Senin, 27 Februari 2017

Bakso Beranak Di Soto Dayak Tiban - Batam


Ibu Peri Narsis di Soto Dayak
Jujur saya baru pertama kali mendengar nama bakso beranak. Setau saya yang bisa beranak mah cuma mahluk hidup aja, seperti manusia, hewan dan mungkin tumbuhan, Eh ternyata bakso juga udah bisa beranak sekarang. Eiiitts jangan dianggap beneran dulu ya...karena Bakso beranak yang saya maksud hanyalah sebuah judul menu makanan yang diberikan oleh sang owner cafe SOTO DAYAK, untuk membuat para customernya penasaran, termasuk saya tentunya.

Jadi singkat cerita, Saat pesanan bakso beranak datang, saya melihat hanya ada sebuah bakso bulat besar yang mengapung cantik di dalam mangkok. Nah dimana letak sensasinya bakso ini dibilang bakso beranak, Ternyata oh ternyata, ketika bakso ini dibelah perlahan lahan , terdapatlah  beberapa buah bakso berukuran kecil kecil sekitar 6 biji didalamnya. Hhaaa akhirnya saya pun faham mengapa menu ini diberi judul bakso beranak.


Bakso Beranak Sambal Setan di Soto Dayak, Pedasnya Mantaff
Untuk rasa ada yang original, maupun pedas. Dan pedasnya tak tanggung tanggung ei, bikin lidah kamu seperti terbakar, namun beneran..hati hati deh ketagihan dengan enak dan pedasnya bakso beranak cabe setan ini ya, karena saya sendiri sering kangen dengan bakso beranak di Soto Dayak.

Selain Bakso beranak, ada juga soto dayak yang menjadi menu andalan di cafe ini karena selain kuahnya yang segar, cabe hitamnya yang membuat rasanya sedikit berbeda dengan soto lainnya. Hanya 2 menu itu saja yang dijual ?? Oooh tidak, masih banyak menu makanan dan minuman lainnya yang disajikan di cafe ini.

Soto Dayak dengan Khas Sambal Hitamnya
Cafe Soto Dayak, tempatnya asik loh, banyak spot spot kece yang bisa kamu manfaatkan untuk bernarsis ria, sembari menunggu pesanan datang. Untuk berselancar di dunia maya juga jangan khawatir, karena tersedia wifi disini.

Alamat Soto Dayak Tiban Batam

Sarahjalan Lagi Narsis di Soto Dayak
Nah, buat kamu yang doyan pedas, bisa deh cobain bakso beranak di Soto Dayak, alamatnya di Tiban City Square Blok A1 No.9 Batam buka nya jam 10.00 pagi ampe jam 22.00 malam.

Foto MaySarah.
Cafe Soto Dayak














Tidak ada komentar:

Posting Komentar