Langsung ke konten utama

Ikuti Keseruan Rocksalt Flair - Mixo Challenge 28 maret 2019 di Harris Resort Barelang Batam

Sepertinya Harris Resort Barelang gak pernah kehilangan ide untuk mendekatkan diri kepada tamu tamunya, buktinya kali ini  Harris akan mengadakan kompetisi meracik beberapa minuman agar menjadi minuman yang enak dengan rasa yang unik. 

Rocksalt Flair -Mixo Challenge di adakan pada  hari kamis tanggal 28 Maret 2019 dimulai pukul 4 sore hingga selesai. Ikhwan Ciptadi selaku Food & Beverage Director mengadakan kompetisi ini untuk para bartender di outlet Rocksalt Beach Club. Dan serunya lagi kompetisi ini terbuka untuk umum loh, jadi siapa aja bisa ikut meramaikan. Acara ini juga terselenggara berkat kerjasama dari Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang dengan komunitas Limited Bartender. 

Gimana bisa ikutan ? tenang saja, tamu cukup membeli minuman seharga IDR 50.000 nett/orang maka udah bisa menikmati acara meracik minuman tersebut, dan bonusnya lagi tamu bisa menikmati senja sore di area Rocksalt Beach Club yang memanjakan mata.


Rocksalt Flair - Mixo Challenge


Paket yang disajikan sudah termasuk pilihan minuman jus atau softdrink, sehingga tamu yang tidak menginap pun bisa sepuasnya menonton kompetisi di Rocksalt,  trus para tamu juga bisa berpartisipasi dalam kompetisi di instagram Rocksalt Beach Club di acara tersebut dengan mengupload foto foto terbaiknya. Ada 3 voucer BBQ yang telah dipersiapkan untuk para pemenang nantinya ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam.

Rocksalt Beach Club


Tentang HARRIS Resort Barelang Batam
Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tenggara Batam Landmark - Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Resort ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor. Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Pusat ATM, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. Resort ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Ayo bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP ) untuk mendapatkan potongan sebesar 10 % untuk paket kamar, dan 15 % untuk pembelian makan dan minum di restoran. Nikmati kelezatan makanan dan minuman disetiap outlet outlet yang ada di area resort. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi 

Harris Resort Barelang – Batam

Jl. Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
T. +62 778 409 1111 
F. +62 778 409 1333
E. info-harris-batambarelang@tauzia.com
Website: http://harrishotels.com/barelang
Facebook: https://www.facebook.com/harrisbarelang/
Instagram: https://www.instagram.com/harris_barelang/




Komentar

  1. Resort favorite ku ini kak, makin keren aja selalu bikin event

    BalasHapus
  2. uhhhh ga pernah bosen emang kesini tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana bisa bosan..tempat nya asik :)

      Hapus
  3. Asyiknya karena terbuka untuk umum, dan pengunjung/tamu tidak perlu menginap untuk bisa mennikmati sunsetnya yang memukau huehehe.

    BalasHapus
  4. Kompetisi meracik minuman. Menarik juga. Saya baru tahu ada lomba seperti ini.

    BalasHapus
  5. pengen banget brenang2 manja di sini..suatu saat hrus dtg ke sini..

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena