Langsung ke konten utama

Rayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine's Day di Montigo Resorts Nongsa Batam

Menyambut tahun baru imlek dan hari kasih sayang / valentine's day, Montigo Resorts menawarkan beberapa paket untuk para tamu atau coleganya dengan beberapa menu makanan yang beraneka ragam.

Valentine's Day di Montigo Resorts
Romatinc Dinner From Montigo Resorts

Bertempat di Tadd's Restaurant, para tamu bisa melihat langsung para koki handal memasak secara live dengan berbagai menu makanan laut yang segar segar seperti :

  • Salmon Yusheng
  • Steamed Sea Bass di Shanghai Sauce 
  • Sauteed Scallops dengan Asparagus in Spicy Sauce 

Tadd's Restaurant juga menyediakan menu prasmanan yang dimasak pada saat tamu tiba di restaurant, sehingga aneka masakan dijamin masih segar. Beberapa hidangan favorit pun disajikan untuk merayakan malam tahun baru imlek, seperti : 

  • Chinese Seafood Soup,
  • Pepper Chicken 
  • Roasted Duck.

Tak lupa aneka menu penutup yang akan menemani malam indah para tamu seperti :

  • Mango Mascarpone,
  • Yuzu Longan Mousse,
  • Green Tea Swiss.


Tahun Baru Imlek
Life Cooking From  Tadd's Restaurant Montigo Resorts


Tahun Baru Imlek
Roasted Duck

Tahun Baru Imlek
Salmon Yusheng
Tahun Baru Imlek
Sauteed Scallops WithAsparagus in Spicy Sause

Valentine's Day di Montigo Resorts
Steamed Sea Bass In Shanghai Sauce

Untuk merayakan malam valentine's, para tamu bisa menyantap hidangan di area Nongsa's Sand Park  yang ada di Montigo Resorts, sehingga makan malam menjadi semakin romantis karena beratapkan langit dan bintang bintang. Ada beberapa menu yang disediakan untuk menemani tamu merayakan malam valentine's seperti :

  • Smoked French Duck Breast
  • Salmon Carpaccio
  • Creamy Celeriac Soup
  • Passionate Champagne Pear Sorbet
  • Wagyu Beef " Strip Loin" with Foie Gras or
  • Lobster Termidor

Dengan dessert :
Temptation Guanaja Chocolate Mousse
Manggo jelly, Raspberry Panna Cotta, Tuilles, Berries Coullies



Valentine's Day di Montigo Resorts
Nongsa's Sand Park Montigo Resorts



Untuk informasi selengkapnya kalian bisa menghubungi











Komentar

  1. Buat wedding propose itu keknya kereeeennnnnnnnn hihi

    BalasHapus
  2. Duh, romatis banget tempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak romantis, dan tenang banget suasananya :)

      Hapus
  3. All those food look delicious! Must be great to be here..

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid