Langsung ke konten utama

Jaga Imunitas Bersama HERBAMUNO+ Mustika Ratu

2021 pandemi sudah berakhir kah ? Jawabannya belum sayang, bahkan di tahun 2021 kasus Covid- 19 malah semakin meningkat, aturan aturan untuk keluar kota semakin di perketat, apalagi keluar negeri, rasanya mustahil banget.


Dan aku seorang penggila traveling ini pun merasa mati ide karena kaki ku tak bisa lagi melangkah bebas seperti dulu. Mau tak mau, suka tak suka Aku harus membetahkan diri berada dirumah setelah pulang dari kantor

.

Herbamuno+ Mustika Ratu



Hampir 10 bulan setelah pandemi ini, otomatis mengubah gaya hidupku juga, yang tadinya malas buat bersih bersih rumah, sekarang gak bisa liat rumah kotor dikit, langsung deh bersih bersih. Yang tadinya malas masak sekarang tiap hari masak buat bekal kerja, dan yang tadinya malas olahraga mulai deh olahraga ringan seperti jalan santai dan berjemur beberapa menit dipagi hari.


Apa pekerjaan berkurang dimasa new normal ini ? Alhamdulillah tidak, kurasa kerjaanku tak ada habis habisnya, saat dikantor pekerjaan sehari hari sudah menunggu untuk dikerjakan, mulai dari mencatat penjualan setiap harinya, hingga menyusun file file agar tetap rapi, apalagi menjelang tutup buku biasanya mengharuskan aku pulang malam juga.


Seiring pekerjaan yang dilakukan tak ada habis habisnya baik dikantor dan dirumah, kadang tubuh merasa begitu lelah, namun berusaha jangan sampai sakit. Karena sakit di masa pandemi ini bahaya banget, untuk itulah aku butuh yang namanya tidur cukup, makan teratur ,olahraga dan pastinya bantuan suplemen yang bisa menjaga imun tubuh aku biar tetap kuat.


HERBAMUNO+ Mustika Ratu

Dulu Aku taunya Mustika Ratu ini memproduksi produk kecantikan dan perawatan tubuh saja, ternyata sekarang mengeluarkan produk terbarunya yakni HERBAMUNO+ sebagai Natural Immunomodulator dimana produk ini mengandung 100% ramuan herbal asli Indonesia yang berkhasiat memelihara daya tahan tubuh, sehingga dapat beraktivitas tanpa cemas. Asiknya lagi HERBAMUNO+ ini sudah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, jadi aman banget buat dikomsumsi. Apalagi saat ini HERBAMUNO+ juga sudah termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian dari BPOM untuk pengobatan COVID-19. Dan juga HERBAMUNO+ meraih TOP innovation choice awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau.

Herbamuno+ Mustika Ratu

Tentang Produk

Keunggulan/USP

● Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.

● 100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari

● Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia

● Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.

● Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo


Manfaat Dan Kandungan HERBAMUNO+ 

HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu memiliki 5 manfaat dan kandungan sebagai berikut :

  • Sambiloto  yang memberi manfaat sebagai Antivirus, antiradang/ antinyeri, penurun      demam 
  • Akar Manis yang memberi manfaat sebagai : Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas  
  • Meniran memberikan manfaat sebagai immunomodulator dan hepatoprotektor 
  • Jahe Emprit bermanfaat untuk  mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor 
  • Daun Jambu Mete bermanfaat sebagai antinyeri, merdakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)



Aturan Pakai HERBAMUNO+ 

Dewasa:  

Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet 
Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 3 kaplet 
Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet 

Anak Anak : 

Untuk usia 2-12 tahun : 2 kali sehari 1 tablet


Herbamuno+ Mustika Ratu


Berkenalan Dengan Ibu Mooryati Soedibyo Sang Penemu Mustika Ratu

Berawal dari garasi rumah di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat, Ibu Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala Internasional. Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya”, menjadi panduan dalam menjalankan usaha, yang memiliki makna :

  • Cipta itu menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan. 
  • Rasa adalah mengetahui apa yang mampu saya lakukan, 
  • Karsa, yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu. 
  • Karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan melalui cipta, rasa, dan karsa. 

Semangat kewirausahaan harus dibangun dengan tekad dan kemauan keras. Setiap orang menjalani kehidupannya berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik di dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. 


Ibu Mooryati Soedibyo tidak ingin perjuangannya sia-sia. Usaha melestarikan budaya dengan  memasyarakatkan sarana perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yang terbukti secara empiris, harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan.


Berkat usaha Ibu Mooryati Soedibyo yang terus mengupayakan Mustika Ratu menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia, tak heran jika dedikasi nya mendapatkan  penghargaan dalam melestarikan kearifan lokal Indonesia, seperti :

1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha Pelestarian Obat Tradisional Indonesia, 1989.

2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010.

3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.

4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembangan budaya, 2011.


Jaga Imunitas Biar Siap Beraktivitas Tanpa Cemas

Yang terpenting saat ini adalah menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat, agar semua kegiatan bisa dikerjakan tanpa rasa cemas. Jangan lupa juga tetap sering sering mencuci tangan setelah memegang banyak barang, menggunakan masker saat berada diluar dan menjaga jarak saat berada di keramaian.

Komsumsi HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu agar tubuh tetap kuat dan fresh disela-sela kesibukan yang tak ada habisnya :)

Setelah seminggu lebih mencoba HERBAMUNO+, tubuh terasa lebih segar dan fit, apalagi sudah masuk musim penghujan, dengan rutin mengkomsumsi HERBAMUNO+ diharapkan bisa menjaga daya tahan tubuh dan pastinya harus dibarengi dengan makanan bergizi dan juga olahraga ya.


Aktivitas Tanpa Cemas


Beli HERBAMUNO+ Dimana ?

Nah meski Batam merupakan kota besar ternyata tak semua toko menyediakannya. Aku sempat mendatangi beberapa Apotek juga belum tersedia, namun saat masuk ke Alfamart yang ada didepan perumahan eh ternyata banyak banget stoknya, tertawa sendiri dong Aku, ibarat kata nyari jodoh sampai dimana mana, tau tau ada didepan mata wkwkwk, sesenang itu Aku jadinya.

Oh iya selain di Alfamart, HERBAMUNO+ juga bisa dibeli di official store Mustika Ratu Online, dan E-commerce ya seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Zalora dan Bukalapak, serta di Alfamart, K24, Watsons dan Apotik Kimia Farma. Bisa juga langsung di http://bit.ly/herbamunoSarahJalan !

Sudah siap kan beraktivitas setiap hari tanpa cemas, yuk komsumsi HERBAMUNO+ dan rasakan setiap manfaatnya.

@mustikaratuind @jejamubymustikaratu #imunkuatindonesiasehat #herbamunoplus #siapaktivitastanpacemas #behealthystayhealthy #naturalimmunodulator


Komentar

  1. Herbamuno memang suplemen makanan sekaligus vitamin yang cocok untuk membantu daya tahan tubuh, apalagi masih musim pandemi seperti saat ini, minum Herbamuno biar gak gampang sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, aku komsumsi karena aku sudah kerja seperti biasa ni, jadi membantu banget utk daya tahan tubuh biar tak gampang lelah

      Hapus
  2. Kandungan herbal belakangan makin dilirik ya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Demi kesehatan, insya Allah apapun akan dijalani ya, termasuk mencoba berbagai macam suplemen & imunomodulator. Bismillah kita semua sehat bahagia selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Herbal memang lebih bagus buat tubuh, setidaknya untuk jangka panjangnya tetap aman

      Hapus
  3. saat pandemi seperti ini memang sangat penting menjaga daya tahan tubuh ya mbak
    apalagi klo pakai produk organik yg terpercaya spt herbamuno ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku surprise saat tau mustika ratu punya produk herbamuno+ ini, dan setelah komsumsi memang bikin badan tak cepat lelah walau banyak aktivitas

      Hapus
  4. Di musim pandemi seperti ini, rasanya perlu banget mengkonsumsi suplemen tambahan dan vitamin, seperti HERBAMUNO+ ini. Apalagi kalau aktivitas setiap hari sangat padat.

