Langsung ke konten utama

Paket Makan Siang Dan Berenang di Harris Resort Barelang Batam

Siapa sih yang gak kepengen masuk ke kawasan Harris Resort Barelang, kawasan resort yang memiliki view dan spot foto yang bagus bagus. Nah demi mendekatkan diri kepada masyarakat Batam khususnya, Harris Barelang memberikan paket Sunday Cheerpool Brunch yang bisa di nikmati oleh tamu di Rock Salt Beach Club. Dengan harga IDR 250.000/orang dewasa dan anak anak usia 4-12 tahun IDR 150.000/ orang, tamu udah mendapatkan makan siang sepuasnya dari jam 11.00- 15.00 wib trus bisa berenang juga sampai puas deh, mau sampai malam juga bisa :)  Asik kan ?


Paket Cheerpool Sunday Brunch di Harris Resort Barelang


Sunday Cheerpool Brunch ini menawarkan berbagai macam menu makanan yang sangat beragam, antara lain  Dessert yang terdiri dari  Aneka kue basah, pancake, kue kering, rice pudding, dan berbagai macam kue basah dan kering lainnya, kemudian ada Main Course yang terdiri dari Nasi lemak, Pasta, Meat Ball Bolognaise, Chicken Piccata , Mix Seafood Dill Mouselline, kemudian ada juga stand Live cooking Omelett, ada daging kambing panggang juga dan tak lupa stand kentang goreng, popcorn, untuk minumannya tersedia juice dan infuse water. Dan kesemuanya ini bisa kamu cicipi sepuasnya.

Setelah puas menikmati makanan diatas, tamu bisa berenang di kolam yang terletak persis didepan RockSalt Beach Club, kalo lapar lagi ? ya naik sebentar makan lagi dong :) pokoknya sebelum jam 3 sore tamu bisa mencicipi sepuasnya makanan yang disediakan.


Aneka kue basah

Aneka kue kue





Hari minggu 10 maret 2019, aku dan beberapa teman janjian ingin mencoba paket sunday brunch ini, karena ada yang sudah lama pengen banget bisa renang renang asik di Harris sembari menikmati sunset. Kami tiba di lokasi sekitar jam 11.30 dan suasana sedikit adem karena memang Batam sedang diguyuri hujan. Satu persatu hidangan kami coba dan hasilnya kami puas dengan rasa masakan disana. Jujur tak sanggup mencoba semua hidangan karena banyak banget.

Mix Seafood
Butter Rice



Chicken Piccata
Meet Ball Bolognais



Pasta


Cuaca berubah cerah, hal ini membuat para tamu harris pun memanfaatkan nya dengan berenang, dan semakin sore semakin ramai saja. Tak hanya area kolam renang saja yang menjadi favorit tamu yang datang saat itu, disekitaran area Rock Salt Beach Club banyak banget spot foto yang bagus untuk mengisi laman media sosial ktia.

Cuaca cerah dimanfaatkan tamu buat berenang

Menjelang Sunset semakin indah viewnya

Sofa santai di dekat kolam renang
Soal pelayanan jangan diragukan, karena staff  harris akan dengan senang menyapa tamunya setiap berjumpa dengan sapaan  " Cheers ", dan takkan segan untuk membantu tamu  saat diperlukan.

Sesuai nama paketnya Sunday Brunch, artinya paket ini memang ada hanya hari minggu ya, jadi mumpung hari libur, yuk rencanakan piknik komplit kamu bersama keluarga atau sahabat sahabatmu di Harris Resort Barelang Batam.

Mencoba Paket Sunday Cheerpool Brunch di Harris Barelang


Sunday Cheerpool Brunch - Harris Resort Barelang

Reservasi : 
Harris Resort Barelang - Batam
Jalan Trans Barelang 
Tel : +62 778 409 111 Fax : +62 778 4091333
Email : info-harris-batambarelang@tauzia.com
Web: http://harrishotels.com/barelang
Facebook: https://www.facebook.com/harrisbarelang/
Instagram: https://www.instagram.com/harris_barelang/















Komentar

  1. menunya banyak kali , enak-enak dan sehat nampaknya

    BalasHapus
  2. Duhh kerennn banget nih Resort. Recomended banget nih paket Sunday Brunchnya, makanannya enak enak semua, terus bisa berenang lagi sepuasnya, asiknya

    BalasHapus
  3. mantap Kak. berbaloi. dengan 250rb bisa makan dan berenang. Mantap!

    BalasHapus
  4. itu kolam renang, makanan,, minuman bikin mupeng semuaaa kakk

    BalasHapus
  5. Seru banget ya, makanannya enak2 kayaknya terus viewnya mendukung lag, cucok

    BalasHapus
  6. Waaaaah, makin gak sabaran niih liburan ke Batam. Makin banyak pilihan paket yang menggiurkan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid