Langsung ke konten utama

Cara Mudah Menjadi Sukses dengan Jualan Kue Online Dan Roti Online

Seiring dengan berkembangnya teknologi, banyak orang yang sudah merasakan kesuksesan dengan menjalankan bisnis secara online. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa bisnis yang beberapa waktu belakangan ini berkembang cukup pesat karena pengaruh internet juga. Sebagian besar diantaranya menjual produk fashion, mengingat memang barang semacam ini tidak mudah rusak, tidak mengenal kata basi  dan pengirimannya juga lebih mudah. Hanya saja bukan hal yang mustahil juga bagi Anda yang ingin menjual produk makanan secara online, diantaranya adalah bisnis kue dan juga roti online. Apalagi yang memang memiliki keahlian di bidang memasak, tentunya hal ini merupakan peluang bagus untuk memulai bisnis.

Bisnis kue dan roti  tak hanya ramai saat musim lebaran dan hari besar keagamaan lainnya saja, namun di hari hari biasa pun peminat kue juga ramai mengingat kue merupakan cemilan yang cocok dihidangkan baik untuk bersantai bersama keluarga maupun dihidangkan saat tamu berkunjung kerumah. 


Toko Online Wahab Melayani Pembeli Dari Seluruh Indonesia



Berikut ini beberapa kiat sukses yang bisa Anda coba untuk menjalankan bisnis kue dan juga roti
secara online, yaitu:

1. Buat kreasi kue yang baru, usaha di bidang penjualan kue memang banyak sekali, sehingga kompetitor Anda pastinya juga semakin banyak. Kunci kesuksesan disini diantaranya adalah dengan kreatif. Jangan hanya membuat varian kue coklat itu-itu saja, namun jika bisa buatlah yang kekinian gunakan kombinasi bahan lain yang bisa dibeli di toko bahan kue terdekat dari rumah sehingga orang lain penasaran untuk mencobanya. Dengan kreasia kue yang bervariatif tentunya membuat konsumen juga akan betah menjadi pelanggan tetap. Dalam dunia bisnis membuat pelanggan merasa puas merupakan point utama untuk berkembangnya bisnis yang dijalankan.

2. Manfaatkan media sosial yang Anda miliki seperti facebook, twitter, instagram, untuk mempromokan kue yang Anda jual.  Jika seandainya jenis kue atau roti yang Anda jual tersebut termasuk produk basah yang mudah basi atau rusak. Maka sistem penjualan bisa secara pre order lewat media sosial yang Anda miliki. Dimana nantinya konsumen harus memesannya terlebih dahulu baru kemudian dibuatkan, sistem ini juga bisa membantu menghindari resiko kerugian karena barang yang dijual tidak laku. lagipula makanan yang dibuat saat konsumen order tentunya akan lebih fresh dan enak saat dimakan. Namun jika kue yang dibuat memang bisa bertahan selama beberapa bulan, tak masalah Anda membuatnya terlebih dahulu, agar stock tersedia dan bisa dikirim langsung ke pembeli.

3. Manfaatkan market place, Anda juga bisa memasarkan produk kue tersebut secara lebih luas lewat market place, dimana untuk menjual beragam jenis barang dan makanan disana tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Apalagi untuk prospek penjualannya sendiri juga bisa semakin luas dengan konsumen yang lebih banyak. Semakin sering Anda share jualan di market place maka semakin banyak orang yang melihat produk yang Anda jual, sehingga para pelanggan akan lebih mudah mengenal toko kue Anda. 

Jadi bagaimana tertarik untuk mencoba terjung di dunia bisnis masakan ?  Persiapkan secara matang bahan bahan yang diperlukan untuk membuat kuenya, perhatikan kualitas bahan yang akan dipakai  untuk menghindari resiko yang mungkin saja terjadi. Cek dulu perlengkapan yang sudah dimiliki dan belanja daftar bahan baku pembuatan kue tersebut. Belanja tepung,susu, vanilla, coklat, keju, mentega Wisman dan bahan baku lainnya untuk membuat kue sekarang ini bisa jadi jauh lebih mudah lewat Tokowahab.

Manfaatkan juga discount menarik yang diberikan oleh toko online, sehingga berbelanja pun bisa di atur sedemikian rupa dan budget menjadi lebih terkontrol. Semoga bermanfaat :) 

Komentar

  1. istriku suka bikin kue2an tapi nggak pernah buat dijual lagi sih, buat cemilan sendiri aja. :D

    -traveler paruh waktu

    BalasHapus
  2. alternatif mencari nafkah zaman sekarang, jualan online, toko begini memang lebih efektif sih dibanding punya akun instagram misalnya, karena pengunjung kalo nyari paka kata tertentu bisa langsung mengarah ke toko kita

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid