Langsung ke konten utama

Aplikasi Olsera Solusi Bisnis Tetap Jalan Saat PPKM Darurat

Meningkatnya kasus Covid 19 secara drastis di Indonesia membuat pemerintah mengambil Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM ) dibanyak daerah, Salah satunya adalah Kota Batam. Hal ini tentu saja membuat pelaku bisnis dan UMKM merasakan dampaknya.  Untuk tetap bertahan mereka harus melakukan berbagai inovasi agar usaha mereka tetap bertahan, Dalam hal ini para pelaku tentunya memerlukan sebuah aplikasi stok barang yang bisa digunakan untuk tetap menjalankan usahanya. 


Olsera Solusi Saat PPKM Darurat



Berkenalan Dengan Olsera

Olsera merupakan sebuah aplikasi kasir  online yang sudah dipercaya oleh para pelaku bisnis dan UMKM, apalagi di Kota Batam, sudah banyak pelaku usaha yang menggunakan Olsera untuk memudahkan pekerjaannya,  Olsera memiliki berbagai fitur yang cukup fleksibel sehingga memudahkan para penggunanya. Sejauh ini Olsera mampu membantu dalam perhitungan penjualan, serta mengoptimalkan penjualan.


Saat ini Olsera sudah memiliki fitur yang Bernama Olsera Online Order, dimana fitur ini menjadi terobosan terbaru di masa PPKM darurat karena memberikan fitur Dine In, Reservation, Takeaway dan juga Delivery. 


Keunggulan Aplikasi Olsera


Paling Memberdayakan UMKM

Satu-satunya Aplikasi Kasir yang membantu UMKM agar bisa "Go Online". Temukan bisnis Anda semakin profesional, semakin kompetitif dan selaras dengan perkembangan zaman.


Paling Fleksibel

Satu-satunya Aplikasi Kasir yang memberikan Anda fleksibilitas pilihan pemakaian di perangkat Android, iOS dan PC Komputer (Windows). Kombinasi smartphone Android, iPad dan Laptop, bahkan tidak menjadi masalah lagi.


Paling Bernilai Tinggi

Olsera POS adalah aplikasi kasir dengan fitur terlengkap di kelasnya. Komitmen kami untuk menghadirkan keuntungan dan manfaat yang maksimal, fitur kelas atas namun super terjangkau untuk UMKM Indonesia.


Aplikasi Kasir yang Super Komplit

OlseraPOS membawakan semua fitur yang dibutuhkan Anda, mulai dari pencatatan transaksi, CRM, Promosi, Loyalty Point, manajemen karyawan dan absensi, hingga analisis laporan dan pembukuan.



Fitur Take Away & Delivery dari Olsera

Salah satu fitur terbaru dari Olsera yaitu adanya  fitur delivery & take away. Layanan yang siap antar-jemput di mana pun lokasi Anda berada. Hal ini sangat tepat dilakukan pada masa pandemi, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku juga.


Banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan fitur delivery & take away. Di antara keuntungan tersebut yakni sebagai berikut:


1. Mudah Dan Cepat

Pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan pemesanan via online, terutama di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Selain itu, kecepatan pun akan dirasakan karena bisa memesan apa pun yang diinginkan tanpa menunggu antrian panjang.

Berbekal smartphone, Pelanggan pun akan lebih nyaman memesan apa pun yang diinginkan. Untuk para pelaku usaha, dengan menggunakan Olsera, Para pelaku bisnis akan lebih menghargai waktu pelanggan. Hal inilah yang akan membuat pelanggan terkesan.


2. Tetap Produktif di Masa PPKM

Keberadaan fitur terbaru ini menjadi solusi PPKM darurat yang sangat tepat. Membuat para pelaku usaha tetap produktif memasarkan setiap produknya. Hal ini tentunya dilakukan dengan memperhatikan physical distancing yang berdasar pada kebijakan pemerintah.

Penutupan pusat perbelanjaan dan toko toko tertentu , tentunya akan membuat kesulitan para pelaku usaha mendapatkan pelanggan. Namun, dengan adanya fitur take away, hal ini bisa menjadi solusi yang bisa digunakan oleh pelaku usaha untuk tetap memasarkan produknya


3. Lebih Profesional

Membantu para UMKM bisa tampil lebih profesional dengan daya saing yang semakin tinggi. Manfaatkan teknologi untuk menciptakan kemudahan dalam berbagai aspek. Meskipun toko ataupun restoran tutup, tapi pelanggan tetap bisa melakukan take order dari mana saja. 


Komitmen Olsera  memberikan fitur tersebut secara gratis. Hal ini berlaku bagi setiap toko yang sudah menggunakan layanan software aplikasi kasir untuk PC atau pun tidak.


Prioritas Olsera adalah bagaimana agar dapat membantu para pebisnis F&B agar tetap produktif, mampu melalui masa-masa sulit ini, bahkan memanfaatkan kesempatan ini sebagai momentum untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.


Untuk Informasi lebih lanjut 

Olsera Batam

Ruko Trikarsa Ekualita Blok N 

Jalan Pasir Putih Sadai

Kec. Bengkong 

Kota Batam




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid