Beberapa Alasan Memilih Crystal Aparthouse di Blok M Jakarta Selatan Sebagai Hunian Yang Nyaman

40 comments
Siapa yang tak kenal dengan Ibukota Jakarta dengan segala kepadatan penduduk dan kemacetan jalan rayanya ? Saya yakin yang datang untuk berlibur saja mungkin tidak betah dengan suasana jalanan yang begitu ramai, sehingga waktu yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit jika jalanan sepi bisa ditempuh menjadi 30 menit ketika jam pulang kantor tiba. Apalagi kita kita yang memang tinggal di Jakarta dan bekerja disana, tak ayal pergi subuh dan pulang juga sering malam.

Berangan angan ingin memiliki rumah sendiri di Jakarta adalah impian semua orang, Karena memiliki hunian nyaman adalah obat dari rasa lelah setelah beraktifitas seharian diluar. Namun untuk memiliki hunian sesuai yang diinginkan tentulah butuh waktu dan informasi yang cukup, agar apa yang dipilih tidak mengecewakan pada akhirnya.

Jakarta Selatan ? Yess, siapa yang tak kenal dengan hunian yang ada di daerah ini, dimana Jakarta Selatan merupakan lokasi bergengsi, pasti rumah atau Apartemen yang ada di sana memiliki harga yang sangat mahal. Tapi setelah membaca informasi property mengenai Crystal Aparthouse di Blok M ternyata cukup menarik untuk dipertimbangkan sebab ada beberapa keunggulannya dibanding dengan yang lain.


Crystal Aparthouse di Blok M Jakarta
Sumber : Crystalblokm


Crystal Aparthouse


Dulu mungkin pilhan hunian di Jakarta hanya Rumah Tapak atau Apartemen. Tapi harga rumah tapak di Jakarta memiliki harga yang sangat tinggi, bahkan sudah menyentuh Miliyaran. Sedangkan Apartemen, mungkin sebagian orang merasa kurang nyaman karena tidak memiliki Surat Hak Milik (SHM). Nah, dan saat ini sudah ada pilihan hunian baru, Yaitu Aparthouse.


Crystal Aparthouse di Blok M ini mirip dengan Apartemen, atau lebih tepatnya tiga lantai Apartemen studio tapi dengan satu harga.

Jadi Aparthouse merupakan perpaduan rumah tapak atau landed house dengan Apartemen. Bangunan fisik dari Aparthouse sendiri adalah tiga lantai dan seperti tiga Apartemen Studio.


Crystal Aparthouse Jakarta Selatan
Crystal Aparthouse Jakarta Selatan

Keunggulan Crystal Aparthouse

1.Memiliki Sertifikat Hak Milik ( SHM )

Pembelian rumah bukan sekedar perpindahan kepemilikan dari penjual ke pembeli. Kita juga harus lebih kritis menelaah status legalitas tanah dan bangunannya yang dibuktikan dengan Sertifikat Hak Milik (SHM).
Karena hunian yang memiliki Surat Hak Milik (SHM) membuat pemiliknya mempunyai hak penuh atas hunian tersebut.  Nah Seperti di Crystal Aparthouse, hunian dengan konsep Apartemen ini memiliki SHM sehingga untuk kamu yang memiliki hunian di sini bisa mewarisi Aparthouse pertama di indonesia ini.

Tentunya kita semua tauh bahwa .Sertifikat Hak Milik (SHM) menempati kasta tertinggi dan memiliki status hukum paling kuat bagi pemiliknya.

Ada beberapa alasan yang membuat kamu harus membeli rumah dengan SHM.
  • Serfikat Hak Milik adalah bukti paling sah & kuat atas kepemilikan rumah
  • Kebebasan penuh untuk pemilik rumah
  • Bisa menjadi jaminan untuk pembiayaan perbankan
  • Bisa diwariskan ketika pemilik meninggal dunia
  • Harga jual kembali menjadi lebih tinggi

  
Alasan memilih Crystal Aparthouse Jakarta Selatan
Sumber: Crystalblokm



2.Tidak Ada Service Charge

Selain memiliki SHM kelebihan lain Aparthouse adalah tidak seperti Apartemen yang dikenakan service charge-nya, rata-rata 30rb/m2 di Apartemen Jakarta. Di Aparthouse tidak ada service charge, sama seperti rumah tapak lainnya di Aparthouse hanya ada iuran bulanan biasanya untuk kebersihan (sampah) dan security

3. Lokasi Strategis dan Bergengsi

Ketika membeli hunian pastinya lokasi tak kalah penting untuk menjadi hal yang dipertimbangkan karena lokasi yang strategis akan membuat kita menghemat waktu untuk kemana mana, Dan Crystal Aparthouse memiliki semua itu

  • 10 menit menuju Rumah Sakit Pondok Indah
  • 10 Menit menuju Toll TB Simatupang
  • 1 Menit ke Halte Trans Jakarta H Nawi
  • 3 Menit ke Stasiun MRT H Nawi
  • 10 Menit menuju Mall Pondok Indah
  • 15 Menit menuju Mall Kemang Village
Lokasi Crystal Aparthouse Blok M Jakarta Selatan



4. Investasi Menguntungkan

Dengan harga 950 jutaan kita sudah seperti memiliki 3 apartemen tipe studio yang didesain khusus menjadi 2 dan 3 kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu. Sehingga sewaktu waktu bisa saja hunian ini disewakan perkamar dengan harga yang juga menarik.

5. Exlusive dan Private

Dibangun dengan unit terbatas, hal ini bertujuan untuk menjaga privasi pemilik Aparthouse agar  tetap merasa  nyaman selama berada dilokasi.

Adapun type yang disediakan untuk Aparthouse adalah:
  • CADMIUM 3 Lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi
  • TITANIUM  3 Lantai dengan 3 kamar tidur , 3 kamar mandi dan 1 carport
Desain Crystal Aparthouse Blok M Jaksel
DesainCadmium
Desain Crystal Aparthouse Blok M Jaksel
Desain Titanium

SPESIFIKASI BANGUNAN DARI APARTHOUSE

  • PONDASI -Foot Plate / Strausst Pile
  • STRUKTUR  - Beton Bertulang
  • DINDING – Bata Ringan / Celcon
  • KUSEN & DAUN PINTU – Panel Jati / Setara ( Pintu Utama )
  • JENDELA – Alumunium
  • PENUTUP ATAP – Genteng Metal , Dak Beton Car + Water Proofing
  • PLAFOND – Gypsum Rangka Hollow
  • LANTAI – Homogenius Tile Ext Sincere / Setara 60 x 60 ( Living room)
  • SANITAIR – Toto/ Wasser/ Setara
  • LISTRIK – 2200watt
  • CAT – Untuk Exterior Mowilex / Jotun Weathershield / Setara Untuk Interior Jotun / Setara

  
Nah cukup jelas kan informasi tentang keunggulan Crystal Aparthouse Blok M diatas  ? Jika kamu dan pasangan atau keluarga  memiliki rencana panjang untuk hunian ini, kamu bisa mewariskannya loh! Dimana lagi hunian rumah tapak dan Apartemen yang memiliki SHM dan berada di jantung Jakarta Selatan selain Crystal Aparthouse at Blok M.

Buat kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi :
Marketing Crystal Wa : 0813 – 8908 - 1468



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

40 komentar

  1. Cakep banget interiornya, apalagi lokasinya strategis ya, dekat kemana2. Di Daerah blok m pula. Cakep bgt deh.

    BalasHapus
  2. salah satu hal yang wajib di pertimbangkan dalam beli properti rumah atau tanah adalah pastikan Sertivikatnya SHM, Selain itu lokasi dan fasilitas pendukung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SHM memang penting sih sebagai bukti kepemilikan barang, jadi bakalan aman propertinya

      Hapus
  3. Bisa dijadikan salah satu alternatif untuk berinvestasi, ya. Semoga pandemi segera berlalu, agar orang2 dapat beraktivitas kembali dengan rasa aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, ekonomi pulih properti juga bisa laris manis seperti dulu juga :)

      Hapus
  4. Wah, bisa nih jadi investasi, lalu disewa-sewain. Apalagi kalau lokasinya strategis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, investasi jangka panjang, karena setiap tahun harga properti selalu naik :)

      Hapus
  5. Wow, akses dari dan menuju apartemennya mudah ya mbak. Belum lagi designnya yang modern! Smeoga maa pandemi ini segera berlalu ya sehingga orang yang ingin memiliki roperti dapat disegerakan.. Amin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin....kita doa berjamaah ya, mana tau segera dikabulkan :)

      Hapus
  6. Langsung kak, ini investasi terbaik karena ke depannya makin naik harganya dan bisa kita sewakan atau jual lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, makanya cocok untuk investasi karena gak bakalan turun lagi tuh harganya

      Hapus
  7. apartemen house bisa buat hunian keluarga atau disewakan. Punya modal pasti bidang properti pilihan paling oke.. salah satunya bisa disalurkan kepada aparthouse. Mudah-mudahan saya bisa investasi di situ.. hihi. doanya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin..memang bagus untuk investasi kalo properti ini karena harganya menjanjikan bakalan naik terus

      Hapus
  8. wah makin banyak aja inspirasi hunian nyaman di tahun 2020 ini, semoga bisa terwujud

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ,pengen banget punya hunian senyaman dan se strategis gini lokasinya

      Hapus
  9. Interior nya bagus banget nih kak. Letaknya strategis juga. Ah jadi pengen punya deh apalagi sertifikat hak milk yah. Bsia buat investasi kedepannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, bisa diwariskan ke anak anak nanti nya :)

      Hapus
  10. Lagi marak banget ya rumah seperti apartemen gini. Cakep banget emang. Lokasinya juga strategis banget. Tentu ini akan menjadi pilihan anak muda zaman sekarang dan jadi investasi bagi generasi milenial dan generasi Z. Biar ga usah repot2 ke pusat kota ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Developer memang harus jeli dengan kebutuhan masyarakat supaya pelanggan tidak melirik ke yang lain, karena setiap pelanggan pasti memilih hunian yang nyaman dan akses lokasi yang dekat kemana mana

      Hapus
  11. Interior dan eksteriornya enak dilihat. Yang menarik, aparthouse ini udah ada SHM ya. Karena kebanyakan kan cuma HGB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah yang menjadi daya tarik bagi calon pembeli, sebab jika hunia sudah memiliki SHM , hunian ini bisa menjadi investasi ataupun diwariskan ke anak anak

      Hapus
  12. Desainnya inspiratif banget ya, modern tapi simpel. Dan kalau lagi cari post untuk investasi menjanjikan juga disini.

    BalasHapus
  13. Makin banyak inspirasi hunian yang bisa kita pilih saat ini ya. Saya baru tahu banget dengab istilah Aparthouse ini. Dari fotonya sih tampak nyaman sekali.

    BalasHapus
  14. Crystal aparthouse bisa jadi pilihan tempat tinggal keluarga. Interiornya keliatan nyaman dan lokasinya juga strategis

    BalasHapus
  15. Cakep banget ya konsep apartemen house atau aparthouse-nya. Berasa nyaman banget kalau bisa punya hunian kayak gini. Mupeng.

    BalasHapus
  16. saya pernah ngobrol sama orang jakarta, area jaksel saja udah mahal banget ya kak. cuma kayaknya daerah situ bisa jadi pilihan yang tepat dan lebih terjangkau dibanding area tengah ya?

    BalasHapus
  17. Aparthouse ini gabungan antara apartemen dan rumah ya, jadi penasaran sama bentuk aslinya, kalau dikihat dari segala fasilitasnya sih menguntungkan ya punya aparthouse

    BalasHapus
  18. Konsep hunian yang menarik, rumah tapi apartemen. Apartemen tapi rumah, ide penjualan properti yang kekinian, apalagi dilengkapi SHM juga. Biasanya kalau apartemen sertifikatnya HGB kan ya? Poin plus ini, krn sudah bisa SHM

    BalasHapus
  19. Hunian di lokasi strategis kayak gini bisa buat investasi ya. Harga hunian selalu naik tiap tahun

    BalasHapus
  20. Crystal Aparthouse terlihat sangat nyaman denga isi apartemennya yang sangat minimalis namun sangat modern. Sepertinya kudu banget berinvestasi disini

    BalasHapus
  21. Aku pilih Titanium aja deh biar lega bisa kongko bareng keluarga besar hehe. Yang penting Crystal Aparthouse nih lokasinya strategis, dekat tol TB simatupang sama stasiun MRT. LOkasi bisa jadi investasi yang bagus. Udah SHM lagi, tambah mupeng :)

    BalasHapus
  22. cocok nih buat yang terbiasa untuk investasi, sepertinya menjanjikan banget, terlebih tempatnya saja berada di pusat kota. Nggak bakalan sepi dan kalo tahun-tahun berikutnya dijual kembali, pasti sudah mencapai Milyaran harganya

    BalasHapus
  23. Suatu hari semoga aku bisa punya apartement juga selain rumah yang punya halaman. Kayaknya tinggal di Apartement sekeren Crystal Aparthouse ini menyenangkan. Cantik

    BalasHapus
  24. Duuuuh kalau tinggal di hunian secakep ini pastinya bikin betah banget
    Bisabisa aku gak keluar rumah deh, ngadem aja terus di dalam
    Interiornya juga bikin nyaman ya

    BalasHapus
  25. Pilihan yang tepat untuk kaum millenial, harga lebih terjangkau dan lokasi strategis. Yang terpenting sudah ada SHM-nya.

    BalasHapus
  26. bagus ya Mbak konsepnya, rumah tapi layaknya sebuah apartemen.
    ada sertifikat hak miliknya pula ya, ditambah lagi lokasinya yang strategis dekat dari tempat umum itu pasti bakalan diserbu nih :)

    BalasHapus
  27. Rumah tapak namun versi apartemen, ini mah bagus ya kak karena lebih lengkap dan punya ruat hak milik. Selain dekat dengan fasilitas tempat umum, kenyamanan juga sudah terjamin. Cocok juga buat investasi :D

    BalasHapus
  28. wah beneran dapat SHM ??? wah tentu ini yang dicari-cari apalagi di ibukota :D Mantap !

    BalasHapus
  29. Ya buset, ini sih kebayang nyamannya idup di sana sih -_-

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)