemana mana ada yang kenal. Itulah prinspiku dulu. Namun apa yang terjadi disaat usia semakin bertambah ?


Jujur saja, mungkin Aku bukan satu satunya orang yang mulai berubah cara berfikirnya setelah usia bertambah, mungkin diluar sana pun ada sepertiku, hanya saja mereka tak mengungkapkannya, atau bisa jadi sudah mengungkapkannya terlebih dahulu, Aku aja yang telat, hahaha


Ya, semakin bertambah usia, rasanya semakin ingin menarik diri dari pergaulan. Tak suka dengan keramaian, apalagi kehebohan sesaat.  Aku memang tetap senang jalan jalan, nongki diwarung pinggiran di cafe, atau nonton, dan tentunya  Aku bisa menikmatinya walau sendiri. 

Malu ? gaklah, 

Takut ? apalagi. 

Karena ternyata sendiri itu jauh lebih menyenangkan, yang penting ada duit dan kuota hape melimpah, hahah


Tapi ditengah asiknya kesendirian, terkadang memang ada rasa sepi, ada rasa yang kurang. Mau curhat gak ada temannya, mau marah gak ada tempat yang jadi pelampiasan, dan mau nangis gak ada yang memeluk dan menepuk nepuk punggung. Intinya ada yang kuranglah.


Malaka
Malaka 2019


Baca juga Melalak ke Malaka


Berharap Punya Teman Satu Untuk Semua

Tak bisa ku bohongi, setelah sekian lama asik dengan kesendirian, Aku ingin juga membuka hati untuk menerima kehadiran seseorang. Namun takut, tak percaya diri akan masa lalu yang tak menyenangkan, takut tak bisa diterima kekuranganku membuat Aku lebih sering menutup kembali hatiku rapat rapat.


Tapi ketika perasaan ini hampa lagi, mulai deh berharap , dimana ya bisa menemukan sosok yang bisa kujadikan teman, akhirnya hanya bisa berdoa dalam sujud bahwa suatu hari nanti Allah mempertemukan Aku dengannya. Aamiin. 


Ntah mau dibilang muluk2 atau tidak, yang jelas, Aku tuh cuma pengen dipertemukan dengan seseorang : 

Punya kerjaan tetap agar dia bisa bertanggung jawab atas kebutuhanku dan anak anak

Punya pengetahuan tentang agama islam, agar ia bisa menjadi guru untukku dan juga anak anak


Selebihnya ya biasa saja, Aku ingin dia bisa jadi temanku, orangtua, dan pastinya pasangan :) karena bagiku cukuplah satu dia yang akan kujadikan segalanya untuk sisa hidupku ini. Syukur2 hobbynya sama travelling.😅


Semoga Dia yang menemukanku 😍 








Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)