Langsung ke konten utama

Gathering Blogger dan Media di BWP Batam


Best Western Premier Panbil Batam

Minggu, 26 februari 2017 merupakan kesempatan kedua ku memasuki sebuah hotel mewah yang berada di jalan Ahmad Yani muka kuning Batam. Best Western Premier Panbil atau disingkat BWP, itulah nama hotelnya.

Dalam acara gathering blogger dan media kali ini, kami berkumpul di sebuah ruangan yang bernama ruang Hang Kesturi, Dimana semua tamu undangan saling berkenalan dan membaur sembari mendengarkan pengarahan dari Marketingnya BWP Mbak Hanna, Mbak Ince, dan Mbak Nia tentang fasilitas yang ada di hotel yang super bagus ini.

Marcom BWP, Mbak Hanna, Mbak  Ince dan Mbak Nia

Best Western Premier merupakan hotel bintang 4 plus,yang berpusat di Vinix Arizona Amerika Serikat, Untuk di indonesia sendiri, Batam merupakan cabang ke 13 yang di diresmikan pada tanggal 28 Desember 2016.


Best Western Premier Panbil yang Megah

Adapun total kamar yang disediakan oleh BWP sebanyak 233 kamar yang terdiri dari berbagai jenis seperti Superior, Deluxe, Executive, Executive Suite, Junior Suite, dan President Suite.

Untuk ruang meeting Bwp menyediakan 6 ruangan yang bisa dipakai untuk acara meeting dengan klien diantara nya, yang bertema nuansa Melayu Ruang Meeting Hang Tuah, Hang Kesturi, Hang Jebat, dan Ruang Meeting dengan Tema Kepulauan riau yakni  Nipah, Nongsa serta Natuna,  ke 6 ruangan ini bisa menampung puluhan sampai ratusan tamu.

Untuk Ball Room nya  nya sendiri sangat besar sehingga untuk acara pernikahan atau acara acara besar bisa menggunakan ball room ini karena bisa menampung sekitar 1300 tamu.


Ball Room yang digunakan saat opening Best Western Premier bulan Desember 2016

Untuk mencegah kejenuhan didalam ruangan, Mbak Hanna dkk mengajak kami ke lantai 15. untuk mencicipi cemilan dan menikmati secangkir teh panas yang telah mereka siapkan. Wow. Amazing, itulah kesan pertama ketika pintu lift terbuka, Mataku langsung tertuju pada keindahan view yang tampak didepan sana. Rooftop La bela Vita resto ini cukup luas dan sangat nyaman. Dan jujur saya betah di area ini.

La bela Vita Restaurant yang ada di lantai 15 Best Western Premier

Sedang membicarakan Menginap manjah di Best Western Premier  Foto : Mbak Dian

Acara di lanjutkan dengan melihat lihat kamar yang mereka sediakan. Dan kali ini saya berkesempatan melihat tipe kamar Executive suite, dan Superior. Ada yang berbeda kamar disini dengan hotel hotel lainnya, yakni timbangan. Dimana setiap kamar terdapat sebuah timbangan badan. dan khusus menginap di BWP kita di perbolehkan memakan makanan yang disediakan di kulkas, secara gratis.

Executive Suite room di Best Western Premier

Superior Room di Best Western Premier

Acara melihat keindahan kamar selesai, Kami turun ke lobby dan menuju restaurant untuk menikmati makan siang, Lobby hotel benar benar mewah, sofa sofa cantik nan elegan berjejer cantik menghiasinya, Ukiran ukiran kayu besar juga menghiasi restaurant yang bernama Andaliman ini.

Area Lobby Best Western Premier Panbil

Lobby Best Western Premier Panbil

Suasana Restaurant Andaliman Di Best western Premier

Menu makan siang dari BWP, Yang jadi juaranya Adalah Kari Ayamnya Joss !!
Setelah makan siang selesai, acara di lanjutkan dengan menikmati wahana kolam renangnya, Lagi lagi langit diluar cerah, sehingga view dari lantai 2 ini pun cetar membahana, Aaahh begitu nyaman sekali bersantai di tepi kolam renang ini. Angin yang berhembus membuat betah berlama lama disini. 

Foto MaySarah.
Bersantai sesaat menikmati view dari area kolam renang Best Western Premier

view dari kolam renang di lantai 2 Best Western Premier
view dari kolam renang di lantai 2 Best Western Premier
Acara dilanjutkan dengan bernyanyi di ruang karaoke yang diberi nama Sing Sing So KTV.
SSO KTV ini dibuka tiap hari mulai  jam 5 sore sampai 1 malam. Ruangan nya cukup besar, dan cocok banget dah buat kamu yang doyan nyanyi, menari, bergoyang, ngedance dan happy happy sesuai gaya kamu deh.

Ruangan Karaoke di Best Western Premier
Saat ditanya kesan yang saya dengar ketika mendengar nama Best Western Premier adalah Mahal. Namun setelah melihat kamar, suasana, dan fasilitas yang didapat, kesan saya jadi berubah, bahwa harga sesuai kwalitas dan pelayanan yang ada. Aku sudah kesini, Kamu kapan ???

Foto bersama rekan blogger dan Marcom BWP Mbak Hanna  Foto by : bocah udik dot com

Best Western Premier Panbil Batam
Jalan Ahmad Yani
Muka Kuning Batam
Telp : 0778- 371888
Fax : 0778-371999
Email : reservation@bwpremierpanbil.com
Website: www.bwpremierpanbil.com





Komentar

  1. Huhuhu kangen sama temen-temen di sana. Hotelnya keren asli, dulu pas jalan Barelang suka amaze sama tempat ini. Secara luarnya aja udah megah banget, ternyata dalamnya woow syekaliii.

    BalasHapus
  2. Ada saya di postingan ini.... Hihihi... Nice review kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong..kan kita lagi diskusi serius buat nginap syantek disini..hahah

      Hapus
  3. Kirim salam ya kak sama yang pake baju kaps putih di foto terakhir. By the way, hotelnya benar benar menakjubkan ya kak. Nice review.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ntar kakak sampaikan...anak udik itu baik dan ramah kok anaknya..wwkwkw

      Hapus
  4. Ah sukaaaa sama foto-fotonya. Bagus-bagus banget, Kak! :)

    BalasHapus
  5. Keceeeeh! Pengen banget bisa bobo bobo manjah di sini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa doa mbak..mana tau rejekinya ada bisa bocan di hotel mewah ini kan ??

      Hapus
  6. Waaah, fotonya keren kak, paling asik duduk di lantai 15, view-nya cakep.

    BalasHapus
  7. kalo buat umum, boleh juga tuh..mudahan mereka ada promo makan sepuasnya bayar 50rb gitu...hahahah ngarep.

    BalasHapus
  8. Penasaran dg view Dam Duriangkangnya...

    Btw keren keren gambarnya...

    BalasHapus
  9. Penasaran dg view Dam Duriangkangnya...

    Btw keren keren gambarnya...

    BalasHapus
  10. Penasaran dg view Dam Duriangkangnya...

    Btw keren keren gambarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. datang aja kesana mas... buat liat2 dulu kondisi hotelnya..mana tau tertarik, langsung deh booking kamarnya..hahahha

      Hapus
  11. keren banget yah hotelnya. kapan yah aku bisa maen ke sana juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid