Langsung ke konten utama

Harris Resort Waterfront Batam Menginap Oke Sekedar Nongki Juga Bisa

Sering memilih Harris Resort Waterfront Batam sebagai tempat liburan  menghabiskan akhir pekan tidak membuatku menjadi jenuh, malahan semakin suka karena Harris  menyediakan beberapa jenis paket menginap dengan pilihan view untuk kamar , paket berenang dan juga beberapa cafe yang cocok dijadikan area untuk bersantai selain dikamar.  


Harris Resort Waterfront Marina Batam


Adapun jenis jenis kamar yang disediakan oleh Harris Resort Waterfront adalah :

- HARRIS Room 

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan balkon disetiap kamarnya dengan pilihan view menghadap kolam renang atau pemandangan laut.


- HARRIS Room Beach Access

Kamar HARRIS dengan luas 32m2 dan akses langsung menuju pantai. Duduk santai di balkon sambil menikmati pemandangan indah laut dan matahari terbenam.


- HARRIS Family Room 

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun

- HARRIS Family Room Pool Access

Kamar yang cocok untuk keluarga dengan konfigurasi tempat tidur ukuran king dan tambahan tempat tidur tingkat dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 11 tahun. Memiliki akses langsung menuju kolam renang dari balkon kamar


Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam


Hari sabtu cuaca cerah menemani langkahku masuk ke lobby Harris, seperti biasa didepan pintu sudah berdiri security dan juga staff yang siap memeriksa suhu tubuh. Sore ini tamu cukup ramai namun dengan teratur semua mengantri sesuai dengan garis yang telah ditentukan.


Proses checkin yang cepat membuat ku segera masuk kekamar  untuk menikmati kasur dan bantal yang empuk. Apalagi jam masih menunjukkan pukul 3 sore, masih panas untuk berenang, dan pilihan yang tepat adalah ngadem.


View dari Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam

View Dari Kamar Harris Resort Waterfront Marina Batam


Aaah kalo liburan itu memang waktu terasa begitu cepatnya, asik asik ngadem dan ngobrol sama teman,  tau tau udah jam 5 lewat aja, itu tandanya kami  harus  keluar kamar dan menikmati fasilitas yang ada di area resort, dan pilihan kami bersantai di salah satu cafe yang berada di tepi laut sembari menikmati sunset.


Beberapa Cafe di Harris  Resort Waterfront  Untuk Umum Lokasi Dekat Laut  : 

H- Backyard

Cafe yang paling baru diresmikan ini hanya dibuka pada hari jum'at hingga minggu jam 4-10malam. H- Backyard menyediakan jajanan mulai harga 20 ribuan saja, jadi bener bener hemat dan ramah dikantong.


Cafe H-Backyard Harris Resort Waterfront

Cafe H-Backyard Harris Resort Waterfront


Monkey Bar

Posisi cafe berada tak jauh dari laut dan lahan kosong berisi pasir putih, sehingga cocok banget untuk kamu kamu yang ingin menikmati sunset secara langsung sembari menikmati hidangan western.


Monkey Bar Harris  Resort Waterfront


H- Grill

Senang dengan barberque ? disini tempat menikmati aneka grill yang enak, apalagi lokasinya cukup luas sehingga layak untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga atau acara kantor. H- Grill juga dibuka hanya hari jum'at - sabtu dari jam 4 sore hingga 11 malam.


H- Grill  Harris  Resort Waterfront


Selain memiliki cafe outdoor untuk tamu dan masyarakat umum, Harris juga memberikan paket renang untuk tamu yang tidak menginap disana, diantaranya :

Paket Simple Rp 85.000 / Orang

  • Renang sepuasnya
  • Nasi / Mi Goreng
  • Ice Water
  • Handuk 
Paket Unique Rp 125.000 / Orang
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Ice Water
  • Handuk
Paket Friendly Rp 150.000/ Orang
  • Renang sepuasnya
  • Pizza ukuran medium
  • Juice Melon atau Nanas


Kolam Renang Harris Resort Waterfront

Selengkapnya paket berenang di Harris bisa baca disini 


Masih dimasa new normal, sebagai tamu kita juga perlu menggunakan masker , menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan, karena Harris Waterfront menyediakan beberapa tempat untuk mencuci tangan dengan sabun dan juga hand sanitizier. 



Kamar Harris Resort Waterfront Batam

Patuhi protokol kesehatan ya dan nikmati liburan seru di Harris Waterfront Batam

Baca juga liburan keluarga di Harris Resort Waterfront 


Harris Resort Waterfront Batam

Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Marina, Sekupang | Batam | Indonesia

Telp | Whatsapp +62778381888

IG : @harriswaterfront

Facebook : HARRIS Resort Waterfront Batam



Komentar

  1. Jadi ingat Hotel Yang ada di Tuban, letaknya juga dekat dengan pantai tapi suasananya keliatan bagus di Harris Batam ink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomend banget Harris Waterfront buat liburan keluarga...lokasinya asri

      Hapus
  2. Menarik review-nya. Hotel Harris kalau ga salah bintang 4 ya. Terlihat simpel, nyaman, dan kekinian. Suatu saat kalau ke Batam bisa mampir ke hotel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak harris bintang 4 , ternyata setelah beberapa kali nginap disini trus nginap tempat lain, eeh ingatnya lebih asik diharris.. suasananya dapet disini buat liburan

      Hapus
  3. Suka banget kalau hotel ada kolam berenang auto pengen nyebur deh sumpah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kolam renangnya besar kak, sudah coba beberapa hotel lain, tetap harris waterfront kolam renangnya juaraa besarnya

      Hapus
  4. Jadi habis renang bisa langsung makan ya kalo kelaperan. Seru juga paket renangnya. Hotelnya bagus memang harus tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. fleksibel penawaran dari harris, mau nginap bisa dengan harga new normal, mau cuma renang juga bisa... nongki nongki pun boleeeh

      Hapus
  5. mba Sarah bikin mupeng banget sih udah stay cation segala, mau ikutan nyemplung pas lihat kolam renangnya ya ampunnnn mau banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mbak mei dekat denganku... akan kuajak staycation di harris :)

      Hapus
  6. Waduuh senang bagnet bisa lihat hotel bagus seperti ini.. suasana kamar yang nyaman dan outdoor space yang tertata dengan baik... semoga tetap bertahan di era pandemi ini ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ya kak...sebab harris resort sudah 18 tahun loh dibatam, dan tetap eksis...

      Hapus
  7. Iya yah .. baca di sini dan lihat foto-fotonya, Harris Resort Waterfront Batam ini memang nyaman buat sekadar nongkrong. Bisa refresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gak perlu takut mahal lagi kalo udah dengar resort, karena ternyata jajan disana hampir sama aja harganya dengan di cafe cafe pada umumnya :)

      Hapus
  8. Harris Resort Waterfront Batam ini cocok banget untuk staycation ya, Mbak. Bisa betah main di hotel aja seharian kalau fasilitasnya keren gini. Kalau ke Batam mau nginep sini ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. fasilitasnya banyak, sehari ternyata tak puas staycation disini heheheh

      Hapus
  9. Harris Resort Waterfront Batam ini cocok banget untuk staycation ya, Mbak. Bisa betah main di hotel aja seharian kalau fasilitasnya keren gini. Kalau ke Batam mau nginep sini ah.

    BalasHapus
  10. Liha interior dan suasana Harris Resort Wterfront Batam bagus banget ya cocok nih untuk staycation atau liburan.. apalagi ada pemandangan lautnya duh jadi pengen nih liburan ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga suatu saat bisa main kebatam ya kak, dan menikmati wisata laut sama kuliner nya juga

      Hapus
  11. Duh foto dan tulisannya bikin mupeng. Sudah lama diri ini gak staycation di hotel. Makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  12. Hotelnya punya view yang keren ya. Saya paling suka kolam renangnya. Paket renangnya juga harganya tidak mahal. Asyik banget ini. Berharap hotel Harris yang di Surabaya punya paket renang juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid