Langsung ke konten utama

Bronpis By Sang Pisang Buat Cemilan Oke Buat Oleh Oleh Makin Oke


Ngopi + Ngemil di Sang Pisang Kaesang Batam


Mesti hari minggu cuaca cukup cerah, namun perasaan antara malas, ngantuk dan banyak kerjaan dirumah membuatku awalnya enggan buat pergi kumpul kumpul disebuah outlet yang lokasinya cukup jauh dari rumahku. Hanya saja jika kuturutkan rasa malas, alhasil aku tidak bisa bertemu sama teman teman bermainku, dengan memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur, akhirnya aku mandi, dandan seadanya dan langsung pergi karena kami memang sudah janjian jam 1 kumpul. Dan gitulah kalo awalnya malas, yang ada datang telat, heheh bukan aku banget deh begini :)


Meski telat 20 menit, akhirnya aku sampai juga di sebuah outlet yang bertuliskan  SANG PISANG by Kaesang. Hmmm outletnya lumayan enak juga bisikku dalam hati, aku pun coba masuk kedalam karena melihat motor temanku Eka sudah ada diparkiran. Dan ketika aku masuk dalam ruangan outletnya, aah moodku berubah jadi suka, yang tadinya malas sekarang jadi senang foto foto outletnya dan duduk disofa sembari nonton dan ngobrol.


Bersama teman teman di Bronpis Sang Pisang Kaesang

Setelah beberapa pesanan datang, moodku semakin bagus dan senyum ku sumringah, mau tau kenapa ? karena di Bronpis aku menemukan yang aku sukaaa, hayooo apakah itu ??  yuhuuu Bronpis Keju. Ukurannya memang tidak besar, paling sekitar 20cm dengan lebar 10cm, namun taburan keju diatasnya membuat ku hampir khilaf kakak...tak sabaran aja aku mau mencicipinya.


Bronpis Keju yang menggodaku di Sang Pisang Kaesang

Bronpis Kacang, Coklat dan Keju dari Sang Pisang Kaesang


Bronpis ini merupakan brownis yang berbahan dasar pisang ambon, meski dibakar dioven namun rasanya seperti bronpis kukus karena teksture nya lembut. Satu kotak bronpis cukup buat berdua yakin bakalan kenyang, karena texture kuenya padat.

Saat ini tersedia beberapa varian seperti :
  • Bronpis Keju dengan harga 50K
  • Bronpis Coklat dengan harga Rp 45K
  • Bronpis Kacang dengan harga Rp 47K
  • Bronpis Original dengan harga Rp 45K

Ada pula cemilan berbahan dasar pisang dengan harga 25K yakni nugget pisang dan banana roll, dengan aneka toping seperti : Coklat, Greentea, Vanilla, Tiramisu, Strawberry, Blueberry, Avocado, Taro, Cappucino, Keju, Milo , Almond, Koko Krunch, Oreo, Kacang.



Bronpis , Nugget Pisang, Banana Roll dan Es Kopi di Sang Pisang Kaesang Batam


Aku menikmati Nugget pisangnya, eeeh ketagihan loh, gurih kulitnya, pisangnya terasa, coklatnya meleleh banget dimulut, dan kejunyaaaa aaissh menggodaku banget, sepiring itu 95 persen aku loh yang ngabisin nuggetnya, bukan rakus atau lapar ya ini, memang cocok dilidah :).  Ternyata bronpis dan cemilan pisang lainnya cocok banget dinikmati bersama Es Kopi /Es Milo ngalir begitu aja di mulut, sehingga gak terasa ludes aja.

Malas mau beli atau mencoba bronpis dan cemilan lainnya ? jangan khawatir karena sudah bisa dipesan melalui online kok, tinggal cari gofood aja. Trus ni ya, bisa bayar pake OVO loh, ada discountnya pula, nah asikkan ?

Meski baru buka november 2018, Sang Pisang By Kaesang sudah bisa diterima oleh masyarakat Batam terbukti sudah ada 3 outlet yang disediakan untuk mempermudah pelanggannya untuk membeli di area Batam, dan untuk memperluas lagi outlnya rencananya bulan February 2019 ini juga akan dibuka kembali outlet baru di kota Tanjungpinang. 

Baca juga Bolu Awak


Suasana dalam Outlet Sang Pisang di Jodoh Batam
Sukses ya buat Sang Pisang nya Mas Kaesang :) 

IG : Bronpis ( sangpisangbatam)
Fb : Bronpis ( sangpisangbatam )

Outlet 1
Bronpis Sang Pisang By Kaesang
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh ( Samping Allium Hotel )
Batam

Outlet 2
Food Court Tiban Center No. 1 ( Deretan Amir Prata )
Jalan Gajahmada Tiban Indah Batam

Outlet 3
Nagoya Hill Lt. 1 Dekat eskalator Hypermart 
Nagoya Batam


Komentar

  1. Wah, sudah ada varian baru ya, brownies pisang. Aku tahunya baru yang nugget pisang.. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak sudah ada beberapa varian baru , dengan topin yang melimpah :)

      Hapus
  2. Setelah nugget pisang sekarang sang pisang merembet di nugpis enak nih kayaknya.. kukira awalnya kecil di foto awal ternyata lumayan besarnya 20x10 50k gak mahal2 banget lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. memanjang dia mbak, tapi isinya padat dan topingnya juga banyak, sehingga teap kenyang :)

      Hapus
  3. pernah dibawain brownis pisang dari batam ini tapi merknya sama gak yaa? aku suka sih yang keju enaak bikin kenyang makan beberapa potong aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa brownis berbahan dasar pisang dijual di Batam kak...Salah satunya ya Sang Pisang by kaesang ini kak :)

      Hapus
  4. Emang enak ini bronpis, yang ga suka pisang aja bisa ngabisin bronpis itu wkkkk. Teksturnya lembut dan ga terlalu manis.

    BalasHapus
  5. Huwaaaa bronpis! Bagi donk, Kak Sarah, hehehe. Berada di tempat yang bikin mood jadi baik begini memang cihuy.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena