Langsung ke konten utama

Riliv Buat Aku Lebih Percaya Diri Untuk Berkonsultasi Tanpa Cemas

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda beda, ada yang jika menghadapi masalah bisa langsung menyelesaikan semua masalahnya disaat itu juga, ada juga yang memendam masalahnya hingga berlarut larut karena tidak tau atau tidak menemukan solusi yang tepat untuknya.


Dan Aku termasuk manusia yang memiliki sifat memendam, sehingga apapun yang Aku hadapi kerap kali hanya diriku yang tau, dan jika sudah benar benar Aku tidak kuat untuk menanggungnya Aku hanya bisa menangis diatas sajadahku, tanpa Aku bisa memiliki keberanian untuk menceritakannya kepada orang, bahkan kepada orang terdekatku sendiri. 


Applikasi Riliv


Aku sangat takut menceritakan masalahku kepada orang orang karena takut menjadi beban mereka, atau takut kalo ceritaku malah menjadi bahan ghibaan mereka suatu saat ketika Aku mengecewakan mereka. Aku berfikir manusia itu gampang sekali berubah sifatnya, untuk itu Aku selalu memilih memendam masalahku dan berusaha menyelesaikannya sendiri.


Namun sekuat kuatnya Aku memiliki prinsip, Aku tetaplah manusia biasa, Aku tetap butuh orang lain untuk berbagi cerita, agar pikiranku bisa lebih rilex, agar hatiku bisa lebih tenang, berbagi cerita menurutku tak harus membutuhkan jawaban saat itu juga, bisa jadi Aku hanya ingin ceritaku didengar. Bisa jadi Aku hanya ingin sebuah pelukan disaat Aku merasa lelah dengan permasalahan yang Aku hadapi.


Ditengah kegalauan yang sering Aku hadapi, Aku bertemu dengan Riliv


Apa itu Riliv ?

Riliv adalah sebuah applikasi meditasi dan konseling online No. 1 di Indonesia, disini siapa saja bisa melakukan meditasi dan konseling kapan saja dan dimana saja, sehingga membuat orang bisa kembali merasakan hidup yang lebih tenang dan bahagia.


Apa Misi Riliv ?

Setiap applikasi yang dibuat tentunya memiliki tujuan, begitu juga dengan Riliv yang mempunyai misi untuk memberikan kemudahan kepada semua orang dalam mengakses layanan kesehatan mental yang terintegratif.


Apa saja Layanan Yang diberikan Riliv ?

Setiap orang memiliki permasalahan yang berbeda beda, untuk itu Riliv juga memberikan beberapa pelayanan yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya, antara lain :


Riliv Meditasi

Penyebab stres, kecemasan, kesedihan, dan masalah emosi adalah respon kita terhadap masalah kehidupan. Untuk itu kita perlu layanan meditasi untuk membantu kita lebih chill dan kalem dalam menghadapi masalah.  

Yang perlu dilakukan untuk meditasi adalah, dengan duduk diposisi yang nyaman dimanapun, kemudian pejamkan mata, dan dengarkan instruksi Riliv Hening. 

Meditasi dengan Riliv Hening terbukti efektif meningkatkan kualitas hidup. Setelah 10 hari penggunaan, 94% pengguna merasa lebih damai. Tingkat stres berkurang sebesar 45,6%.


Riliv Konseling

Jika curhat di mediasosial bisa saja jadi bahan bullyan, maka  curhat online di Riliv tak perlu khawatir bakalan dihakimi,  karena disini kita bakalan mendapatkan solusi pasti dari para ahli. Konsultasi psikologi jadi lebih mudah bersama dengan Riliv.

Psikolog online Riliv akan membantumu menyelesaikan masalah dengan sudut pandang yang lebih positif. Mulai dari masalah hubungan, pekerjaan, atau pengembangan diri sendiri.


Riliv For Company

Platform yang membantu menyediakan Employee Assistance Program dengan memperhatikan kesehatan mental karyawan. Dilengkapi dengan konseling karyawan dan meditasi online.

Mental yang sehat dapat meningkatkan produktivitas, motivasi serta kesejahteraan karyawan. Dapat diakses dengan mudah, di mana dan kapan saja saat Anda membutuhkannya.

Tentunya ini sangat membantu karyawan dalam merilexkan tubuh dan fikiran karena sudah lelah seharian berkutat dengan pekerjaan yang membuat otot otot tegang dan stress.


Applikasi Riliv


Alasan Memilih Riliv

Terjaga Kerahasiaan

Prinsip utama dari Riliv adalah menjaga kerahasiaan dan keamanan user demi kenyamanan penggunaan


Terjangkau

Aplikasi kami didesain oleh pakar meditasi dan bisa diimplementasikan dengan mudah dan bisa diukur keberhasilannya


Produktivitas Terjaga

Berkurangnya masalah pada karyawan akan membuat mereka fokus dalam menyelesaikan pekerjaan


Hidup Lebih Tenang Berkat Riliv

Setelah melakukan meditasi dan konseling mengikuti anjuran yang diberikan dari Riliv, memang ada perubahan yang Aku alami, emosi lebih stabil, hidup lebih enjoy dan juga fikiran jauh lebih rilex. Curhat tidak perlu takut untuk di bully karena semua cerita ditanggapi dengan bijaksana.  


Buat kalian yang ingin mencoba layanan dari Riliv, download saja applikasinya melalui : Google Play dan App Store



Kontak Riliv
Jam kerja : 08.00 - 17.00
Di luar jam kerja, silahkan hubungi kami melalui e-mail :  info@riliv.co
Whatsapp : 082229066052

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid