Langsung ke konten utama

Sky 8 Bar Sahid Batam Centre yang Elegan

Kemerlap lampu menghiasi sebuah Gedung mewah, membuat mata memandang dengan penuh penasaran, Semewah apakah gedung tersebut, Semewah apa sih ruangan didalamnya. Gedung bertingkat 9 ternyata sebuah Hotel bintang 3 yang bernama SAHID BATAM CENTRE HOTEL & CONVENTION.


Area Sky Bar Sahid Batam Centre 

Hari ini, rasa penasaran akan mewahnya Hotel tersebut terjawab sudah. Acara grand Opening Sky 8 Bar yang berada dilantai 9 ini, membawaku menginjakkan kaki untuk pertama kalinya disini. Kesan mewah mulai terasa saat aku masuk ke lantai 1 , Mulai dari ruangan Lobby, kemudian aku menuju ke sebuah restaurant Mbok Ganjen, Dimana ruangan ini cukup luas, dan disamping nya terdapat kolam renang. Untuk mencicipi makanan khas indonesia disini cukup membayar Rp 40.000 kita bisa makan sepuasnya setiap hari senin- sabtu dari pukul 11.00wib- 14.00wib siang.

Lobby lantai 1 Sahid Batam Centre

Ada Yang Nyobain Piano di Sahid Batam Centre

Restaurant Di Sahid Batam Centre

Promo Mbok Ganjen 



Kolam Renang yang bersebelahan dengan Restaurant Sahid Batam Centre

Kolam Renang yang tampak dari Sky Bar
Selanjutnya aku menuju lantai 9 dengan menggunakan lift, Ketika pintu lift terbuka, Mata kembali dimanjakan dengan ruangan yang sangat rapi penataannya. Inilah area SKY 8 BAR nya Sahid Batam Centre , Mata benar benar dimanjakan oleh view Kota Batam dari berbagai sisi.

Area Sky Bar yang Luas di Sahid Batam Centre


Sky Bar Sahid Batam Centre

Sky Bar di Sahid Batam Centre
Sebagian Area Sky Bar Sahid Batam Centre

Sky Bar Sahid Batam Centre  yang amat luas

Menurut Rozalina selaku PR dari Sahid Batam Centre Hotel & Convention, Sky Bar ini dibuka untuk umum setiap hari dari pukul 16.00 wib -24.00wib dan bisa menampung sekitar 200 tamu , Dengan jenis menu yang ditawarkan adalah Indonesian Food dan Western Food. Di Sky Bar juga tersedia ruangan VIP Room untuk ber karaoke. Area Sky Bar bersih dan luas membuat betah berlama lama disini. Selain live music, Sky Bar juga diramaikan oleh aksi seorang Disc Jockey ( DJ ) yang akan membuatmu ikut menggoyangkan badan seiring music yang ia mainkan.


Vip Room untuk karaoke di Sky Bar Sahid Batam Centre

Dj sedang memainkan Music nya 

Acara Grand Opening Sky Bar tanggal 21 Desember 2016 ini, Berjalan dengan meriah dan sukses, Semua kursi terisi oleh tamu undangan. Bahkan ada yang berdiri namun tetap larut berbahagia karena suasana view yang luar biasa cantiknya malam ini, Serta aksi aksi permainan yang dilakukan oleh para kru Sky Bar, Dancer dan beberapa games yang di adakan oleh sang pembawa acara. Dan untuk hidangan yang disediakan juga dari segi rasa tidak ada yang mengecewakan. Mak nyusss !!!

Aksi dari Kru Sky Bar Sahid Batam Centre

Dancer Yang menyemarakkan Grand Opening Sky Bar Sahid Batam Centre

Tamu undangan di Sky Bar Sahid Batam Centre







Es Teler Sahid Batam Centre


Sahid Batam Centre Hotel & Convention
Komplek Raffles City Blok E No 6-9
Jl. Raja H. Fisabilillah Batam Centre
Teluk Tering Batam Kota
Phone : 0778-7483338


























Komentar

  1. maknyus. buat malam tahun baruan di lantai 9 sambil goyang badan *om telolet om. :)

    BalasHapus
  2. Jangan lupa kesana bawa klakson..biar telolet viral sampai akhir tahun...hahahahah

    BalasHapus
  3. Subhanallah... Ganteng kali babang2 yang lagi maen piano itu. #telolet

    *kode nomor telponnya salah tuh kak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..babang itu ganteng kali yaaa...sudah ada yang punya kah ??? Kode #telolet telolet # mana tau ada yang tertarik kan ??..hahahhaah

      Done...

      Hapus
  4. Wah ada ruangan VIP juga di Sky Bar-nya.. keren ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku ya...Sky bar sahid paling oke deh....

      Hapus
  5. Hotel hotel di Batam semakin keceh ya, sebagai warga Batam gk bole ketinggalan nampaknya kita harus nyobain fasilitas yg kece kece kyk hotel sahid ini hehe, pengenlah nyobain all you can eat nya mbok ganjen nyummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari mari...dicoba mbok ganjen..atau renang 50 rb dapat nasi goreng + minuman...

      Hapus
  6. 40Ribu makan sepuasnya,lumayan murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah mbak..dengan beraneka ragam jenis menu makanan dan aneka sambal

      Hapus
    2. mas andie...langsung kesini aja contactnya Phone : 0778-7483338

      Hapus
  7. Alamak, suka kali aku nengoknya ini tempat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alaammaakk...kakak juga falling in love same tempat ini dek...

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid