Langsung ke konten utama

Satu Teman Bisa Jadi Satu Untuk Semua Buatku

Hidup memang perlu memiliki kawan sebanyak banyaknya, biar kemana mana ada yang kenal. Itulah prinspiku dulu. Namun apa yang terjadi disaat usia semakin bertambah ?


Jujur saja, mungkin Aku bukan satu satunya orang yang mulai berubah cara berfikirnya setelah usia bertambah, mungkin diluar sana pun ada sepertiku, hanya saja mereka tak mengungkapkannya, atau bisa jadi sudah mengungkapkannya terlebih dahulu, Aku aja yang telat, hahaha


Ya, semakin bertambah usia, rasanya semakin ingin menarik diri dari pergaulan. Tak suka dengan keramaian, apalagi kehebohan sesaat.  Aku memang tetap senang jalan jalan, nongki diwarung pinggiran di cafe, atau nonton, dan tentunya  Aku bisa menikmatinya walau sendiri. 

Malu ? gaklah, 

Takut ? apalagi. 

Karena ternyata sendiri itu jauh lebih menyenangkan, yang penting ada duit dan kuota hape melimpah, hahah


Tapi ditengah asiknya kesendirian, terkadang memang ada rasa sepi, ada rasa yang kurang. Mau curhat gak ada temannya, mau marah gak ada tempat yang jadi pelampiasan, dan mau nangis gak ada yang memeluk dan menepuk nepuk punggung. Intinya ada yang kuranglah.


Malaka
Malaka 2019


Baca juga Melalak ke Malaka


Berharap Punya Teman Satu Untuk Semua

Tak bisa ku bohongi, setelah sekian lama asik dengan kesendirian, Aku ingin juga membuka hati untuk menerima kehadiran seseorang. Namun takut, tak percaya diri akan masa lalu yang tak menyenangkan, takut tak bisa diterima kekuranganku membuat Aku lebih sering menutup kembali hatiku rapat rapat.


Tapi ketika perasaan ini hampa lagi, mulai deh berharap , dimana ya bisa menemukan sosok yang bisa kujadikan teman, akhirnya hanya bisa berdoa dalam sujud bahwa suatu hari nanti Allah mempertemukan Aku dengannya. Aamiin. 


Ntah mau dibilang muluk2 atau tidak, yang jelas, Aku tuh cuma pengen dipertemukan dengan seseorang : 

Punya kerjaan tetap agar dia bisa bertanggung jawab atas kebutuhanku dan anak anak

Punya pengetahuan tentang agama islam, agar ia bisa menjadi guru untukku dan juga anak anak


Selebihnya ya biasa saja, Aku ingin dia bisa jadi temanku, orangtua, dan pastinya pasangan :) karena bagiku cukuplah satu dia yang akan kujadikan segalanya untuk sisa hidupku ini. Syukur2 hobbynya sama travelling.😅


Semoga Dia yang menemukanku 😍 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid