Jumat, 10 Februari 2017

Wisata Taman Safari Lagoi Bintan Kepulauan Riau


Bersantai di tepi Danau

Lagi lagi kawasan Lagoi membuka lahan baru untuk dijadikan tempat wisata, Safari Lagoi namanya. Kawasan ini cukup luas, Ada kebun  sayur yang tertata rapi, Mulai dari kangkung, Bayam Merah, Bayam Hijau, Sawi dan beberapa jenis sayuran lain nya, Dimana hasil dari sayur ini akan di jual di pasar, restaurant, resort,  dan sebagian lagi akan di peruntukkan untuk makanan hewan disana.

Loket Safari Lagoi

Area perkebunan sayur
Area Kebun Sayur di Safari Lagoi

Ada juga beberapa jenis hewan seperti Gajah, Beruang, Kelempiau  berbulu abu abu dan hitam, ada Ayam kalkun, Kucing Hutan, Dimana kesemua hewan disini di periksa kesehatannya beberapa bulan sekali.

Berfoto ama Vina.. Si gajah yg ada di Taman safari Lagoi

Beruang yang menanti pengunjung memberinya makan

Taman hijau yang cukup luas membentang, Membuat area ini benar benar cocok untuk dijadikan tempat berwisata karena kita bisa berleyeh leyeh di rerumputan hijau sembari menikmat angin yang berhembus.

Taman yang Luas di Safari Lagoi


Leyeh2 di dekat patung Harimau


Eksis Bersama Si Kodok

Petunjuk arah masuk menuju kawasan safari lagoi ini dari patung cinta Gorilla jalan raya kawasan lagoi , Masuk dan ikuti jalan yang masih tanah merah ini, Sampai bertemu loket menuju kawasan safari lagoi dengan tiket seharga Rp 20.000.  Dan untuk kendaraan umum belum ada, Sehingga jika ingin berkunjung kesini harus menggunakan kendaraan pribadi.






2 komentar:

  1. wah masih baru ya ini, seberapa jauh dari treasure bay kak?

    BalasHapus
  2. 3 km lagilah sebelum treasure bay

    BalasHapus