Merawat Rambut Tetap Sehat Bersama Produk Sunsilk

2 comments

Sebelum menggunakan hijab rasanya tiap bulan aku ke salon untuk melakukan perawatan rambut, baik creambath, potong berbagai model atau di smoothing, karena rambutku panjang, tebal dan ikal sehingga aku lebih merasa nyaman merawatnya lewat salon kecantikan.


Merawat kesehatan rambut dengan produk Sunsilk


Namun setelah memilih berhijab, aku juga memutuskan untuk memotong rambutku yang tadinya panjang sekarang paling sebahu. Pilihan memotong rambut bertujuan agar aku lebih mudah merawatnya dari rumah. Apalagi selama menggunakan hijab otomatis rambut juga tidak terlihat lagi.Memakai hijab seharian dan beraktivitas juga memiliki masalah pada rambut yang ujung ujungnya menjadi lepek, bau, bahkan ketombean, duuh sedih jadi punya masalah baru deh rambutku. 


Hal ini tentu saja membuat ku lebih rajin mencari produk perawatan rambut  dimana bahan bahan yang tergantung didalamnya mengandung beberapa manfaat seperti :

  • Membuat tekstur rambut menjadi lembut
  • Membuat rambut lebih berkilau
  • Terbebas dari gatal akibat ketombe
  • Mengurangi kerontokan pada rambut
  • Bebas lepek sepanjang hari


Meski banyak produk yang mengandung bahan yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah rambut namun tidak semua juga bisa cocok dengan jenis rambutku yang tebal. Sehingga aku percaya untuk memilih produk dari Sunsilk untuk menjadi teman dalam menjaga kesehatan rambutku selama aku beraktivitas menggunakan hijab.


Hijab Recharge Refresh & Volume

Dengan kandungan utama strawberry dan daun mint yang  dipadupadankan , membuat bahan tersebut memiliki manfaat magnesium, vitamin c , vitamin e,  dan omega -3 yang membuat rambut jauh lebih segar.

Dari pemakaian pertama sudah bisa membuat kulit kepala menjadi segar, meski rontoknya masih ada,  namun aku akan terus menggunakannya, karena Aku tau dan menyadari bahwa untuk merawat rambut yang mulai rusak itu butuh waktu dan ketelatenan, sehingga memakainya juga harus sesering mungkin. 

Sunsilk Recharge Refresh juga memiliki keharuman parfum yang bisa bertahan hingga 48 jam dengan menggunakan teknologi PERFUM TOUCH yang akan menebarkan keharuman  disetiap sentuhan pada rambut yang tertutup hijab.



Selain untuk perawatan rambut yang tertutup hijab, Sunsilk juga memiliki  varian terbaru yakni  Sunsilk Super Shampoo Hello Smooth & Flexible dimana bahan bahannya sangat bagus untuk membuat rambut lebih berkilau karena memiliki kandungan :

  • Hyaluronic Acid ( HA ) yang berguna mengunci kelembaban rambut sehingga membuatnya terasa halus dan ternutrisi dengan baik 
  • Rice Extract yang berguna untuk melembabkan rambut dari dalam, sehingga rambut menjadi lebih sehat.

Sesuai dengan namanya Shampoo ini membantu untuk membuat rambut 5 x lebih lembut dan fleksibel agar mudah ditata dengan gaya apa saja.


Cara Pakai  

Tuangkan shampoo ketelapak tangan, kemudian usapkan secara merata pada rambut lalu beri pijatan lembut beberapa menit hingga kekulit kepala agar nutrisi shampoo bisa meresap sempurna dari akar hingga ujung rambut, untuk hasil yang  lebih maximal lanjutkan perawatan dengan menggunakan conditioner.


Berdasarkan  hasil uji laboratorium dengan penggunaan  kondisioner Sunsilk , ternyata cocok untuk  melembutkan rambut yang kasar, patah,  dan juga bisa menghaluskan setiap helai rambut . Dengan penggunaan secara rutin maka rambut akan tetap terjaga kesehatannya. Rambut berkilau dan sehat adalah dambaan setiap wanita, karena rambut juga diibaratkan sebagai mahkota.


Untuk kamu yang ingin tau lebih banyak tentang produk produk terbaru dari sunsilk, kalian juga bisa langsung mengakses nya melalui https://www.sunsilk.co.id/home.html . Dapatkan rambut sehat, berkilau dan cantik bersama Sunsilk.







Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. Mau rambut panjang atau sebahu, kak Sarah tetap menawan. Tenyata salah satu rahasia awet mudanya selalu menjaga keindahan rambut dengan sunsilk.

    BalasHapus
  2. mantap, rambut adalah mahkota wanita jadi rawatlah dengan baik ya :D semangat untuk kita!

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)