TAUZIA Hotels Memperkenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’ untuk Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan

2 comments
TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, mengumumkan peluncuran ‘Ascott Cares’, komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya. 

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels, “Penerapan ‘Ascott Cares’ memastikan bahwa hotel-hotel kami telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk bepergian. Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk staf. Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami.”

Penerapan Standar Kebersihan Tauziah Hotels



Inisiatif 'Ascott Cares' mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberi para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar. Jarak fisik yang aman akan menjadi bagian dari new normal dengan penataan ulang letak furnitur untuk memberikan kenyamanan dan memfasilitasi arus lalu lintas yang lebih lancar di ruang bersama. Solusi digital akan digunakan untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi para tamu. Ini termasuk penerapan metode pembayaran cashless dan contactless serta pengenalan kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya. Pelatihan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ditingkatkan juga akan dilakukan untuk meningkatkan visibilitas rantai pasokan dan memastikan food safety.

Sembilan komitmen yang termasuk dalam inisiatif ‘Ascott Cares’ adalah:
1. Lingkungan Kerja Staf 
Karyawan akan diberi alat pelindung diri (APD) dan menjalani pemeriksaan suhu rutin di lokasi masuk dan keluar staf. 

2. Keamanan Tamu
Para tamu harus memberikan deklarasi kesehatan dan perjalanan, serta menjalani pemeriksaan suhu pada saat masuk hotel.

3. Jarak Fisik
Jumlah tamu akan dibatasi di area-area publik dan di fasilitas bersama lainnya, dengan penanda permanen di lantai sebagai panduan visual untuk para tamu.

4.Housekeeping
Frekuensi desinfeksi dan pembersihan yang meningkat di area publik, kamar tamu dan fasilitas dalam kamar. 

5. Kamar
Penerapan protokol-protokol untuk memastikan standar kebersihan yang tinggi. Kapasitas maksimum kamar akan diberlakukan dengan ketat.

6. Food and Beverage
Semua anggota tim dapur, service, dan stewarding diharuskan mengenakan alat pelindung diri. Prosedur in-room dining dan minibar diperbarui untuk memastikan jarak yang aman dan meminimalkan kontak langsung. 

7. Fasilitas Bersama
Memperbarui peraturan-peraturan khusus untuk setiap fasilitas untuk memenuhi komitmen yang ditingkatkan untuk menjaga kebersihan, kehigienisan, dan jarak fisik. 

8. Contactless dan Paperless
Penerapan proses check-in dan check-out tanpa kontak dan mengurangi penggunaan kertas seperti direktori tamu dan menu in-room dining. 

9. Vendor Kami
Mengikuti langkah-langkah yang diperketat selama melakukan pengiriman, termasuk pemeriksaan suhu untuk personel pengiriman dan memberikan detail kontak untuk pelacakan kontak (implementasi dapat bervariasi tergantung pada peraturan setempat).

Prosedur komprehensif yang sesuai dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan peraturan lokal akan diluncurkan di semua hotel TAUZIA mulai dari Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Ascott Cares’, silakan kunjungi tauzia.com/ascott-cares. 

Seiring dengan implementasi ‘Ascott Cares’, TAUZIA Hotels juga mengadopsi protokol global dan stamp ‘Safe Travels’ yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council (WTTC). Perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan protokol ‘Safe Travels’ akan dapat menampilkan stamp dari WTTC tersebut. Stamp ini dapat membantu para pelancong untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol kesehatan dan kebersihan global. Para tamu dapat mencari properti dalam jaringan TAUZIA dengan stamp ‘Safe Travels’ sebagai tanda jaminan penerapan standar kebersihan dan keselamatan yang tinggi. 

Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 132 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi tauzia.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 180 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Citadines Connect and lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. I delight in, lead to I discovered exactly what I used to be taking a
    look for. You have ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a nice day.
    Bye

    BalasHapus
  2. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wanted
    to say that I've truly loved surfing around your blog posts.
    In any case I will be subscribing for your feed and I hope you
    write once more very soon!

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)