Langsung ke konten utama

Setiap Hari Jum'at Ada Pasar Gebrak di Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Nah satu lagi ni paket buffet menarik yang ditawarkan oleh Swiss-belhotel Harbourbay Batam, namanya Pasar Gebrak, dimana paket ini hanya diadakan setiap hari Jum'at mulai pukul 6.30-10.00malam dengan harga IDR 138K Nett/ Pax.

Paket Buffet Pasar Gebrak diisi oleh menu utama yakni masakan khas melayu, seperti roti jala, martabak + kuah kari, ada juga soup siput, ikan asam pedas, sayur daun ubi, ayam goreng, ada mi lendir, otak otak ikan dan juga beraneka ragam sambal.

Selain menu utama, Swiss-belhotel juga  menyediakan aneka kue basah dan kering dan tentunya ini menjadi nilai tambah bagi para pengunjung, sebab aneka kuenya begitu banyak pilihan, dan setiap kuenya memiliki rasa dan khas tersendiri.

Tamu Yang Memakai Baju Kurung Mendapatkan Discount  15%


Selain itu ada juga aneka salad dan buah segar, dimana kesemua makanan yang disediakan bisa tamu nikmati sepuasnya. Dalam acara paket Buffet Pasar Gebrak tamu juga akan di temani live music.

Suasana swiss cafe yang luas tentunya membuat tamu juga merasa nyaman dan lengang untuk berjalan kesana kemari. Apalagi staff hotel sangat ramah dan yang paling penting mereka selalu memantau kesediaan makanan selama acara berlangsung, jika ada lauk yang habis mereka segera mengisi ulang. Disinilah nilai tambah buat Swiss-belhotel, mereka mengutamakan kepuasan pelanggan.

Stall Aneka Kue Basah

Selain menyantap hidangan yang enak enak dari paket Pasar Gebrak, ada lagi hal yang bisa bikin tamu senang, yakni potongan sebesar 15% jika tamu yang datang menggunakan pakaian melayu. Nah bagaimana ? tertarik untuk menikmati  makan malam dengan hidangan Khas Melayu ?  yuk segera reservasi karena Soup Siput nya enak loh :) 


Soup Siput dan Ikan Asam Pedas

Aneka Masakan Melayu di Paket Pasar Gebrak

Tentang Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Swiss-Belhotel Harbourbay Batam merupakan hotel yang ideal di Batam, karena segalanya tersedia disini. Dengan menawarkan kombinasi unik dari hotel kelas dunia Swiss- Belhotel juga menyediakan akses yang mudah ke berbagai pilihan hiburan, aktifitas wisata, dan beragam pilihan kuliner. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan langsung terhubung dengan terminal ferry menuju Singapura dan Johor Bahru.

Swiss-Belhotel Harbourbay menyediakan berbagai fasilitas akomodasi dan ruang meeting. Hotel ini memiliki 179 kamar tamu dengan berbagai jenis yakni Deluxe, Deluxe Pool View, Grand Deluxe, Suite dan Presidential Suite. Setiap kamar tamu dilengkapi fasilitas seperti TV LED dengan saluran satelit, IDD Telepon, Wifi, Safety Deposit box, Ac, Mini Bar, Pemanas air untuk membuat teh dan kopi, dan pastinya menawarkan 24 jam room service.



Swiss-Belhotel Harbourbay Batam

Jalan Duyung, Sei Jodoh
Batu Ampar - Batam
Telepon : +62 778 7415888
Email: batamsbhb@swiss-belhotel.com
" Friday Pasar Gebrak Buffet  start from 6.30pm-10.00pm "






Komentar

  1. Comot kue-kue basah dan makanan Melayu-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk comot kak comot, jangan malu malu...itu semua memang untuk di comot

      Hapus
  2. Balasan
    1. biar saingan ama yang coment...heheheh peace !!!

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid