Jumat, 26 Juni 2020

5 Film Kartun Ini Tidak Membosankan Untuk Ditonton

Saat masa anjuran untuk tetap berada dirumah masih harus dilaksanakan oleh semua masyarakat, menonton film kartun bisa menjadi alternatif pilihan kegiatan seru untuk quality time saat sedang berkumpul bersama keluarga terutama saat weekend tiba. Beberapa Film kartun atau animasi yang hadir dalam beragam genre dan gaya khas ini selalu berhasil menarik perhatian para penonton. Yang menyukai film film animasi ini. 

Bukan anak anak saja yang senang menonton film kartun,  tetapi banyak juga orang dewasa yang suka menontonnya. Sebab cerita dalam film kartun ini selain menghibur tetapi juga memiliki makna mendalam yang dapat dijadikan sebagai pelajaran berharga. 

Saat menontonnya kamu bisa dibuat tertawa terpingkal pingkal dan bahkan hingga menangis haru. Oleh karena itu film kartun tidak membosankan untuk ditonton, meski sudah menontonnya hingga berulang kali. Menonton film kartun diyakini juga bisa membuat fikiran kembali menjadi fresh, karena selalu ada adegan adegan lucu yang mereka tampilkan. 

Film Kartun Terbaik Untuk di Tonton




Berikut dibawah ini ada 5 Film kartun terbaik yang  tidak membosankan untuk ditonton diantaranya yaitu :

1. The Lion King (2019)
Film animasi yang tayang pada 17 Juli 2019 ini menceritakan tentang Simba si singa muda yang terlahir sebagai raja, setelah Mufasa sang ayah terbunuh. Tetapi saat Simba dilahirkan tidak semua hewan di hutan menyambutnya dengan suka cita. Dan bahkan Scar yang merupakan saudara laki laki ayahnya ingin merebut posisi raja. Scar melalukan berbagai cara supaya Simba merasa terasingkan dan melarikan diri dari kelompoknya. Selama Simba berkelana, dirinya belajar banyak hal termasuk mempelajari arti sebenarnya dari tanggung jawab dan keberanian.

2. Toy Story 4 (2019)
Toy Story merupakan film animasi pertama Pixar yang menceritakan tentang Woody sebuah mainan anak anak dengan karakter koboi. Dari tokoh Woody dan kawan kawannya didalam film animasi ini, anak anak diajarkan untuk menyayangi dan merawat mainan mereka dengan baik. Keseruan cerita Woody tersebut berlanjut hingga Toy Story 4 yang dirilis pada 20 Juni 2019. Yang menarik dalam Toy Story 4 ini adalah adanya sebuah mainan baru yang terbuat dari garpu plastik bernama Forky.

3. Frozen 2 (2019)
Kamu masih ingat tidak dengan kisah seru Elsa, Anna, Kristoff, Olav, dan Sven? Pada November
2019 lalu ditayangkan kembali kisah pertualangan mereka dalam Frozen 2. Didalam Frozen 2 ini,
Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven serta teman yang lainnya pergi meninggalkan Kerajaan
Arendelle. Mereka melakukan perjalanan ke sebuah tempat asing yang penuh dengan keajaiban.
Tujuan dilakukan perjalanan tersebut adalah untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa,
sekaligus untuk menyelamatkan Kerjaan Arendelle. 

4. Incredibles 2 (2018)
Film kartun keluarga Incredibles 2 ini adalah lanjutan dari kisah keluarga Bob Parr atau Mr. Incredible. Seiring dengan pertumbuhannya, anak anaknya semakin dapat menguasai kekuatan mereka masing masing. Tetapi Bob dan Helen atau Elastigirl dihadapkan pada kondisi yang sulit. Lebih sulit lagi saat Helen diberikan misi khusus dan pergi untuk menyelamatkan dunia. Sedangkan Bob harus merawat sendiri ketiga anaknya. Dalam situasi berbeda, adanya seorang penjahat baru yang datang dan mengancam keselamatan masyarakat dunia.

5. Coco
Terlepas dari adanya larangan bermusik dari keluarganya, Miguel tetap bermimpi untuk bisa menjadi musisi yang berprestasi seperti idolanya Ernesto de la Cruz. Miguel yang merasa putus asa untuk membuktikan bakatnya, menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna setelah mengalami serangkaian peristiwa misterius. Miguel sepanjang jalan bertemu dengan Hector seorang penipu menawan. Kemudian mereka bersama sama memulai perjalanan luar biasa untuk membuka kisah yang sebenarnya dibalik sejarah keluarga Miguel.

Itulah beberapa film kartun yang selalu jadi pilihan anak anak selama berada dirumah, Tetap damping mereka saat menonton film agar sebagai orang tua kita tetap bisa memberikan penjelasan dari film kartun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Yang bijak itu membaca sampai selesai baru memberi komentar, Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat
Terimakasih :)