Langsung ke konten utama

Bersantai Di Pulau Mubut Darat Desa Sembulang Batam


Sepertinya wisata alam terutama pantai di Batam terus bertambah, gak diragukan memang, Laut dikepulauan riau ini begitu indah, dan tak kalah dengan pantai2 yang ada di daerah lain.. sebagai warga batam kepulauan Riau, saya tidak mau melewatkan kesempatan untuk terus dan terus mengunjungi tempat2 wisata baru, bukan karena ikut2an, sekedar  datang selfi2 trus ninggalin sampah, namun terlebih ingin terus mencintai dan menikmati Ciptaan Tuhan yang begitu Luar biasa.

Mengunjungi Pulau Mubut


Kali ini saya tertarik untuk mengunjungi Pulau Mubut Darat, untuk menuju kepulau mubut, harus melewati dermaga yang berada dipesisir pantai Sembulang , melewati jembatan 4 barelang Namun belum sampai ke jembatan 5 ya, Cuaca hari ini begitu cerahnya, meski diperjalanan sempat diguyur hujan yang cuma numpang lewat,,dan ombak sedikit naik keperahu, namun tak menyurutkan hatiku,,view didepan sana yang begitu cantik seolah olah sudah menunggu kedatangan kami..pasir putih yang begitu halus juga seperti tak sabar untuk kami jalani..


Pulau Mubut
pulau mubut dari kejauhan



Pulau Mubut
pesisir pulau mubut


Pulau Mubut
langit cantik...


Pulau Mubut
gerbang pulau mubut


Perahu kami pun tiba dipesisir...waaahhh awan putih yang begitu tebal dan langit biru yang cerah benar2 membuat pulau ini begitu indahnya..walau panas begitu menyengat dikulit, aku tak perduli,,karena yang kutau disekeliling  pulau ini begitu membuatku takjub.


Pulau Mubut
lihatlah awan yang cantik dibelakang itu...


Pulau Mubut
perahu kami pergi menjemput tamu lainnya


Pulau Mubut
hamparan air yang jernih dah hijau.



Bersantai Di Pulau Mubut

Hari ini pengunjung pulau mubut begitu ramai, sehingga gazebo yang disewakan Rp 50.000, sampai puas,  pun ludes terisi pengunjung.. namun tetap..kami selalu menyediakan peralatan sendiri, sehingga perjalanan kami tak perlu menyewa, dan tetap kami bisa santai.


Pulau Mubut
pengunjung menikmati makan siang mereka


Pulau Mubut
ada yang sedang bermain volley ball


Pulau Mubut
pada sibuk dengan aktifitas masing2 meski mendung mulai menyapa


Pulau mubut baru dibuka, dan masih tahap dikelola,sehingga belum ada yang berjualan disini..jadi kudu bawa dari rumah ya stok makanan...hanya ada buah kelapa yang bisa dibeli Rp 5000 tapi saking ramainya pengunjung saat itu kami nunggu hampir 2 jam  baru dapat, dan toilet untuk berganti pakaian atau meninggalkan jejak..nah loh ???heheh abaikan saja jejeak ditoilet itu ya...


Pulau Mubut
sudah ditulis dilarang mengotori tetap aja pengunjung membuang sampah sembarangan


Pulau Mubut
Bahkan Pampers bayi pun dibuang ditepi pantai..dasar penyampah...


Pulau Mubut
kalo sudah begini...bawaannya betah,,, air kelapa yang belum sempat
 kami nikmati sampai habis, keburu diharuskan pulang :(



Terpaksa Pulang 

Ada sedikit kejadian yang mengecewakan aku dimana, spanduk tertulis Rp 40.000/ pp , namun jam 3 sore kami diharuskan pulang dan mengikuti rombongan yang lain, dan jika kami ngotot mau pulang jam5, kami dikenai biaya tambahan Rp 200.000 alasannya rugi kalo cuma ngantar 2 orang...kecuali minimal 5 orang, baru bisa dijemput lebih lama.


Apaaa ??? jengkel banget aku dengar nya secara kita baru sampai jam 12.30 siang, masak harus pulang jam 3 alhasil aku mengomel  disana biar mereka tau bagaimana cara memberikan pelayanan  so buat kamu yang mau kesana..sebelum nyebrang kepulau mubut pastikan dahulu buat perjanjian jangan seperti kami, kecewa karena dipaksa pulang sebelum waktunya dan merasa hak bersantai kami dipalak!!


kontak Pulau Mubut
No. pengelola pulau mubut.


kontak Pulau Mubut
Spanduk yang dipajang


















Komentar

  1. pantai mubut ini termasuk salah satu pantai favorite aku

    terima kasih sudah memberikan rekomendasi mbak sarah

    blog nya luar biasa

    BalasHapus
  2. utk bulan januari ombak tergantung angin..hanya saja jarak tempuh dari pelabuhan ke pulau mubutnya sekitar 15 menitan, jadi masih aman... kalo di pulau mubutnya masih bisa renang kok..

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid