Promo 199K Dapat 8 Perawatan Wajah Napskin Batu Aji Batam

No Comments

Rasanya mimpi buruk bagi para wanita jika mukanya tiba tiba dipenuhi oleh jerawat. Rasa percaya diri seolah seolah hilang ketika bertemu dengan orang orang. Namun jika berbagai macam skin care acne sudah dicoba namun hasilnya tetap nihil, malah tambah banyak, ada baiknya kita langsung pergi keklinik kecantikan saja.


Saat ini di Batam sudah menjamur klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan wajah dengan harga  yang bervariasi dari yang sangat murah hingga yang bikin isi dompet menangis. Dan percayalah semua tergantung cocok cocokan juga. Murah tak berarti murahan apalagi kalo sudah ada dokter kecantikan yang langsung menanganinya.

treatment di napskin
treatmen ke2 dermapen


Bertemu Thamrin Healthcare ( Napskin ) Batu Aji Dari Influencer Yusi Fadilla

Sebelum mempercayakan pengobatan jerawatku pada Napskin, Aku biasanya ke klinik kecantikan di Sekupang, yakni Elhana Clinic.  Hanya saja Elhana jam operasionalnya lebih awal tutupnya, sehingga Aku sering tak cocok dengan waktunya, karena Akupun bekerja. 

 

Dan ketika Kak Yusi Fadilla mereview Thamrin Healthcare Akupun langsung kepo dengan instagramnya, dan senang banget karena harga promo perawatannya sesuai kemampuanku, tapi yang paling penting adalah lokasinya dekat dengan rumah dan kantor. Trus jam operasionalnya lebih panjang, sehingga Fix Aku akan coba perawatan diNapskin


Terimakasih ya Kak Yusi :) 


treatment di napskin

promo treatment di napskin


Perawatan Pertama Bikin Jatuh Cinta

Setelah reservasi untuk perawatan Acne, akhirnya Aku bertemu dengan Dr. Nila, Akupun berkonsultasi perawatan apa yang cocok untuk mengatasi masalah jerawat yang berkembang biak diwajahku ini. Dr Nila menyarankan Aku untuk perawatan Go Acne Advance dengan harga 199K.


Dengan harga 199K perawatan yang Aku dapatkan adalah :

  • Double Cleansing
  • Massage & Totok Wajah
  • Oxy Acne
  • Ekstraksi Komedo
  • HF
  • IPL Acne
  • Masker Acne
  • PDT


Setelah masuk ke ruangan perawatan, Akupun disambut dengan ramah oleh staff disana, pokoknya semua baik baik deh orangnya.  Wajahku dibersihkan kemudian di pijat pijat, Masyaallah enak banget, dari beberapa salon, klinik kecantikan yang pernah Aku coba, memang baru di Napskin di treatmen dengan enak, 1 jam 35 menit rasanya wow banget. Dimana ada coba perawatan selama ini dengan harga sangat sangat terjangkau ?


Cream Malam Acne Napskin

Setelah melakukan treatment, Dr Nila menyarankan Aku untuk mengambil Cream Acne yang dipakai hanya malam hari saja. Harga Creamnya 120K. Aku ditawarin produk ini karena memang Aku gak punya skincare nya, tapi kalo untuk sabun, serum dll tak perlu dibeli apalagi kalo Aku juga sudah punya.


Cream Malam Jerawat Napskin

Jerawatan


Cara memakai cream malam Acne cukup di totol kewajah yang berjerawat saja, karena rasanya memang wow, seperti digigit agak perih gitu. Namun setelah pemakaian beberapa hari secara rutin, memang jerawatnya mati, alias mengering. Waah sesenang itu Aku produknya bekerja dengan baik diwajahku yang memiliki jenis kulit kombinasi ini.


Saat Aku menulis pengalamanku ini, jerawatku tinggal bekas bekasnya saja, dan Aku sudah melakukan treatmen yang kedua yakni Dermapen, yang fungsinya untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga memudarkan flek hitam diwajah.


Keseluruhan Aku cocok sama pelayanan Thamrin Healthcare, semoga selalu ada promo promo tiap bulan ya, agar Aku gak perlu nyari perawatan murah kemana mana lagi. heheh


Baca juga perawatan di Spa Central



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)