Langsung ke konten utama

Moon Run dan Soundscape Music Festival sukses digelar di Bintan Lagoi

Sabtu 3 Desember 2016 tepat pukul 18.30 bendera star dikibarkan oleh Bupati Bintan Bapak H. Apri Sujadi S.Sos, yang menjadi pertanda  lomba lari di mulai, Ratusan peserta dewasa  yang berasal dari beberapa negara pun berlari sekuat mungkin untuk menempuh jarak tempuh  10KM, kemudian disusul oleh peserta lomba lari untuk anak anak.

Moon Run dan Soundscape Music
Pelepasan Peserta Lari Dewasa

Moon Run dan Soundscape Music
Pelepasan Peserta lari Anak Anak


Untuk menempuh jarak 10 Km ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama bagi peserta, buktinya tak sampai 30 menit, peserta lari yang berasal dari Kenya dengan cepat nya mencapai garis finish dan menjadi juara 1 , disusul peserta dari Kenya lagi yang menjadi juara ke 2 mencapai garis finish, kemudian peserta dari singapura yang menjadi juara ke 3 yang sampai di garis finish. Dan hadiah yang mereka dapatkan untuk juara 1 untuk pria maupun wanita sebesar USD 500, Juara 2 USD 300, dan Juara 3 USD 100.


Moon Run dan Soundscape Music
Pemenang Lomba lari Pria

Moon Run dan Soundscape Music
Pemenang Lomba Lari Wanita


Tak jauh dari Garis finish, Suara musik yang di mainkan oleh beberapa artis yang datang untuk menyemarakkan acara moon run ini memberikan semangat pada peserta lari, Adapun artis  yang turut meramaikan acara soundscape music festival ini ialah The Angel Project, Noah,  DJ Yasmin, DJ Winki Wiryawan. Performa mereka diatas panggung sangat memukau para penonton. Ada sekitar 1800 penonton yang hadir malam itu.


Soundscape Music Festival
DJ Yasmin Sedang Beraksi

Soundscape Music Festival
Performa Ariel NOAH

Soundscape Music Festival
Penonton yang Antusias dengan Gorup Band NOAH



Soundscape Music Festival



Soundscape Music Festival
Performa dari The Angel Percusion


Bintan lagi lagi sukses menggelar acara moonrun dan soundscape music festival ini, Dan berharap dengan adanya acara seperti ini Bintan menjadi tempat masuknya para wisata baik dalam maupun luar negeri.

Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Pantai Nirwana Barelang Batam

Wisata pantai di daerah Barelang semakin menjamur, aku pribadi tidak heran karena memang barelang adalah kawasan pantai baik disisi kanan maupun kiri jalan. Dan salah satu pantai yang baru buka ditengah pandemi ini adalah Nirwana Beach (  Pantai Nirwana ) yang berlokasi di jembatan 6 Barelang bersebelahan dengan pantai Reviola Minggu pagi setelah jogging di jembatan 1 Akupun melanjutkan perjalananku menuju pantai Nirwana, karena pagi itu Aku melihat cuaca cukup cerah. Perjalanan santai ini Aku tempuh dengan waktu sekitar 1.25 menit, karena Aku sempat berhenti untuk mengambil foto foto saat Aku menemukan view yang bagus selama perjalanan. Tak sulit menemukan pantai Nirwana, karena ditepi jalan sudah tersedia Baliho dan penunjuk arah menuju pantai. Tinggal kita ikuti saja jalannya, meski masih tanah berwarna merah namun tetap aman dilewati oleh motor maupun mobil. View disepanjang jalan juga lumayan bagus, sehingga sayang juga untuk dilewatkan begitu saja tanpa memotretnya.  Tiket Masuk