    Selain itu juga kandungannya cukup aman buat tubuh, karena terbuat dari bahan alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, masa yang tak stabil begini, suplemen memang penting buat membantu daya tahan tubuh kita

      Hapus
  5. Zaman pandemi seperti ini, memang harus menjaga kesehatan ya, Mbak. makanya perlu asupan-asupan makanan dan minuman herbal juga. Dan bagus nih, Herbamuno. Apalagi buatan Mustika Ratu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehat mahal banget dimasa pandemi ini, jadi bener bener harus fit, dan salah satu caranya ya komsumsi suplemen seperti herbamuno ini kak

      Hapus
  6. Mengonsumsinya memang kudu rutin dilakukan ya mbak, agar lebih optimal untuk jaga daya tahan tubuh,dan perlu juga diimbangi dengan menjaga pola tidur, makan yang teratur, dan tidak stres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, gak bisa hanya sekali jadi harus rutin komsumsinya biar terasa khasiatnya

      Hapus
  7. Karena mengandung herbal berkhasiat banyak, dan 100% bahannya alami serta tanpa pengawet, jadi aman ya Mbak konsumsi produk ini. Herbamuno+ bisa diandalkan nih selama pandemi agar badan ga mudah sakit dan imunitas tetap terjaga. Mustika Ratu tentunya meriliss produk yang terjamin mutunya, salut deh dengan inovasinya!

    ● Tersertifikasi Halal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess...halal ini yang perlu untuk kita yang muslim :)

      Hapus
  8. Stokku sudah habis nih, kayanya harus stok lagi Herbamuno buat persediaan. Manjur banget mbak dipakai anakku juga pas lagi gak vit kemarin

    BalasHapus
  9. Ternyata Hermabuno dari mustika ratu. Wah! Lejen banget untuk bidang jamu-jamuan herbal dan kecantikan. Sip sip sip.

    BalasHapus
  10. Emang bener banget nih. Imunitas sangat penting saat ini, apalagi di tengah pandemi. Herbamuno+ emg cocok banget tuh buat tubuh agar tdk mudah terserang virus. Mantap banget dah Mustika Ratu.

    BalasHapus
  11. Di masa pandemi maupun kapan pun kita harus tetap menjaga daya tahan tubuh supaya gak mudah sakit.

    wajib banget kalo udah urusan kesehatan saat ini

    BalasHapus
  12. Aku minum herbamuno sudah 3 bulan ini dan memang badan lebih fit dan ga gampang letih. Mantul!

    BalasHapus
  13. Di saat pandemi kayak sekarang ini, memang perlu banget mengonsumsi suplemen sih. Makin bagus lagi kalo bahan-bahannya alami, kayak Herbamuno ini ya. Khasiatnya bagus banget buat menjaga stamina tubuh

    BalasHapus
  14. aku juga suka minum herbamuno+ ini nih, berguna banget buat jaga imun dan kesehatan selama pandemi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus komsumsi suplemen ya kak kalo kita banyak kegiatan diluar, biar tetap fit tubuh kita :)

      Hapus
  15. Minum multivitamin yang mengandung bahan herba alami seperti He

    BalasHapus
  16. Minum multivitamin yang mengandung bahan herba alami seperti Herbamuno+ ini memang pas banget di saat seperti ini, produk mustika ratu sejak dulu memang tepercaya karena alaminya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahan alami memang bagus kak, setidaknya untuk pemakaian jangka panjang tetap aman

      Hapus
  17. Entah kapan pandemi akan berakhir ya kak.. apalagi sekarang ini, sudah semakin sering mendengar virus yang membuat gejala baru. Tampaknya kita sangat butuh imun yang super agar tidak mudah tertular wabah ya.
    Herbamuno+ bisa menjadi andalan nih karena bahan herbalnya aman buat kita dan juga terbukti mengandung bahan yang membuat imun kita meningkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalan buatku saat menjelang haid kak, karena biasanya sakit banget, setelah aku komsumsi herbamuno+ lumayan bisa meredakan sakitnya juga

      Hapus
  18. Sambiloto ini memang terkenal sekali sebagai bahan herbal yang baik untuk tubuh... aku suka denger ini di bahas sama Prof Hembing dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, sambiloto bagus utk kesehatan terutama yang kelebihan kadar gula

      Hapus
  19. banyak juga ya kandungan dari herbamuno, ada jambu mente, sambiloto, akar manis sangat bagus untuk imun tubuh dalam kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kandungan dan semua bahan bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan

      Hapus
  20. Di masa pandemi seperti ini kita harus pandai pandai menjaga imunitas atau kekebalan tubuh biar tidak mudah terpapar virus. Jaga pola makan, istirahat yang cukup, rutin olahraga adalah beberapa cara yang bisa kita coba agar imun tubuh tetap kuat. Biar lebih strong herbamuno ini menurut saya sangat ampuh untuk meningkatkan imun tubuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid