KTM Resort Batam View Laut dan Bangunan Singapura

1 comment

Udah lama banget pengen Staycation di sebuah resort di Batam yang viewnya negara Singapura. Namun Maju mundur hati untuk memesan tetap aja gak jadi, karena berbagai alasan.


Tapi rejeki tak kemana ya, tiba tiba ada saudaranya temanku gak jadi nginap disana, katanya takut dengan suasananya. Padahal kamar sudah di book jauh jauh hari. Dan jadilah Aku yang menggantikannya.


Teras KTM Resort



Lokasi KTM Resort Batam Jauh Dari Keramaian

Lokasi  KTM Resort berada di Jalan Kolonel Soegiono Tanjung Pinggir Sekupang, Telepon 0778-323700. Memang lokasi KTM Resort ini agak jauh dari kota, dan pastinya memang tidak ada kendaraan umum yang menuju kesini, Apalagi kalo malam, terbilang sepi pengguna jalan melalui area ini.  Namun ketika sudah sampai di lokasi, rasanya wow banget. Cukup menghabiskan waktu disini sudah puaslah, apalagi viewnya pulau pulau kecil dan gedung gedung Singapura yang tinggi menjulang, dekat banget. Dan paling disukai adalah Sunsetnya, bagus banget kalo cuacanya cerah.


View KTM Resort


View KTM Resort



Kamar KTM Resort Batam

Tipe kamar di KTM Resort ada yang Deluxs dan juga Superior, nah kebetulan Aku dapatnya di tipe Deluxs paling belakang dan ujung, sehingga saat buka pintu bisa melihat laut disampingnya. Didepan kamarku juga dekat dengan lapangan bulu tangkis, dan taman sehingga bisa membuat acara BBQ bersama teman teman.



Area KTM Resort



Kamar KTM resort


Saat Aku menginap kebetulan kamar di KTM sepertinya Full tamu, sehingga kawasan ini terlihat ramai, ada yang membuat acara juga didepan kamar, mereka dangdutan dan bermain games, serta anak anak ada yang bermain sepeda.  Yang menyenangkan disini, kendaraan bisa parkir langsung di depan kamar, jadi bisa bebas dong bawa makanan, tanpa ribet2 jalan dari parkiran.



Kamar Deluxs KTM Resort


Didalam kamar Deluxs yang Aku tempati bernuansa kayu, mulai dari dinding, plavon hingga lantainya kayu yang sudah di furnish. Ada TV, AC,Pemanas Air, WIFI, peralatan mandi yang lengkap. Tempat tidur yang kudapat berukuran Queen, sehingga memang cukup untuk 2 orang saja. So far okelah kamarnya, walau aku gak menemukan arah qiblatnya, dan gak dapat sarapan juga ya gaes.


Fasilitas Kolam Renang

KTM Resort memiliki kolam renang yang memang diperuntukkan untuk tamu yang menginap saja, sehingga kenyamanan tamu tetap terjaga. 


Kolam Renang KTM Resort


Ombak Bar dan Layang Cafe 

Walau KTM Resort jauh dari keramaian, Namun diarea resort terdapat 2 cafe yang lumayan mantap buat nongki di sore hari. Ada Ombak Bar yang menyediakan menu western, atau ada Layang Cafe yang menyediakan menu nusantara. Untuk harga minuman mulai dari 49K dan makanan 50K, sehingga budget 1 orang 100K untuk makan disini ya, dan itu belum termasuk pajak.


Layang Cafe KTM Resort


Sore hari memang paling menyenangkan duduk di Ombak Bar, dan Layang Cafe karena viewnya benar benar memanjakan mata, laut yang sesekali memercikkan deburan ombak, ketika kapal lewat, gedung gedung singapura yang berdiri kokoh dan megah terasa begitu jelas dipandang mata, serta view sunset yang membuat warna langit menjadi sangat indah.



Ombak Bar KTM Resort


Ombak Bar dan Layang Cafe dibuka untuk umum ya gaes, sehingga siapa saja boleh untuk nongki disini, apalagi kalo sabtu dan minggu, dari sore biasanya full tamu, jadi ada baiknya reservasi dulu deh, biar dapat tempat duduknya.


Baca juga Nongki Asik di Ombak Bar KTM Resort




KTM Resort juga  bisa dipesan melalui agent travel 

@traveilov

Wa : 0812 7500 6080 atau di www.traveilov.com






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Cakeeeep kamarnya. Aku suka kalo udah berbau kayu2an interiornya mba. Kesannya itu warm.

    Belum lagi view menghadap pulau singapur Yaa. Udah lamaaa bgt aku ga ke Batam. Trakhir pas SD 🤣🤣. Udh lupa pun kayak apa kota nya.

    Ada sih niat mau kesana, sekalian nyebrang singapur. Apalagi pesawat ke sana ya ampun mahalnya. Jadi mending lewat batam. Trus sekalian aja liburan di Batam juga beberapa hari. Tapi nungu libur anak2 deh. Masuk bucketlistku penginapan ini kalo ntr ksana mba 👍

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)