Senin, 19 Desember 2016

Manjain Diri Di Vienna Spa Nagoya Batam


Bersama Sang Therapist Claudia

Badan terasa lelah, Kepala juga masih pusing, benar benar membuat semangat bekerja jadi berkurang, Aaahhh pulang cepatlah aku hari ini, Agar aku bisa beristirahat lebih dirumah, ucapku dalam hati, Namun tiba tiba aku teringat bahwa aku ingin banget mencoba yang namanya Spa

Sesekali bolehlah merasakan bagaimana sih nyaman nya pijatan dari seorang Therapist Spa, diurut secara perlahan, Sembari menikmati alunan lagu yang membuat fikiran jadi tenang, Mungkin dengan begitu badan yang lelah ini bisa menjadi segar.

Nah, kebetulan aku dapat recomend dari teman, kalau mau spa coba aja ke Vienna Spa yang beralamat di jalan Pembangunan Nagoya Lubuk Baja. Sebaiknya booking dulu melalui telepon, untuk memastikan ketersediaan ruangan.

Nah, aku pun menelpon di 0778-422300, dan yang menjawab adalah receptionist Da Vienna Boutique Hotel, kemudian aku disambung kan ke bagian Vienna Spa nya. Setelah proses booking tempat dan jam yang telah kami sepakati. Aku pun datang tepat pada waktunya, yakni jam 6 sore.

Kedatangan ku disambut ramah oleh staf Vienna Spa, Setelah proses penyamaan data booking selesai, aku pun diajak untuk masuk dalam ruangan. Duuhh aroma wangi bunga, dan lantunan lagu yang mengalun membuat fikiran ini mulai rilex.


Ruang Tunggu di Vienna Spa
Proses pijat dimulai dengan merendam kaki di air hangat untuk beberapa menit, Kemudian di urut urut, Setelah itu  aku di minta berbaring, Dan ini lah waktu yang ditunggu, Pijat / Message. Lagi lagi aku merasakan begitu nyaman dan tenang berada diruangan ini, Pijatan yang pas mengenai bagian bagian badanku yang lelah, Bagian belakang tubuh, dan area kepala tak luput dari enaknya pijatan dari sang Therapist. Irama lagu yang menyegarkan fikiran, disertai wangi bunga aromaterapy membuatku terlelap untuk sesaat.

Salah satu ruangan Single yang ada di Vienna Spa
Tak terasa 75 menit berlalu, Pijatan pun berakhir, Sang terapis yang bernama Claudia ini menawarkan aku minuman hangat. Badan sudah menjadi ringan, fikiran fresh kembali, dan secangkir air  hangat menemani obrolan kami beberapa saat.

Yuk cobain treatment di Vienna Spa, Tubuh sesekali butuh di manja agar tetap segar dan bugar kembali.


Promo dari Vienna Spa



2 komentar:

  1. Sepertinya musti di cobain nih...
    nikmat bener liatnya. hehe

    BalasHapus
  2. yang pasti capek badan jadi ilang...

    BalasHapus