Langsung ke konten utama

Promo 199K Dapat 8 Perawatan Wajah Napskin Batu Aji Batam

Rasanya mimpi buruk bagi para wanita jika mukanya tiba tiba dipenuhi oleh jerawat. Rasa percaya diri seolah seolah hilang ketika bertemu dengan orang orang. Namun jika berbagai macam skin care acne sudah dicoba namun hasilnya tetap nihil, malah tambah banyak, ada baiknya kita langsung pergi keklinik kecantikan saja.


Saat ini di Batam sudah menjamur klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan wajah dengan harga  yang bervariasi dari yang sangat murah hingga yang bikin isi dompet menangis. Dan percayalah semua tergantung cocok cocokan juga. Murah tak berarti murahan apalagi kalo sudah ada dokter kecantikan yang langsung menanganinya.

treatment di napskin
treatmen ke2 dermapen


Bertemu Thamrin Healthcare ( Napskin ) Batu Aji Dari Influencer Yusi Fadilla

Sebelum mempercayakan pengobatan jerawatku pada Napskin, Aku biasanya ke klinik kecantikan di Sekupang, yakni Elhana Clinic.  Hanya saja Elhana jam operasionalnya lebih awal tutupnya, sehingga Aku sering tak cocok dengan waktunya, karena Akupun bekerja. 

 

Dan ketika Kak Yusi Fadilla mereview Thamrin Healthcare Akupun langsung kepo dengan instagramnya, dan senang banget karena harga promo perawatannya sesuai kemampuanku, tapi yang paling penting adalah lokasinya dekat dengan rumah dan kantor. Trus jam operasionalnya lebih panjang, sehingga Fix Aku akan coba perawatan diNapskin


Terimakasih ya Kak Yusi :) 


treatment di napskin

promo treatment di napskin


Perawatan Pertama Bikin Jatuh Cinta

Setelah reservasi untuk perawatan Acne, akhirnya Aku bertemu dengan Dr. Nila, Akupun berkonsultasi perawatan apa yang cocok untuk mengatasi masalah jerawat yang berkembang biak diwajahku ini. Dr Nila menyarankan Aku untuk perawatan Go Acne Advance dengan harga 199K.


Dengan harga 199K perawatan yang Aku dapatkan adalah :

  • Double Cleansing
  • Massage & Totok Wajah
  • Oxy Acne
  • Ekstraksi Komedo
  • HF
  • IPL Acne
  • Masker Acne
  • PDT


Setelah masuk ke ruangan perawatan, Akupun disambut dengan ramah oleh staff disana, pokoknya semua baik baik deh orangnya.  Wajahku dibersihkan kemudian di pijat pijat, Masyaallah enak banget, dari beberapa salon, klinik kecantikan yang pernah Aku coba, memang baru di Napskin di treatmen dengan enak, 1 jam 35 menit rasanya wow banget. Dimana ada coba perawatan selama ini dengan harga sangat sangat terjangkau ?


Cream Malam Acne Napskin

Setelah melakukan treatment, Dr Nila menyarankan Aku untuk mengambil Cream Acne yang dipakai hanya malam hari saja. Harga Creamnya 120K. Aku ditawarin produk ini karena memang Aku gak punya skincare nya, tapi kalo untuk sabun, serum dll tak perlu dibeli apalagi kalo Aku juga sudah punya.


Cream Malam Jerawat Napskin

Jerawatan


Cara memakai cream malam Acne cukup di totol kewajah yang berjerawat saja, karena rasanya memang wow, seperti digigit agak perih gitu. Namun setelah pemakaian beberapa hari secara rutin, memang jerawatnya mati, alias mengering. Waah sesenang itu Aku produknya bekerja dengan baik diwajahku yang memiliki jenis kulit kombinasi ini.


Saat Aku menulis pengalamanku ini, jerawatku tinggal bekas bekasnya saja, dan Aku sudah melakukan treatmen yang kedua yakni Dermapen, yang fungsinya untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga memudarkan flek hitam diwajah.


Keseluruhan Aku cocok sama pelayanan Thamrin Healthcare, semoga selalu ada promo promo tiap bulan ya, agar Aku gak perlu nyari perawatan murah kemana mana lagi.


Baca juga perawatan di Spa Central



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid