Langsung ke konten utama

Radisson Golf And Convention Center Hotel Dengan Segala Fasilitasnya Bikin Malas Pulang

Bangunan tinggi megah menjulang yang sering Aku lihat saat melintasi jalan raya sukajadi Batam ini merupakan sebuah hotel bintang 4.5.  Kemegahannya membuat tiap mata yang memandang pasti ingin sekali bisa menginap disini tak terkecuali diriku.


Ucapan adalah Doa, ntah cepat atau lambat pastilah Tuhan mengabulkannya diwaktu yang tak diduga duga, begitu juga dengan ucapanku yang setiap melihat Radisson Hotel selalu berkata semoga Aku bisa menginap disini.


Pandemi yang tak usai usai membuat para wisatawan dari luar negeri masih susah untuk datang ke Batam, dan itu artinya pariwisata di Batam hanya mengandalkan tamu lokal, kalopun ada tamu dari luar bisa jadi mereka bekerja di Batam dan tidak bisa kembali ke negara asalnya, atau mereka yang sudah menikah dengan warga Batam.


Radisson Hotel Batam


Pandemi juga membuat harga harga hotel menjadi turun, tak terkecuali dengan Radisson Golf And Convention Center Hotel, harga yang biasanya diatas 1.5 jutaan, sekarang bisa jadi 850rban yang dipesan melalui travel agent, dan kesempatan inilah yang tidak  Aku sia siakan.


Staycation di Radisson Golf And Convention Center Hotel Batam

Sabtu 13 November 2021 akhirnya Aku dan temanku tiba di Radisson, hal yang pertama yang kami ucapkan adalah rasa syukur akhirnya bisa juga staycation disini. Setelah proses pemeriksaan suhu tubuh, kamipun menuju receptionist untuk melakukan check-in, dan alhamdulillah semua berjalan lancar, tanpa dimintai deposit juga.  


Lobby Radisson


Lobby Radisson cukup luas, di penuhi dengan sofa sofa yang diberi jarak, dan dari Lobby juga kita bisa mengakses kolam renang serta Bite Restoran. Setelah puas berada diarea lobby, kamipun menuju lantai 7 untuk menuju kamar.  Kali ini tipe kamar yang kami tempati adalah Deluxe dengan view taman golf dan kolam renang, masyaallah indahnya :) 


Balkon Radisson Hotel


Oh iya, sedikit info tentang kamar di Radisson Golf And Convention Center Hotel

Radisson Golf And Convention Center Hotel memiliki total kamar sebanyak 240 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe yakni :

  • Superior Room
  • Deluxe Room
  • Business Class Room
  • Studio Suite
  • Deluxe Suite
  • Executive Suite
  • One Bedroom Suite View Golf
  • One Bedroom Suite City View


Fasilitas Yang di Dapatkan Saat Menginap Di Radisson Golf And Convention Center : 

Kamar Bersih 

Saat pertama masuk kekamar Deluxe, aura nyamannya udah terasa, kesan mewah juga udah keliatan dari penataan dan interior tempat tidurnya. Apalagi saat menuju balkon, view hijau taman golf dan kolam renang membuat fikiran benar benar fresh. Tv dengan puluhan channel siap  menemani kita menghabiskan waktu dikamar, ada juga setrikaan, hairdryer, piyama dan perlengkapan mandi. Oh iya ada timbangan  badan juga ya disini. Secara keseluruhan Aku senang kamarnya, apalagi bantal dan kasurnya, duuuh empuk banget.


Kamar Deluxe Radisson Hotel


Kamar Deluxe Radisson Hotel


Kolam Renang 

Kolam renang yang disediakan oleh Radisson ada 2, satu berada di lantai dasar tepat disamping Bite Restoran, disini tersedia kolam renang dewasa dan juga anak. Areanya sangat luas dengan pemandangan lapangan golf. Di sepanjang area kolam tersusun rapi kursi bersantai. 


Kolam renang dewasa dan anak



Kolam renang Radisson Hotel


Kolam kedua berada dilantai 10, nah masuk kesini tentunya harus menggunakan kartu ya, sebab untuk naik lift keatas tanpa kartu udah pasti tidak bisa. Kolam renang dilantai 10 ini sangat teduh karena termasuk kolam renang indoor, dan hanya cocok untuk dewasa. Pemandangan dari sini tak kalah indahnya, bangunan kota Batam terlihat dengan jelas dibalik kaca kolam renangnya.


Kolam renang lantai 10 Radisson Hotel


Selain kolam renang, tersedia juga beberapa sofa untuk bersantai dan beberapa permainan, intinya jika ingin berenang dengan tenang tanpa takut kepanasan dilantai 10 cocoknya. 


Lounge di lantai 10 Radisson Hotel


Selain kolam renang, dilantai 10 juga tersedia ruangan sauna baik untuk wanita maupun lelaki. Ruangan sauna cukup luas sehingga bisa untuk 3 orang dalam satu kamar. 


Fitness Center

Fitness Center juga berada di lantai 10, alat alat gym yang disediakan cukup banyak. Yang menyenangkan disini selain kita bisa berolahraga kita juga bisa melihat view kota Batam. Jadi buat kamu yang staycation disini, jangan lupa tetap olahraga  yess walau hanya beberapa menit.


Fitness center Radisson Hotel


Sarapan Pagi

Menjaga kwalitas menu segar , sehat dan enak adalah prinsip dari Radisson hotel, untuk itu saat mencoba sarapan disana, Aku sangat antusias mencoba beberapa menu dan bener saja rasanya memang enak dan tidak mengecewakan. Ada salmon, sapi lada hitam, yogurt, buah buahan, aneka roti, jajanan pasar, nasi goreng, mihun goreng, dan masih banyak lagi.


Sarapan di Radisson Hotel



Taman Bermain Anak

Radisson Golf And Convention Center memang tau bagaimana membuat liburan keluarga menjadi menyenangkan, untuk itu Radisson menyediakan taman bermain anak / Kids Club dibeberapa area, dilobby, dan di ujung kolam renang. Ruangan Kids Club ini sungguh nyaman, sehingga anak anak senang bermain sembari belajar. Ada juga taman bermain anak outdoor, berupa taman golf mini, basket , ayunan dan beberapa permainan lainnya.


Kids club Radisson Hotel


Review Radisson Golf And Convention Center

Hal hal yang menyenangkan itu kenapa selalu cepat berlalu ya ? begitu juga kebersamaanku bersama temanku di Radisson, rasanya ingin memutar lagi waktu. ( Aaah andai saja bisa ). Sedang enak enaknya merebahkan diri diatas kasur yang empuk, bantal super lembut dan selimut tebal tiba tiba melihat jarum jam sudah pukul 12 saja, artinya kami harus menyudahi liburan ini.


Foto sebelum checkout


Baca juga Marriott Hotel Bintang 5 di Batam


Selama 2 hari 1 malam menghabiskan waktu di Radisson Hotel, tak ada hal hal yang tidak menyenangkan yang kami temukan disini, semua bagus, semua memuaskan. Dari fasilitas, pelayanan, rasa makanan membuat kami yakin bahwa Radisson emang layak dipilih untuk menjadi tujuan berlibur keluarga. Karena tak hanya orang tua saja yang dimanjakan dengan fasilitasnya, anak anak juga bisa merasakannya.


Lobby Radisson Hotel


Promo kamar Radisson Golf And Convention Center Hotel kami dapatkan dari salah satu Travel Agent di Batam  melalui instagramnya @Traveilov 

📲+6212 7500 6080
📩 tour@traveilov.com
Fanspage : traveilov
IG :@traveilov




Komentar

  1. Uuuuuuh, asik banget Akak bisa kesampaian nginap di Radisson. Kami tunggu agak gedeanlah Yumi, baru bisa menikmati fasilitas yang nyaman itu. Semoga sehat dan bahagia selalu Akaaak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid