Langsung ke konten utama

Promo Steamboat dan Kamar Standard dari D'Merlion Hotel Batam

D'Merlion Hotel Batam


Bulan Desember telah tiba, Liburan akhir tahun pun didepan mata, masyarakat biasanya sudah memiliki rencana menghabiskan liburan dengan berbagai cara, ada yang keluar kota, pulang kampung, bahkan ada yang hanya kumpul keluarga dirumah saja.

Namun jangan khawatir bagi yang tidak memiliki budget banyak, Dibulan desember 2016 sampai akhir january 2017 ini  D'Merlion Hotel yang terletak di Komplek Merlion Square Blok A3- B11 Batu Aji memberikan promo menarik :

@ Kamar standard Rp 217.000 permalam untuk 2 orang. 

@ Promo Steamboatnya cuma Rp 100.000 untuk 4 porsi /4 orang. Udah lengkap ama ice lemon tea.

Soal rasa ? Wuiihh pecaah di mulut..enak dan segar banget. 


D'Merlion Hotel Batam
Kamar Standar Dari D'Merlion Hotel

Steamboat D'Merlion Hotel Batam
Steamboat untuk 4 porsi cuma Rp 100.000


D'Merlion Hotel ini ada 3 lantai, memiliki 300 kamar dimana terdapat 1 kamar super deluxe, 2 kamar Deluxe dan sisanya superior dan standard. Untuk long stay juga bisa loh disini, bahkan harganya bisa lebih murah.


D'Merlion Hotel Batam
Kamar Deluxe dari D'Merlion Hotel

 Selain itu D'Merlion memiliki 
@ ruang meeting yang bisa menampung sekitar 150 orang, 
@ Restaurant 
@ Ruang spa
@ Ruang fitness
@ Lobby yang cukup luas.


D'Merlion Hotel Batam
Lobbi D'Merlion Hotel

D'Merlion Hotel Batam
Ruang Fitness D'Merlion Hotel


Spa D'Merlion Hotel Batam
Ruang Spa D'Merlion Hotel


Daftar Harga 

Untuk acara Wedding pun D'Merlion menyediakan 2 paket yakni Paket Melati dengan harga Rp 95.000/pack yang sudah termasuk :
@Buffet Dinner or lunch
@ Free room Usage
@ Complimentary 1 Superior room & 1 Standard Room
@ Complimentary Wedding Cake
@ Complimentary Fruit Champagne
@ 2 Vip Table for Family
@Minimum 150 Pax

Dan Paket Cempaka dengan harga Rp 85.000/pack yang sudah termasuk :
@ Buffet Dinner or lunch
@ Free room usage
@ Complimentary 2 standard room
@ 2 Vip Table for family
@ Complimentary fruit champagne
@ Minimum 150 pax

Sarapan pagi yang disediakan juga tetap menu khas indonesia, ada nasi goreng, mi goreng, bubur ayam, soto ayam, ayam goreng, nugget ikan, roti bakar, telur dadar yang bisa di pesan dengan aneka topping, aneka buah buahan, aneka kue tradisional, sereal, teh panas, aneka jus buah, dan salad.
Masih bingung mengisi liburan akhir tahun dimana?? D'Merlion Hotel bisa jadi pilihan keluarga.


D'Merlion Hotel Batam
Beberapa Menu sarapan pagi dari D'Merlion Hotel


D'Merlion Hotel Batam
Promo dari D'Merlion Hotel

komp. Merlion Square Blok A3-B11 
Batu Aji - Batam
Telp : 0778 - 7412 888

Email : reservation@Dmerlionhotel.com 






Komentar

  1. Puas Makan Steamboatnya. hehe promo masih panjang ayuk kesana lagi

    BalasHapus
  2. Wah promo steamboatnya masih lama.. Mau nyobain juga ah.. Mumpung deket rumah, hehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh mbak...ajak aku..wkwkwkwkwk

      Hapus
  3. mupeng sama steamboatnya. enyaaaaaak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid