Langsung ke konten utama

Moon Run dan Soundscape Music Festival sukses digelar di Bintan Lagoi

Sabtu 3 Desember 2016 tepat pukul 18.30 bendera star dikibarkan oleh Bupati Bintan Bapak H. Apri Sujadi S.Sos, yang menjadi pertanda  lomba lari di mulai, Ratusan peserta dewasa  yang berasal dari beberapa negara pun berlari sekuat mungkin untuk menempuh jarak tempuh  10KM, kemudian disusul oleh peserta lomba lari untuk anak anak.

Moon Run dan Soundscape Music
Pelepasan Peserta Lari Dewasa

Moon Run dan Soundscape Music
Pelepasan Peserta lari Anak Anak


Untuk menempuh jarak 10 Km ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama bagi peserta, buktinya tak sampai 30 menit, peserta lari yang berasal dari Kenya dengan cepat nya mencapai garis finish dan menjadi juara 1 , disusul peserta dari Kenya lagi yang menjadi juara ke 2 mencapai garis finish, kemudian peserta dari singapura yang menjadi juara ke 3 yang sampai di garis finish. Dan hadiah yang mereka dapatkan untuk juara 1 untuk pria maupun wanita sebesar USD 500, Juara 2 USD 300, dan Juara 3 USD 100.


Moon Run dan Soundscape Music
Pemenang Lomba lari Pria

Moon Run dan Soundscape Music
Pemenang Lomba Lari Wanita


Tak jauh dari Garis finish, Suara musik yang di mainkan oleh beberapa artis yang datang untuk menyemarakkan acara moon run ini memberikan semangat pada peserta lari, Adapun artis  yang turut meramaikan acara soundscape music festival ini ialah The Angel Project, Noah,  DJ Yasmin, DJ Winki Wiryawan. Performa mereka diatas panggung sangat memukau para penonton. Ada sekitar 1800 penonton yang hadir malam itu.


Soundscape Music Festival
DJ Yasmin Sedang Beraksi

Soundscape Music Festival
Performa Ariel NOAH

Soundscape Music Festival
Penonton yang Antusias dengan Gorup Band NOAH



Soundscape Music Festival



Soundscape Music Festival
Performa dari The Angel Percusion


Bintan lagi lagi sukses menggelar acara moonrun dan soundscape music festival ini, Dan berharap dengan adanya acara seperti ini Bintan menjadi tempat masuknya para wisata baik dalam maupun luar negeri.

Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b