Kamis, 28 Februari 2019

New Generation di HARRIS Resort Barelang Batam


Kaba gembira hadir untuk HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Barelang yang indah di Batam; telah resmi berubah menjadi konsep terbaru Hotel HARRIS yakni HARRIS New Generation, diresmikan di sebuah acara yang berlangsung pada tanggal 22 Februari 2019 yang lalu. Resor populer yang wajib dikunjungi dan banyak diminati oleh para tamu keluarga ini telah dibuka selama setahun semenjak Februari 2018.

New Generation HARRIS Hotel  ini berbeda dari generasi sebelumnya dengan arah dan identitas baru, yaitu menekankan pada gaya hidup sehat dengan senantiasa menginspirasi dan mendorong tamu, mitra bisnis dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi hotel.

Harris New Generation


HARRIS Resort Barelang Batam kedepannya menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis dengan lokasi tepi lautnya, pantai pasir putih, kolam renang, spa, Dino klub anak-anak & taman bermain air bersama dengan kegiatan luar ruangan seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya .

Arsitektur dan desainnya sangat fokus pada bahan dengan nada cerah dan pencahayaan yang hangat serta warna oranye sebagai fokus utama, selaras dengan tagline baru STAY BRIGHT.

"Kami sangat berbangga dengan suasana baru dari HARRIS Resort Barelang Batam", kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam. "Resor ini pertama kalinya membuka pintu untuk para tamu pada tahun 2018 dan sejak itu telah menjadi salah satu resor paling populer di Batam. Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi untuk transformasi menjadi konsep terbaru HARRIS New Generation dan juga pencapaian staff kami sejauh ini. ”

Sebuah merek lebih dari sekadar nama atau logo, namun adalah setiap titik sentuhan pengalaman bagi para tamu. HARRIS New Generation berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang cerah untuk para tamu di setiap masa inap mereka di semua hotel kami,” tambah Stefano de Champeaux Corporate Brand HARRIS Hotels.

Harris Resort Barelang merupakan sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark - Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. 

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan fasilitas 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. 

Kamar yang Luas dan Bersih
Dengan memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil.

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

View dari Lobby
 Tentang TAUZIA Hotels:
Dibuka pada tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. 
TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.
TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. 

Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

2 komentar: