Smartfren Buka Peluang Dengan Kokreasi Bersama UN1TY dan Sinetron TV Dari Jendela SMP

No Comments

Anak anak muda jaman sekarang semakin kreatif saja, ini dibuktikan dengan bermunculnya para konten creator dan grup vokal. UN1TY adalah salah satu grup vokal Indonesia yang ikut meramaikan industri musik di tanah air, dibentuk pada tahun 2019 UN1TY terdiri dari 8 anggota yakni, Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.


Sejak UN1TY merilis single di Youtube resminya hingga saat ini, sudah ada 3 juta penonton dan disukai lebih dari 88 ribu viewers.  Lagu Coba Cintaku dikemas dengan sangat estetik dan mudah dicerna oleh kaum muda.  Liriknya romantis karena menceritakan tentang seorang pria yang menyukai seorang wanita tetapi ternyata sudah memiliki kekasih agar wanita tersebut bisa mendapatkan cinta yang lebih pantas darinya.


Kokreasi Smartfren UN1TY Dari Jendela SMP


Tak hanya di dunia musik saja anak mudah bisa menyalurkan bakatnya, di berbagai sinetron TV juga tak kalah serunya mereka menunjukkan bakat aktingnya, sebut saja sinetron " Dari Jendela SMP ", sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W kini menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia, karena didukung oleh pemain yang ganteng ganteng dan cantik cantik, diantaranya Sandrinna Michelle dan Rey Bong 


Smartfren Buka Peluang Untuk Generasi Kreatif

Dengan melihat kreatifnya generasi millenial yang tak henti hentinya menghadirkan sesuatu yang baru untuk mengispirasi anak muda Indonesia, maka Smartfren pun buka peluang untuk kokreasi dengan grup vokal UN1TY dan juga Sinetron "Dari Jendela SMP" dengan menghadirkan inovasi program yang bertema UN1TY Frenzone Challenge.


Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan "Dari Jendela SMP " membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut. 


Semua orang bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi dua kategori yakni :

  •  Duet FrenZone Challenge 
  •  Dance FrenZone Challenge. 

Caranya :

Cukup dengan membuat video yang menunjukkan kekompakan FrenZone dengan teman teman terdekat dan gunakan original soundtrack " Dari Jendela SMP ". Kemudian unggah video pertemanan tersebut ke platform instagram Reels maupun Tiktok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di linkungan anak muda indonesia.


Untuk video pertemanan terbaik yang menunjukkan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.


Kokreasi Smartfren UN1TY Dari Jendela SMP


Teman Baik Adalah Teman Yang Saling Support

Tak bisa kita pungkiri bahwa " teman " saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita selanjutnya, karena ketika kita memilih teman yang baik dan mensupport kita dalam menggapai impian maka kita akan memiliki semangat juga dalam mencapai impian tersebut. Begitu juga sebaliknya kita juga harus memberikan support yang sama untuk teman, ketika dia ingin menggapai impiannya.


Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan dimanapun, kapanpun dan apapun momentnya. 


Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren mengatakan " Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas.  Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. 


Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di applikasi apapun dari pagi sampai tengah malam. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 80.000.


Sementara untuk Smartfren Unlimited juga memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam disemua applikasi. Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp 22.500 sampai dengan Rp 100.000.


Kedua produk tersebut tentunya dibutuhkan oleh semua orang yang berkreasi dengan mengandalkan akses internet tanpa batasan applikasi, sehingga Smartfren memang layak untuk dijadikan teman buka peluang tanpa batas. Biar gak ketinggalan info menariknya jangan lupa follow instagramnya @smartfrenworld dan @smartfrencommunity ya :) 




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)