Langsung ke konten utama

Sampoerna Mobile Banking Hadir Untuk Mudahkan Nasabah Bijak Mengelola Keuangan

Jaman sekarang banyak perbankan yang berlomba lomba memberikan pelayanan digital terbaik untuk para nasabah lama maupun baru. Karena dengan memberikan pelayanan secara digital membuat nasabah merasa nyaman melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.


Apalagi saat proses pembukaan rekening bisa dilakukan secara online, tak ayal membuat masyarakat benar benar merasa waktunya dihargai, karena gak perlu repot datang ke Bank di pagi hari demi mendapatkan antrian, atau tak perlu izin keluar kantor hanya untuk urusan pembukaan rekening.


Launching Sampoerna Mobile Banking


Launching Sampoerna Mobile Banking

Tanggal 27 Januari 2022 pukul 14.00wib Aplikasi Sampoerna Mobile Banking resmi diluncurkan. Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri beberapa bintang tamu, dan juga awak media.


Turut hadir Bapak Henky Saputra selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, Beliau mengatakan " Di era yang serba digital ini, kebutuhan nasabah akan transaksi digital semakin meningkat. Dan Sampoerna Mobile Banking adalah jawaban atas setiap kebutuhan transaksi ditigal generasi millenial.


Acara launching Sampoerna Mobile Banking juga diisi dengan talkshow bertema " Hidup Minimalis Untuk Masa Depan Maksimal " Talkshow siang ini menghadirkan nara sumber  seorang Influencer sekaligus investment storyteller, Felicia Putri Tjiasaka dan pelaku gaya hidup minimalis, Olga Agata


Talkshow Sampoerna Mobile Banking


Sampoerna Mobile Banking 

Sampoerna Mobile Banking merupakan Aplikasi layanan perbankan dari Bank Sahabat Sampoerna yang digunakan sebagai platform untuk nasabah melakukan berbagai macam kegiatan perbankan mulai dari pembukaan Tabungan Online, penempatan deposito hingga melakukan kegiatan transaksi digital lainnya.


Pengembangan Sampoerna Mobile Banking ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada calon nasabah untuk membuka rekening secara online dan melakukan kegiatan perbankan lainnya kapan saja dan dimana saja.


Tampilan Baru Sampoerna Mobile Banking


Meski terkesan sangat memudahkan calon nasabah dalam proses pembukaan rekening, ada baiknya kita pun mencari tau, apa saja fitur yang diberikan Sampoerna Mobile Banking kepada calon nasabahnya. 

Adapun Fitur Sampoerna Mobile Banking :

1. Pembukaan rekening secara online, yang bisa kita pilih seperti : 

Sampoerna Mobile Saving :

  • Buka tabungan lebih praktis karena tanpa adanya setoran awal
  • Transfer online ke bank lain Rp 3000 dengan Sampoerna Mobile Saving
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Tidak ada biaya penutupan rekening
  • Program undian berhadiah setiap bulan sepanjang tahun


Tabungan Hati

  • Buka tabungan lebih praktis tanpa setoran awal
  • Menabung sambil berdonasi lebih mudah dengan Tabungan Hati
  • Bunga yang kompetitif dan donasi sebesar 2,5% ( bisa berubah sewaktu waktu )
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Tidak ada biaya penutupan rekening


Tabungan Sampoerna Alfaku ( TASAKU )

  • Buka tabungan lebih praktis melalui Sampoerna Mobile Banking atau gerai Alfamart / Alfamidi yang bekerjasama 
  • Tanpa setoran awal 
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Bungan menarik sepanjang tahun


2. Buat permintaan Kartu Debit ( Kartu ATM ) yang bisa dipilih Visa ataupun GPN

Untuk Kartu Debit GPN maksimun 2 kartu per Customer ( CIF )

  • 1 kartu request melalui aplikasi SMB ( kartu pertama gratis )
  • 1 kartu request melalui kantor cabang ( kartu pertama gratis )
  • Jika kartunya hilang atau rusak, maka nasabah dikenakan biaya Rp 30.000


3. Bisa melihat mutasi, bukti transaksi, dan e-Statement bulanan yang berisikan seluruh informasi transaksi rekening tabungan (gabungan ) yang dapat diundah setiap bulannya untuk periode 2 tahun terakhir

4. Bisa melihat informasi deposito dan tabungan yang dimiliki

5. Pembayaran transaksi di merchant menggunakan QRIS 

6. Top up e- wallet Gopay, OVO, LinkAja

7. Transaksi pembayaran Telkom,Internet,TV Kabel, PDAM, HP Pascabayar,PLN dan pembelian pulsa dan token listrik 

8. Kirim uang ke nomor HP sekaligus undang teman untuk membuka tabungan online

9.  Undian berhadiah


Keunggulan Sampoerna Mobile Banking


Setelah kita mengetahui fitur fitur dari Sampoerna Mobile Banking yang menunya banyak memberikan kemudahan pada nasabah dalam bertransaksi, maka selanjutnya kita bisa kok mencoba untuk registrasi pembukaan rekening, apalagi tidak ada syarat untuk setoran awalnya. 


Registrasi Mudah Sampoerna Mobile Banking

1. Download Sampoerna Mobile Banking di Play Store / App Store di Smartphone, kemudian Klik “lanjutkan”. Setelah itu pilih layanan tabungan kemudian pilih opsi “Sampoerna Mobile Saving” Klik lanjutkan, kemudian isi Nomor Handphone.


2. Setelah memasukkan nomor Handphone, kamu akan dikirimkan kode OTP melalui Setelah berhasil mengisi kode OTP, silahkan mengisi form tahapan pembukaan rekening.Langkah pertama adalah dengan mengambil foto & mengisi data diri sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) :

  • Nama
  • Nomor Induk Kependudukan  (NIK )
  • Tanggal terbit KTP
  • Masa berlaku KTP


3. Kemudian kamu akan diminta untuk berfoto Selfie memegang KTP yang telah diisi datanya. Pastikan berfoto dengan hasil yang jelas dan tidak buram / blur.


4. Setelah berfoto,    kamu    diminta     untuk mengisi Form data pribadi yang terdiri dari :

  • Tempat & Tanggal Lahir
  • Agama, Jenis Kelamin & Kewarganegaraan
  • Status Perkawinan, Pendidikan & Nama Ibu Kandung


5. Setelah mengisi data pribadi klik “lanjutkan” untuk mengkonfirmasi data, jangan lupa untuk mencentang syarat & ketentuan. Tahap selanjutnya adalah mengisi data pekerjaan & NPWP.


6. Kemudian Nasabah bisa lanjutkan untuk mengambil foto NPWP & mengisi informasi terkait NPWP. (Pastikan foto NPWP terbaca dengan jelas.)


7. Setelah mengisi semua data informasi terkait data pekerjaan & NPWP, silahkan melakukan pengecekan ulang informasi & mengkonfirmasi apabila data sudah benar


8. Langkah selanjutnya selanjutnya ialah mengisi informasi data akun & klik “membuat PIN” di Sampoerna Mobile Saving. (kode referral bersifat opsional)


9. Verifikasi melalui Video Call

Apabila nasabah telah melakukan pendaftaran dengan mengisi Informasi & menchecklist “Syarat & Ketentuan” dapat klik “Selanjutnya”, kemudian akan di-arahkan untuk melakukan verifikasi melalui Video Call. Kemudian klik “lanjutkan” dan mengatur jadwal untuk Video Call kemudian akan terlampir di aplikasi SAMPOERNA MOBILE BANKING.


Apabila jadwal Video Call  sudah disesuaikan. Video Call akan dilakukan & melakukan verifikasi. Kemudian selamat, Pembukaan rekening dari Nasabah berhasil


Nah begitu mudah kan langkah langkah pembukaan rekening melalui Aplikasi Sampoerna Mobile Banking ? Jadi ayuk download aplikasinya melalui  App Store dan Play Store .


Dan buat kamu para generasi millenial, ada baiknya dari sekarang mulai merencanakan tabungan untuk menghadapi masa depan, mulailah dari sejak dini bijak dalam mengelola keuangan.  Self reward penting namun menabung jauh lebih penting karena kita tidak pernah tau apa yang terjadi dimasa mendatang, jika kita tidak memiliki tabungan di hari ini. yuk #LEBIHYAKIN bisa bijak mengelola keuangan bersama Sampoerna Mobile Saving


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Call Center Bank Sahabat Sampoerna 1500 035.









Komentar

  1. Wih, keren banget ini.. Bisa buka rekening dari rumah saja, tanpa setoran awal, dan paling keren tanpa biaya admin bulanan... Hwwaaaa... Kerennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesenang itu ya kalo dengar gak ada biaya admin...jadi duit gak berkurang saat nabung

      Hapus
  2. Sekarang ini punya tabungan dengan sistem yg bisa daftar online adalah jalan ninja, apalagi punya bayik. Bener2 helpful. Apalagi juga nggak ada setoran awal hihihi idaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ennak banget nabung jaman now ya kak..ngebantu kita buat yg susah keluar rumah tapi tetap bisa punya rekening

      Hapus
  3. tertarik nih aku dengan produk Sampoerna Mobile Saving, daripada penghasilan gak jelas rimbanya kan lebih baik di tabung untuk investasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..apalagi gak ada saldo minimum jadi berapa aja bisa ditabung

      Hapus
  4. Seneng banget banyak perbankan kini merambah digital. Dgn itu, akan banyak menjangkau masyarakat. Otomatis literasi keuangan mereka akan meningkat. Imbasnya ya kesejahteraan krn mereka mau menabung dan menyisihkan demi masa depan.

    Ditunggu promo2 menariknya ya Bank Sampoerna. Mau download juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi melek sama nabung online apalagi yg gak pake biaya admin dan saldo awal rasanya ini benar2 menabung santai

      Hapus
  5. wah bikin mupeng nih

    hadiah sepanjang tahun sampai dengan Rp 3 milyar

    nabung dan dapat hadiah tuh impian banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..undian kadang bikin penyemangat kita buat nabung lebih dan lebih gitu

      Hapus
  6. Aku baru tahu ada sampoerna mobile banking dan memudahkan dalam menabung ya, mana tanpa setoran awal jadi memudahkan yang dananya tidak banyak, tapi pengen nabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak kita save money, untuk dana masa depan juga

      Hapus
  7. Sekarang urusan perbankan nih semakin dimudahkan saja ya. Kita bisa buat rekening meskipun dari rumah. Bertransaksi juga begitu. Sampoerna bank juga bisa. Rasanya teknologi memanjakan kita banget dah ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..gak ada alasan gak nyimpam duit sebab buka rekening modal hape dan internet doang udah jadi deh rekening dan tinggal isi saldo sesuai kemampuan kita nabungnya

      Hapus
  8. Wah enak banget ngga setoran awal dan ngga ada admin bulanan. Biasanya kan admin bulanan tu yang agak mencekik leher haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ni makanya sampoerna lebih bisa jadi pilihan karena tidak ada biaya adminnya jadi dana kita gak berkurang tiap bulan

      Hapus
  9. Wew ngga ada admin bulanan? Asyik dongg wkwkwk biasanya kepotong admin bulanan aj dah sakit hati rasanyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kak..gak ada biaya bulanana..jadi cuss nabung kota yuk

      Hapus
  10. aku selalu salut dg sampoerna, entah ini sama apa gak dulu aku semasa sma salah satu penerima beasiswa samporna . dan samporna menghdairkan mobile banking gini merupakan salah satu wujud bahwa ia mengikuti zaman dan melayani sesuai kebutuhan kita ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bank sampoerna dari dulu sudah ada kak, skrng meluncurkan aplikasi supyaa memudahkan nasabah baru utk buka rekening dan melakukan transaksi secara digital

      Hapus
  11. Makin banyak aja aplikasi keuangan digital untuk mempermudah kita yaa, seperti Sampoerna Mobile Banking, salfok ku kira awalnya rokok electric, wkwkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...wajar mengiranya rokok soalnya namanya sama sama sampoerna..tapi ini sampoerna yg bikin segalanya jadi mudah hehje

      Hapus
  12. saat ini, urusan buka rekening bank bukan lagi hal yang merepotkan yaa, Mba, karena bisa dilakukan dari rumah. Benar-benar efektif dan efisien apalagi di masa pandemi ini kita sebaiknya gak banyak keluar ke tempat umum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..makanya senang kalo ada aplikasi seperti sampoerna mobile banking, banyak hal yg bisa dilakukan hanya dengan gadget

      Hapus
  13. Hari gini jaman era digital jadi serba mudah, perlu banget aplikasi yg memudahkan buat nasabahnya jadi trnsaksi apaupun lebih praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak..dan sampoerna salah satu aplikasinya

      Hapus
  14. aku baru tau nih tabungan sampoerna, tapi kok ya menarik? tanpa setoran awal, biaya admin, biaya penutupan rekening?! udah gitu tf antar bank cuma 3000! mantul banget lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah sampoerna mencoba memberikan layanan terbaiknya untuk para nasabah

      Hapus
  15. Makin lama makin banyak aja nih bank online. Btw tawaran dari Sampoerna menarik juga nih, yang biaya transfer 3k doang dan paling menarik sih yang tanpa administrasi bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes kak..aku kalo dengar tanpa biaya bulanan gitu senang banget..

      Hapus
  16. Alat kemudahan finansial yang mengusung konsep teknologi banget nih, kak. Perlu dipertimbangkan sebagai aset digital untuk pribadi maupun bisnis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess untuk bisnis mantap ini, karena banyak kegiatan yg bisa dilakukan dalam 1 aplikasi

      Hapus
  17. Aplikasi sampoerna mobile banking semakin memudahkan untuk membuka tabungan. Dan plusnya ini tidak ada biaya adminnya ya :). Apalagi berkemungkinan bisa mendapatkan hadiah..Menarik banget menabung di Bank Sampoerna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu tanpa modal awal tanpa biaya admin jadi nilai plus bagi sampoerna mobile banking

      Hapus
  18. Keberadaan Sampoerna Mobile Banking ini sangat membantu para nasabah ya mbak
    Mengatur keuangan semakin mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak...jadi jangan lupa yuk download aplikasi sanpoerna mobile banking dan mulai nabung dikit dikit

      Hapus
  19. Simple sekali sih ini, buat daftarnya gak perlu setoran awal.
    Jadinya bisa punya pos pos keuangan minimalis untuk jangka panjang finansial yang maksimal

    BalasHapus
  20. Jaman now enak banget ya, banyak pilihan bank, transaksi ke beda bank juga biayanya gak mahal. Apalagi bika rekening bisa dari rumah, nggak perlu keluar ongkos, nggak perlu antri. Semoga kedepannya transaksi beda bank digratiskan sama Sampoerna bank, hihi

    BalasHapus
  21. Setuju nih kalau urusan keuangan memang perlu rencana, budgetting dan disiplin dalam penggunaannya. Karena bukan hanya untuk sekarang tapi untuk masa depan.

    BalasHapus
  22. Penting sih untuk membebaskan biaya admin bulanan karena para kompetitor juga melakukan hal yang sama. Aku sempat punya rekening Sampoerna, tapi sudah lama nggak dipakai.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid