Langsung ke konten utama

Bronpis By Sang Pisang Buat Cemilan Oke Buat Oleh Oleh Makin Oke


Ngopi + Ngemil di Sang Pisang Kaesang Batam


Mesti hari minggu cuaca cukup cerah, namun perasaan antara malas, ngantuk dan banyak kerjaan dirumah membuatku awalnya enggan buat pergi kumpul kumpul disebuah outlet yang lokasinya cukup jauh dari rumahku. Hanya saja jika kuturutkan rasa malas, alhasil aku tidak bisa bertemu sama teman teman bermainku, dengan memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur, akhirnya aku mandi, dandan seadanya dan langsung pergi karena kami memang sudah janjian jam 1 kumpul. Dan gitulah kalo awalnya malas, yang ada datang telat, heheh bukan aku banget deh begini :)


Meski telat 20 menit, akhirnya aku sampai juga di sebuah outlet yang bertuliskan  SANG PISANG by Kaesang. Hmmm outletnya lumayan enak juga bisikku dalam hati, aku pun coba masuk kedalam karena melihat motor temanku Eka sudah ada diparkiran. Dan ketika aku masuk dalam ruangan outletnya, aah moodku berubah jadi suka, yang tadinya malas sekarang jadi senang foto foto outletnya dan duduk disofa sembari nonton dan ngobrol.


Bersama teman teman di Bronpis Sang Pisang Kaesang

Setelah beberapa pesanan datang, moodku semakin bagus dan senyum ku sumringah, mau tau kenapa ? karena di Bronpis aku menemukan yang aku sukaaa, hayooo apakah itu ??  yuhuuu Bronpis Keju. Ukurannya memang tidak besar, paling sekitar 20cm dengan lebar 10cm, namun taburan keju diatasnya membuat ku hampir khilaf kakak...tak sabaran aja aku mau mencicipinya.


Bronpis Keju yang menggodaku di Sang Pisang Kaesang

Bronpis Kacang, Coklat dan Keju dari Sang Pisang Kaesang


Bronpis ini merupakan brownis yang berbahan dasar pisang ambon, meski dibakar dioven namun rasanya seperti bronpis kukus karena teksture nya lembut. Satu kotak bronpis cukup buat berdua yakin bakalan kenyang, karena texture kuenya padat.

Saat ini tersedia beberapa varian seperti :
  • Bronpis Keju dengan harga 50K
  • Bronpis Coklat dengan harga Rp 45K
  • Bronpis Kacang dengan harga Rp 47K
  • Bronpis Original dengan harga Rp 45K

Ada pula cemilan berbahan dasar pisang dengan harga 25K yakni nugget pisang dan banana roll, dengan aneka toping seperti : Coklat, Greentea, Vanilla, Tiramisu, Strawberry, Blueberry, Avocado, Taro, Cappucino, Keju, Milo , Almond, Koko Krunch, Oreo, Kacang.



Bronpis , Nugget Pisang, Banana Roll dan Es Kopi di Sang Pisang Kaesang Batam


Aku menikmati Nugget pisangnya, eeeh ketagihan loh, gurih kulitnya, pisangnya terasa, coklatnya meleleh banget dimulut, dan kejunyaaaa aaissh menggodaku banget, sepiring itu 95 persen aku loh yang ngabisin nuggetnya, bukan rakus atau lapar ya ini, memang cocok dilidah :).  Ternyata bronpis dan cemilan pisang lainnya cocok banget dinikmati bersama Es Kopi /Es Milo ngalir begitu aja di mulut, sehingga gak terasa ludes aja.

Malas mau beli atau mencoba bronpis dan cemilan lainnya ? jangan khawatir karena sudah bisa dipesan melalui online kok, tinggal cari gofood aja. Trus ni ya, bisa bayar pake OVO loh, ada discountnya pula, nah asikkan ?

Meski baru buka november 2018, Sang Pisang By Kaesang sudah bisa diterima oleh masyarakat Batam terbukti sudah ada 3 outlet yang disediakan untuk mempermudah pelanggannya untuk membeli di area Batam, dan untuk memperluas lagi outlnya rencananya bulan February 2019 ini juga akan dibuka kembali outlet baru di kota Tanjungpinang. 

Baca juga Bolu Awak


Suasana dalam Outlet Sang Pisang di Jodoh Batam
Sukses ya buat Sang Pisang nya Mas Kaesang :) 

IG : Bronpis ( sangpisangbatam)
Fb : Bronpis ( sangpisangbatam )

Outlet 1
Bronpis Sang Pisang By Kaesang
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh ( Samping Allium Hotel )
Batam

Outlet 2
Food Court Tiban Center No. 1 ( Deretan Amir Prata )
Jalan Gajahmada Tiban Indah Batam

Outlet 3
Nagoya Hill Lt. 1 Dekat eskalator Hypermart 
Nagoya Batam


Komentar

  1. Wah, sudah ada varian baru ya, brownies pisang. Aku tahunya baru yang nugget pisang.. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak sudah ada beberapa varian baru , dengan topin yang melimpah :)

      Hapus
  2. Setelah nugget pisang sekarang sang pisang merembet di nugpis enak nih kayaknya.. kukira awalnya kecil di foto awal ternyata lumayan besarnya 20x10 50k gak mahal2 banget lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. memanjang dia mbak, tapi isinya padat dan topingnya juga banyak, sehingga teap kenyang :)

      Hapus
  3. pernah dibawain brownis pisang dari batam ini tapi merknya sama gak yaa? aku suka sih yang keju enaak bikin kenyang makan beberapa potong aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa brownis berbahan dasar pisang dijual di Batam kak...Salah satunya ya Sang Pisang by kaesang ini kak :)

      Hapus
  4. Emang enak ini bronpis, yang ga suka pisang aja bisa ngabisin bronpis itu wkkkk. Teksturnya lembut dan ga terlalu manis.

    BalasHapus
  5. Huwaaaa bronpis! Bagi donk, Kak Sarah, hehehe. Berada di tempat yang bikin mood jadi baik begini memang cihuy.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid