Langsung ke konten utama

Surabi Bandung 99 Top 100 Tembesi Batam


Surabi Bandung 99
SURABI TOPPING KEJU SUSU


Udah pernah makah Surabi Bandung yang ada di Top 100 Tembesi Batu Aji ? tanya kawanku pada diriku saat kami usai melakukan perjalanan ke Barelang. Kujawab saja belum pernah. Dan aku balik bertanya Emang enak ya ??  karena setauku surabi itu makanan yang dimakan bersama dengan kuah yang agak manis manis gitu, dan aku memang kurang suka.


Teman ku tidak menjawab pertanyaanku, karena dia memiliki pemikiran, kalo dia bilang enak, belum tentu orang lain juga bilang enak. Namun Dia kekeh mengajakku untuk menikmati surabi, lantaran di cafe ini juga tersedia wifi.  Karena mendengar ada wifi, aku pun menurut saja, paling tidak ketika aku merasa surabi nya tak sesuai selera ku, aku bisa menghabiskan waktu dengan memanfaatkan wifinya untuk berhaha hihi didunia maya.. **gak mau rugi**


Surabi Bandung 99
Cafe Surabi Bandung 99

Tibalah kami sampai di sebuah cafe yang tak jauh dari pintu gerbang masuk kawasan Mall Top 100 tembesi, Saat itu suasana cafe begitu ramai, sehingga kami harus celengak celengok untuk mencari kursi kosong. Dan ketika melihat ada meja yang kosong,  kami duduk dan meminta menu kepada si mbak mbak yang mondar mandir mengantarkan pesanan tamu. Aku memilih surabi keju susu , dan temanku memilih surabi durian. Sembari menunggu pesanan datang, aku meminta kawanku untuk menanyakan wifinya, dan tau sendiri deh setelah mendapatkan pasword wifi, akhirnya  aku dan kawanku sibuk masing2 dengan hape. **kebiasaan buruk jangan selalu ditiru kalo gak kepepet **


Surabi Bandung 99
SURABI TOPPING DURIAN


Pesanan datang, aku pun mulai mencicipi surabi keju susu, Bismillah, dan potongan pertama meluncur kemulutku, kurang dirasa satu potongan itu ?? aku makan lagi, wow enak nyaa.. itulah koment ku saat mulutku mulai lahap menyantap surabi ini. Temanku tersenyum dan berkata gak nyesal kan dipaksa nyobain surabi bandung ? Aku pun tertawa kecil.


Sejak hari itu, dalam satu bulan aku pasti mampir kesurabi bandung untuk mengobati rasa rinduku pada surabi keju susu. kalo ditanya pernah gak sih nyoba surabi dengan toping yang lain ? jawabnya pernah dong. surabi coklat susu, surabi coklat keju, surabi pisang susu, surabi pisang keju, surabi oreo, tapi tetap aku lebih cinta pada surabi keju susu. Rasanya itu loh, buat aku pengen balik dan balik lagi untuk mencicipinya.


Surabi Bandung 99
SURABI BANDUNG 99


Surabi Bandung 99
SURABI KEJU COKLAT


Harganya gimana ? Jangan khawatir, karena harga surabi disini berkisar dari  Rp 7.000- Rp 15.000 saja dan sama minum Teh Obeng ( Teh es manis ) paling Rp 20.000 udah gitu bisa memanfaatkan pasilitas wifi pula. Aaahh sudahlah, ni cafe cocoklah untuk kita kita yang mau makan enak, harga sesuai dompet, dan santai lebih nyaman, bukan berarti bisa duduk berjam2 karena ada wifi ya , tetap tau diri lah karena yang lain kan juga mau makan disini.

Aku cocok dengan rasa surabi bandung 99 ini,  bagaimana dengan kamu ?? 


Surabi Bandung 99
Mall Top 100 Tembesi
Batu Aji - Batam



Komentar

  1. Alamaaak, sedapnye. Dah lame tak kesane. Tapi toping durian tu sikit sangat kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai harga die murah meriah 10ribu... hahaha

      Hapus
  2. Surabi Bandung tapi di Batam. Jadi tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk menikmati surabi keju yang tampak enak itu ya mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye mbak evi..kuliner bandung ini jadi favorit dibatam, karena enak

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid